$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sempat Viral Berujung Meja Hijau, Akhirnya Nobu Bongkar Kisah di Balik Video Syur 19 Detik

INDONESIAKININEWS.COM -  Kisah Michael Yokinobu De Fretes tau lebih dikenal sebagai Nobu. Pada akhirnya membuka suara mengenai kisah yang me...



INDONESIAKININEWS.COM - Kisah Michael Yokinobu De Fretes tau lebih dikenal sebagai Nobu. Pada akhirnya membuka suara mengenai kisah yang melatar belakangi video syur 19 detik antara diriny dengan Gisel Anastasia yang sempat viral di sosial media hingga ke meja sidang.

Dalam perbincangan santai bersamaa Denny Sumargo, Nobu pada akhirnya bercerita mengenai beberapa fakta yang masih belum banyak orang tahu soal awal mula kejadian kedekatan dan hubungannya bersama Gisel.

Nobu mengatakan pada saat itu, awal mulanya mengenal Gisel dan dirinya berawal dari rasa simpati. Dirinya merasa, setiap orang dalam lingkar pertemanan, terutama yang memiliki masalah. Dirinya merasa khawatir dan dia peduli.

“Gua cuman merasa, setiap orang saat ada hubungan pertemanan gitu kan, apalagi tiba-tiba ada kasus yang mencakup pertemanan itu ya gua sebagai temennya,” ujar Nobu dikutip dari Channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 2 Mei 2021.

Gua khawatir, gua care sama temen gua kan,” sambung Nobu. Mengungkapkan mengenai penjelasan Nobu, Denny Sumargo kemudian menebak seperti apa hubungan awal keduanya. Hal tersebut dimulai saat Nobu mengaku simpati dengan kehidupan Gisel.

Denny Sumrgo mengatakan dari pembicaran Nobu, dirinya dapat menangkap bahwa Nobu sebenarnya ingin melindungi Gisel. Lantaran, Nobu bersimpati dengan kehidupan Gisel.

Nobu yang mendengar hal tersebut hanya bisa tersenyum. Lantaran setiap orang memiliki asumsi berbeda mengenai apa yang dirinya katakan, sehingga Nobu menerima hal itu.

 “Yaa, itu terserah abang,” jawab Nobu.

Untuk mencairkan suasana agar tidak semakin canggung, Denny Sumargo menjelaskan pada Nobu, agar dirinya tidak perlu menjelaskan secara rinci mengenai kisah masa lalunya dengan Gisel.

Hal itu karena keduanya telah mempunyai jalan hidup masing-masing. Meskipun, pernah berhubungan dengan Gisel di masa lalu. Nobu mengungkapkan setelah kasusnya mencuat. Dirinya tidak pernah sama sekali berhubungan dengan Gisel.

Dirinya mengungkapkan dia dan Gisel telah saling menghormati posisi masing-masing yang saat ini sudah mempunyai pasangan.

Tak berhenti sampai di situ, Nobu juga merasa bersalah jauh di lubuk hatinya kepada Gisel dan pasangannya ketika dirinya membuat video 19 detik pada tahun 2017.

Nobu juga berpikir pada saat itu, hubungan dan kedekatan dirinya dengan Gisel dapat dikatakan sesuatu yang dianggap terlarang, sehingga di tahun 2018 Nobu ingin mencoba memperbaiki hidup. Tentunya, dirinya merasa menyesal dan tidak ingin hal itu terulang lagi.


s: pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sempat Viral Berujung Meja Hijau, Akhirnya Nobu Bongkar Kisah di Balik Video Syur 19 Detik
Sempat Viral Berujung Meja Hijau, Akhirnya Nobu Bongkar Kisah di Balik Video Syur 19 Detik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigJVRAeufQEqpgYfXOrvO3wURFTR3e4DC_X1Rn1wSGEBpKB-k79juLa5oioFKGx1bDyilx44jtSDIROJvZffpy14aYVcpHsSBHPvAr3wF01nu5xDM_e_BTHY3bXevaRc2KEjqA5wFORUM3/w640-h384/e505133738.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigJVRAeufQEqpgYfXOrvO3wURFTR3e4DC_X1Rn1wSGEBpKB-k79juLa5oioFKGx1bDyilx44jtSDIROJvZffpy14aYVcpHsSBHPvAr3wF01nu5xDM_e_BTHY3bXevaRc2KEjqA5wFORUM3/s72-w640-c-h384/e505133738.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/sempat-viral-berujung-meja-hijau.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/sempat-viral-berujung-meja-hijau.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy