$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terbongkar Ternyata Dirinya Seorang Pegulat dan Pernah Berkelahi

INDONESIAKININEWS.COM - Anies Baswedan kini dikenal sebagai sosok yang merupakan Gubernur DKI Jakarta. Tokoh masyarakat ini juga dikenal cer...



INDONESIAKININEWS.COM - Anies Baswedan kini dikenal sebagai sosok yang merupakan Gubernur DKI Jakarta. Tokoh masyarakat ini juga dikenal cerdas dan jago retorika.

Dia selalu tenang secara alami. Namun siapa sangka, Anies Baswedan adalah seorang pegulat dan sosok yang pernah berkelahi di masa lalu.

Hal tersebut terjawab dalam program ‘Saatnya Perempuan Bersuara’ yang menampilkan Anies Baswedan.

Dalam acara bincang-bincang tersebut, akhirnya terbongkar bahwa Anies Baswedan pernah menjadi pegulat di masa lalu.

Sebelum melangkah lebih jauh, Anies Baswedan terlebih dahulu menjelaskan bagaimana ia berusaha bersabar menghadapi berbagai kritik.

Karenanya, ia kini mengaku sangat santai menghadapi kritik dari warga terkait kebijakan, dll.

“Saya sudah biasa jadi kotak pos kritik, maka itu saya kebal dengan kritikan,” tutur Anies, dilansir Kabar Besuki dari YouTube TVOneNews.

Menurutnya, kunci bagaimana dia menangani gencarnya kritik adalah belajar dari sejarah. Karena jika manusia mempelajari sejarah, kita akan lihat bagaimana, ketika seorang pemimpin mengambil keputusan, akan ada pro dan kontra.

Halaman:

Sumber: You Tube

Anies Baswedan kemudian ditanya bagaimana dia menjadi pegulat. Anies tak menampik pertanyaan itu. Dia mengatakan itu terjadi ketika dia belajar di Amerika Serikat.

Ketika masih menjadi pegulat, Anies Baswedan bahkan sangat bangga ketika teman-temannya memanggilnya ‘your animal’.

Dari situ, ia kemudian memilih kegiatan olahraga dengan lawan yang sejajar. Karena gulat, kata Anies, bertanding berdasarkan berat badan yang tepat.

Anies pun mengaku, saat ini ia harus menjalani beberapa pelatihan yang sangat intensif.

Meski dikenal santai, masa kecil Anies Baswedan juga dikenal sebagai sosok yang pernah berkelahi. Ia juga dikenal memiliki hobi bersepeda motor, meski tidak memiliki SIM.

“Saya mengidolakan Muhammad Ali, bahkan saya pernah ingat betul pernah mukul teman itu sampai mimisan. Kebayang kan paniknya saya tuh, saya enggak kebayang sampai keluar darah dari hidung. Namanya Ipri. Alhamdulillah saya sudah puas, sudah dipuaskan di zaman itu (berkelahi),” kata Anies.***

Lihat artikel asli




S: Kabarbesuki


Name

Berita,16341,H,10,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,12,Nasional,16211,News,226,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terbongkar Ternyata Dirinya Seorang Pegulat dan Pernah Berkelahi
Terbongkar Ternyata Dirinya Seorang Pegulat dan Pernah Berkelahi
https://1.bp.blogspot.com/-3iDjuMNFFek/YKJtp6t4eYI/AAAAAAAANrE/fK1W9FfGD3k7V2VMsfY4mOSgrVDjmpW-gCLcBGAsYHQ/w640-h310/Screenshot_2021-05-17-20-19-32-57.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-3iDjuMNFFek/YKJtp6t4eYI/AAAAAAAANrE/fK1W9FfGD3k7V2VMsfY4mOSgrVDjmpW-gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h310/Screenshot_2021-05-17-20-19-32-57.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/terbongkar-ternyata-dirinya-seorang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/terbongkar-ternyata-dirinya-seorang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy