$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Karma Ahok Makan Korban Satu Lagi ,Prahara Rumah Tangga Aa Gym Disebut Buah Karma ke Ahok

INDONESIAKININEWS.COM -  Nama penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym belakangan santer menggema usai sang anak Muhammad Ghaza Al...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Nama penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym belakangan santer menggema usai sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar sikap buruk ayahnya.

Tak tanggung-tanggung, di sosial media (sosmed) dia menyebut betapa sang ayah selalu bersikap kasar kepada Teh Ninih, ibunya.

Ghaza mengaku punya alasan kuat mengapa berani melakukannya yang setidaknya tentu akan mencoreng nama besar sang ayah Aa Gym di mata publik.

 Menurutnya, dia berusaha berbuat demikian agar masalah yang terdapat di keluarganya dapat diselesaikan dengan baik. Akan tetapi, bukan nilai positif yang didapat, melainkan malah nihil.

Muhammad Ghaza Al Ghazali kalau dia sudah coba banyak hal, mulai dari debat, diskusi, bicara dalil, sampai meminta bantuan dari ulama dan pengacara sebagai jembatan penyelesaian konflik tersebut.
 
“Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah,” kata Ghaza, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (8/6/2021).

Tetapi, hasilnya malah dia dicap sebagai orang yang sombong dan durhaka. Termasuk dibilang sebagai orang yang tak punya iman, tak bisa mengurus anak, dan masih banyak lagi.

“Terus saya harus diam. Anda pikir saya layak diam ketika ibu saya diperlakukan demikian? Lalu saya membiarkan ayah saya begitu saja?” katanya.

Tak hanya itu saja, prahara rumah tangga Aa Gym juga dikait-kaitkan dengan karma sikap sang penceramah kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di masa lampau.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh seorang warganet pengguna jejaring media sosial Twitter dengan akun @JokesBats.

Melalui foto yang diuanggah oleh akun tersebut, dia memposting sejumlah sosok yang pernah bermasalah dengan Ahok kemudian berakhir dipermalukan.

Ronald Seger Prabowo Rabu, 09 Juni 2021 | 09:30 WIB


 
Aa Gym belakangan santer menggema usai sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar sikap buruk ayahnya.
 Terlihat dalam foto yang diunggah sederet nama yang diduga sempat menyudutkan Ahok dan berujung harus mendekam di penjara. Di antaranya Ratna Sarumpaet, Zumi Zola, Buni Yani, Ahmad Dhani, dan sejumlah nama lainnya.

Kemudian dalam kicauannya, akun tersebut menyindir soal kasus Aa Gym yang pernah ikut menyudutkan Ahok.

 “Terbukti satu persatu dipermalukan! Inget si Aa Gym pentolan 212. Senyum Ahok!,” tuturnya dilansir Hops.id.

Sebagaimana diketahui, Aa Gym kerap kali menyenggol dan menyudutkan nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahta Purnama alias Ahok.

 Adapun yang jadi sindirian pedas Aa Gym kepada Ahok diduga di antarnya soal banjir, Ganyang Cina, hingga aksi bela Islam yang terjadi berjilid-jilid.

Aa Gym dengan tegas membantah berbagai tudingan tersebut dengan mengeluarkan pernyataan terkait istrinya yang turun mesin.

“Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin. Katanya ‘Aa zalim kepada istri’. Saya tanya, ‘Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?’. Pada sok tahu!” kata Aa Gym.


 

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Karma Ahok Makan Korban Satu Lagi ,Prahara Rumah Tangga Aa Gym Disebut Buah Karma ke Ahok
Karma Ahok Makan Korban Satu Lagi ,Prahara Rumah Tangga Aa Gym Disebut Buah Karma ke Ahok
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAS0dkoAL2lvPoWkCMo2A7RUC6hzfaNR0O2nH2ZTmaVeaZPGjrvL2HmeDHiFJySsOmTsI35AAxz0yy5kH97V6qbvZgqHw5iEADzXtF_oBCDlGt_t40WybvS_W_kK-9ei7iV3O3oBnit7g/w640-h342/Screenshot_2021-06-09-12-04-49-75.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAS0dkoAL2lvPoWkCMo2A7RUC6hzfaNR0O2nH2ZTmaVeaZPGjrvL2HmeDHiFJySsOmTsI35AAxz0yy5kH97V6qbvZgqHw5iEADzXtF_oBCDlGt_t40WybvS_W_kK-9ei7iV3O3oBnit7g/s72-w640-c-h342/Screenshot_2021-06-09-12-04-49-75.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/karma-ahok-makan-korban-satu-lagi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/karma-ahok-makan-korban-satu-lagi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy