$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Umi Pipik Cerita Dipoligami, Keluarga Baru Tahu Setelah Uje Meninggal

INDONESIAKININEWS.COM -  Setelah 8 tahun ditinggal pergi Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati bercerita mengenai kehidupan ru...



INDONESIAKININEWS.COM - Setelah 8 tahun ditinggal pergi Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku dipoligami sang suami.

Hal itu diungkapkan wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu saat berbincang di channel YouTube Venna Melinda. Jangankan publik, keluarga ibu dari Abidzar tersebut pun baru mengetahui informasi itu setelah Uje meninggal dunia pada 2013.

"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," kata Pipik Dia Irawati.

Pengakuan itu membuat keluarganya kaget. Mereka menyebut tidak pernah menduga Uje akan menikah lagi.
 
"Dan mereka kaget, 'Kok kamu nggak pernah cerita?' Karena saya memang, buat apa? Kan kita yang jalani, bukan orang lain," kata Pipik Dian Irawati.

Menurut Umi Pipik ada beberapa hal yang seharusnya tidak perlu diketahui banyak orang soal pernikahannya dengan Uje, salah satunya soal poligami.

Dalam pernyataannya, Pipik Dian Irawati juga mengisyaratkan jika poligami tersebut tidak membuatnya bahagia.

"Ya sebisa mungkin orang lain (tahu) yang bahagia saja," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pipik Dian Irawati juga menjelaskan jika ia sempat merasa tidak terima dengan kabar Uje meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. Ia merasa tidak siap ditinggal suami untuk membesarkan empat orang anak sendirian.

"Saya dulu hampir 24 jam di rumah bersama anak-anak. Mau ngambil job jadi host juga tidak boleh sama beliau. Begitu dia meninggal, saya jadi tidak siap. Anak saya masih kecil-kecil, kenapa dia yang diambil? Nanti saya cari nafkah dari mana? ujarnya.

Di perasaan tersebut, Umi Pipik seperti mendapatkan tamparan keras dari anaknya. Ketika itu, anak keduanya, Adiba, yang masih berusia 13 tahun, coba menyadarkannya


"Sampai akhirnya Adiba bisikin saya dengan kalimat, 'Memang kalau Umi begini terus bisa bikin Abi hidup lagi?' Saya seolah-olah tertampar. 

Kok bisa ya dia mikir begitu? Dulu saya (berusia) 10 tahun, ibu saya meninggal, saya nggak bisa berpikir seperti itu. Saya marah sama Allah, tidak setegar (Adiba) ini," tuntasnya.


 

S: Tribunnews


Name

Berita,16987,H,101,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16857,News,569,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Umi Pipik Cerita Dipoligami, Keluarga Baru Tahu Setelah Uje Meninggal
Umi Pipik Cerita Dipoligami, Keluarga Baru Tahu Setelah Uje Meninggal
https://1.bp.blogspot.com/-si6J4Od1cnA/YJPzJC-5VXI/AAAAAAAANSs/cQQqUm895d8bXZ2Q8cxSm9RnfHRDpDLzgCLcBGAsYHQ/w640-h336/Screenshot_2021-05-06-20-44-35-91.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-si6J4Od1cnA/YJPzJC-5VXI/AAAAAAAANSs/cQQqUm895d8bXZ2Q8cxSm9RnfHRDpDLzgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h336/Screenshot_2021-05-06-20-44-35-91.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/umi-pipik-cerita-dipoligami-keluarga.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/umi-pipik-cerita-dipoligami-keluarga.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy