$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Nasib Cucu Jokowi Setelah Sang Kakek Turun Jabatan, Begini Masa Depan Putra Gibran , Jan Ethes

INDONESIAKININEWS.COM -  Seperti kata pepatah , Buah Jatuh Tidak Jauh dar pohonnya , begitu juga dialami oleh Gibran Rakabuming Raka. Kesuks...



INDONESIAKININEWS.COM - Seperti kata pepatah , Buah Jatuh Tidak Jauh dar pohonnya , begitu juga dialami oleh Gibran Rakabuming Raka. Kesuksesannya turun dari sang ayah Joko widodo yang pernah menjabat Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta

Bahkan kini, kini Jokowi menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia. Lalu bagaiman dengan Jan Ethes yang meripakan anak sulung dari Gibran Rakabuming Raka denngan Selvi Anandan

Cucu presiden juga diramalalkan akan memegang jabatan mentereng di negeri ini

Dia Gibran Rakabuming kini duduki kursi Wali Kota Solo, nasib Jan Ethes pernah diramalkan bakal jadi pejabat penting di masa depan.

Nasib Jan Ethes pernah diramal bakal jadi pejabat penting seperti karier sang ayah, Gibran Rakabuming dan juga kakeknya, Presiden Jokowi.

Ramalan tersebut berasal dari ahli fengsui yang mengungkap nasib Jan Ethes, anak sulung Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Sebagaimana diketahui, cucu pertama Presiden Jokowi , Jan Ethes seolah memiliki magnet tersendiri bagi publik sejak lahir.

Bagaimana tidak, kemunculan Jan Ethes di berbagai momen selalu sukes mencuri perhatian publik.

Jan Ethes Srinarendra, merupakan putra pertama dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Putra pertama Gibran dan Selvi ini lahir pada 10 Maret 2016 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta melalui operasi caesar dengan berat 3,09 kilogram dan panjang 48.5 cm.

Nama Jan Ethes sendiri memiliki makna yang unik.

Ethes dalam bahasa Jawa memiliki arti cekatan.

Sementara Srinarendra memiliki arti pemimpin yang baik.

Jika digabungkan maka nama Jan Ethes memiliki makna seorang pemimpin yang baik dan cekatan.

Diketahui nama Jan Ethes merupakan gabungan ide dari Presiden Jokowi sendiri dan Gibran.

Kini, cucu pertama presiden Jokowi tersebut sudah tumbuh menjadi bocah yang aktif.

Segala tingkah lakunya yang tersorot kamera selalu berhasil mencuri perhatian, bahkan kepopuleran Jan Ethes mampu mengalahkan kepopuleran kakeknya sendiri, Presiden Jokowi.

Jan Ethes, cucu pertama Presiden JokowiInstagram @janethesss
Melihat hal ini, rupanya jauh saat Jan Ethes baru lahir ada seorang pakar fengshui yang sempat menerawang kehidupan cucu pertama Presiden Jokowi ini.

Dilansir dari Tribunnews, seorang ahli fengshui bernama Xiangyi secara khusus membaca struktur tanggal lahir dari putra pertama Gibran dan Selvi Ananda ini.

Xiangyi, adalah seorang master fengshui terkemuka Indonesia. Ketajaman dan akurasi analisis menjadi ciri khasnya yang sulit ditandingi.
 
Ia lebih mengedepankan logika berpikir dan menepis mitos.

Diungkapkan Xiang Yi, Jan Ethes yang lahir pada 16 Maret 2016 lahir di tahun Monyet dengan pilar dari Kelinci Logam.

Di mana pada pilar tahun yang mewakili kakeknya (Presdien Jokowi) terdapat sebuah Api besar pembawa informasi seorang pejabat, dan Monyet dibawahnya adalah publik.

Jadi, kakeknya seorang pejabat publik.

Api besar mengakar pada jam lahir (Ular). Tahun kelahiran Jan Ethes adalah pilar paling besar, dan jam kelahiran Jan Ethes adalah pilar paling kecil.

Jadi, kakeknya merupakan orang yang luar biasa, karena menguasai dari hal yang paling besar hingga pada akar-akarnya untuk hal yang paling kecil, dari orang besar hingga rakyak jelata. Jadi jelas, kakeknya memang seorang Presiden.

Pilar bulan menginformasikan bapaknya seorang rakyat biasa (Kelinci Ciong Ayam) yang berhubungan dengan masakan (Ular), menjajakan makanan atau minuman (ayah pengusaha katering).

Menurut Xiangyi, Jan Ethes sendiri memiliki elemen logam kecil.

"Sang bayi, elemen dirinya Logam Kecil menandakan bahwa akan bersifat tenang berwibawa."

Menurut akurasinya, pada usia 50 an Jan Ethes diprediksi akan menjadi seorang pejabat penting di negara.

Sementara komposisi dan periode perjalanan hidupnya cukup ideal, menjanjikan masa depan yang baik.

Sebagian artikel ini sudah tayang di grid.id dengan judul: Gibran Rakabuming Duduki Kursi Wali Kota Solo, Nasib Jan Ethes Pernah Diramalkan Bakal Jadi Pejabat Penting seperti sang Kakek, Ahli Fengsui: Bersifat Tenang dan Berwibawa 


 

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Nasib Cucu Jokowi Setelah Sang Kakek Turun Jabatan, Begini Masa Depan Putra Gibran , Jan Ethes
Nasib Cucu Jokowi Setelah Sang Kakek Turun Jabatan, Begini Masa Depan Putra Gibran , Jan Ethes
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJqzVyzQDwrwULR_7Vt_HxmtYHj2PJAgOMQF0RvWHev6bwmytpj56LXigZOAxPB1Wd9pJPx-e1gweYbINprHgM1uihn7zW1-EDHmiFEiz0TNV9aUz4IWEiL90XF4Mki2k98UAK5yxNN6k/w640-h318/Screenshot_2021-05-14-22-11-34-77.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJqzVyzQDwrwULR_7Vt_HxmtYHj2PJAgOMQF0RvWHev6bwmytpj56LXigZOAxPB1Wd9pJPx-e1gweYbINprHgM1uihn7zW1-EDHmiFEiz0TNV9aUz4IWEiL90XF4Mki2k98UAK5yxNN6k/s72-w640-c-h318/Screenshot_2021-05-14-22-11-34-77.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/nasib-cucu-jokowi-setelah-sang-kakek.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/nasib-cucu-jokowi-setelah-sang-kakek.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy