$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ferdinand Hutahaean Ngamuk Dengar Isu Tengku Zulkarnain T*was Dib*nuh

INDONESIAKININEWS.COM -  Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean emosi saat mendengar isu yang menyebut Ustaz Tengku Zulkarnain tewas ...



INDONESIAKININEWS.COM - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean emosi saat mendengar isu yang menyebut Ustaz Tengku Zulkarnain tewas dibunuh. Ia menilai isu tersebut sangat kejam.

Melalui akun Twitternya, Ferdinand mengaku prihatin saat membaca berita di media sosial. Menurutnya, tidak pantas menyebarkan berita palsu di tengah suasana berduka cita.

"Prihatin baca-baca lintasan berita di medsos pagi ini," cuit Ferdinand di akun Twitter @FerdinandHaean3 seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Selasa (11/5/2021).

Ferdinand menyebut orang-orang yang menyebarkan isu tersebut sangat keji dan merupakan bentuk fitnah di bulan Ramadhan.
 
"Ketika yang selama ini berseberangan pandangan dengan Tengku Zul mengucapkan belasungkawa dan duka atas meninggalnya Tengku Zul, justru para pendukungnya menyebar fitnah dibulan Ramadhan ini, seolah Tengku dibunuh. Keji kalian," kritiknya.

 Tengku Zulkarnain Tewas Dibunuh. (Twitter/@FerdinandHaean3)
Kritikan Ferdinand ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian besar dari warganet nampak menuliskan komentar yang mendukung kritikan keras Ferdinand itu.

"Hal ini akan terus berlanjut Bang bahkan bisa lebih masive lagi tak berujung, level kebencian mereka udah tingkat dewa. 

Tapi yakinlah cara-cara yang mereka lakukan tak akan menjadi manfaat buat mereka sendiri dan orang banyak. Kalau kita-kita sih enjoy aja," komen warganet.

"Bukannya turut mendoakan, malah menyebar fitnah dibulan Ramadhan. Itulah kalau nurani sudah tertutup kebencian," kata warganet.

"Tiada hari tanpa fitnah. Kebohongan adalah senjata utama. Riuh porak poranda jadi hiasan hidupnya," timpal lainnya.

"Kok aku gak baca berita atau postingan bernada seolah almarhum dibunuh? Sertakan dong screenshotnya," celutuk warganet.

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 11 Mei 2021 | 12:53 WIB
 
Ia menilai isu tersebut sangat keji.
"Tetap Tuhan yang akan menghakimi dan menghukum mereka hingga mereka tersadar akan diri nya dan dosa nya," tambah yang lain.

"Tindakan biadab tuh bang, mereka memanfaatkan kedukaan keluarga ustad Tengku Zulkarnain untuk kepentingan mereka sendiri," hujat warganet.

Seperti diberitakan sebelumnya, penceramah kondang Tengku Zulkarnaen meninggal dunia di RS Tabrani, Pekanbaru, Riau pada Senin (10/5/2021).

Ustaz Tengku Zul wafat pada Senin akibat terinfeksi Covid-19. Kabarnya ia telah dirawat di RS Tabrani, Pekanbaru selama lebih dari sepekan.

Jenazah Ustadz Tengku Zulkarnaen dikebumikan di pemakaman khusus Covid-19, Palas, Kota Pekanbaru, Riau.

Semasa hidupnya, Ustaz Tengku Zul dikenal sebagai penceramah agama dan tokoh politik yang berani. Ia kerap mengkritik pemerintah Joko Widodo.

Meski demikian, banyak pihak yang juga menilainya sebagai tokoh yang kontroversial, khususnya soal kedekatannya dengan Keluarga Cendana.


 

S: Tribunnews


Name

Berita,16250,H,10,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,12,Nasional,16120,News,179,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ferdinand Hutahaean Ngamuk Dengar Isu Tengku Zulkarnain T*was Dib*nuh
Ferdinand Hutahaean Ngamuk Dengar Isu Tengku Zulkarnain T*was Dib*nuh
https://1.bp.blogspot.com/-ljnsbk7pp3I/YJqXXHI9AFI/AAAAAAAANek/dvk_Yug0LPQmeC4Ue1pihT9NJYeknQpdACLcBGAsYHQ/w640-h356/Screenshot_2021-05-11-21-37-22-53.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ljnsbk7pp3I/YJqXXHI9AFI/AAAAAAAANek/dvk_Yug0LPQmeC4Ue1pihT9NJYeknQpdACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h356/Screenshot_2021-05-11-21-37-22-53.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/ferdinand-hutahaean-ngamuk-dengar-isu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/ferdinand-hutahaean-ngamuk-dengar-isu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy