$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Usai Diperiksa Roy Suryo Sebut Kasusnya Seperti Judul Sinetron, Kenapa?

INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo selesai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Po...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo selesai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.00 hari ini.

Roy Suryo sebelumnya diperiksa sejak pukul 10.00 bersama dengan tiga saksi yang dibawanya.

Usai menjalani pemeriksaan yang berjalan hingga lima jam itu, Roy Suryo mengatakan terlapor dalam kasus ini, Lucky Alamsyah, tengah memutarbalikkan fakta soal korban dan pelakunya.

"Apa yang terjadi itu adalah sama sekali ditukar seperti judul sinetron, jadi harusnya saya yang menjadi korban," ujar Roy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Juni 2021.

Roy mengungkapkan selama diperiksa, penyidik mencecarnya dengan 23 pertanyaan. Materi pertanyaan itu terkait dasar pelaporan hingga detail unggahan Lucky Alamsyah yang dilaporkan oleh Roy.

"Dan ditanyakan juga, apakah saya mengakses sendiri (ke unggahan Lucky Alamsyah) atau saya hanya diposting," ujar Roy.

Selain dirinya, ada tiga orang saksi yang dihadirkan Roy dalam pemeriksaan itu. Mereka antara lain Pitra Ramdhoni yang juga bertindak sebagai pengacara Roy Suryo, Heru Nugroho, dan Teresia. Roy berharap kasus ini segera naik ke tingkat penyelidikan.

Kasus dugaan pencemaran nama baik ini berawal saat Lucky Alamsyah mengunggah foto dan caption di Instastory pribadinya tentang seorang mantan menteri berinisial RS yang kabur setelah menabrak mobil.

Mantan pejabat tinggi itu disebut justru tidak minta maaf saat dikejar di tempat parkir TV One.

"Malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang,” kata Lucky Alamsyah.

Dalam instastory di akun Instagram pribadinya, @luckyalamsyah_official, dia juga mengunggah foto bagian belakang mobil eks menteri RS. Foto dan keterangannya diunggah Lucky pada Sabtu petang, 22 Mei 2021.

Pemain sinetron 'Pengantin Dini' itu lantas mengungkapkan kekecewaannya terhadap Roy Suryo. "Sebagai mantan pejabat publik, memalukan, kelakuan yang sangat memalukan," kata dia.

Tak terima dengan hal tersebut, Roy melaporkan Lucky ke polisi. Mantan menpora di era presiden SBY itu mengatakan Lucky telah melakukan pemutarbalikan fakta dalam kasus serempetan mobil di jalan. Ia mengatakan Lucky adalah pelaku dalam kasus ini.

"Saya terzolimi, saya dirugikan, saya enggak cengeng. Tidak nangis, tegas. Saya tidak perlu playing victim, karena saya victim sebenarnya, saya bukan aktor," ujar Roy Suryo menegaskan.

S:Tempo


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Usai Diperiksa Roy Suryo Sebut Kasusnya Seperti Judul Sinetron, Kenapa?
Usai Diperiksa Roy Suryo Sebut Kasusnya Seperti Judul Sinetron, Kenapa?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGfs8XXjNYjxOFxPwwX0T1mGQwaZ1WeJ3fZgSupji8YAx4fBkvrGuMpJnZr1IcCcmoInPmHPy3QdJVB8Tenz8VBzrcUQigv2mGbBzyWLjC4sHW6lvaohk1fdWcEVl1ikjBC91fMqXyDiIz/w640-h358/Screenshot_2021-06-02-17-55-35-34.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGfs8XXjNYjxOFxPwwX0T1mGQwaZ1WeJ3fZgSupji8YAx4fBkvrGuMpJnZr1IcCcmoInPmHPy3QdJVB8Tenz8VBzrcUQigv2mGbBzyWLjC4sHW6lvaohk1fdWcEVl1ikjBC91fMqXyDiIz/s72-w640-c-h358/Screenshot_2021-06-02-17-55-35-34.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/usai-diperiksa-roy-suryo-sebut-kasusnya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/usai-diperiksa-roy-suryo-sebut-kasusnya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy