$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dr Lois Kini Menghilang, Suami Akhirnya Bongkar Kondisinya Sekarang

I NDONESIAKININEWS.COM -  Dr Lois Oiwen kini seakan lenyap menghilang dari ruang publik usai sebelumnya sukses membuat heboh publik soal cov...



INDONESIAKININEWS.COM - Dr Lois Oiwen kini seakan lenyap menghilang dari ruang publik usai sebelumnya sukses membuat heboh publik soal covid dan pernyataannya. Penahanan Dr Lois sendiri belakangan ditangguhkan, sehingga dia kemudian bebas. Sang suami akhirnya angkat bicara soal ‘menghilangnya’ Dr Lois dari ruang publik.

Menurut Hasan, suami Dr Lois, sang istri hingga kini dalam keadaan baik serta sehat wal afiat. Dr Lois, katanya, hingga kini belum bersedia ditemui.

“Kabar sementara dia bisa pulang usai ditangguhkan penahanannya. Tetapi kan prosesnya masih berjalan, dia enggak bisa tinggalkan Jakarta,” kata Hasan dikutip Fakta, disitat Rabu 21 Juli 2021.

Saat ini, kata sang suami, Dr Lois mengisi kesibukan dengan membantu hanya tetangga sekitar yang menjadi OTG kasus covid. Tetapi dia bantu dengan cara memberikan suplemen yang mudah ditemui di apotek ataupun di situs belanja online.


 
“Dia cuma kasih suplemen yang umum-umum saja kok,” katanya.

Suami kisahkan sepak terjang Dr Lois
Hasan sang suami kemudian mengungkap seperti apa Dr Lois di matanya. Menurut dia, Dr Lois merupakan orang yang pintar. Dia tidak sembarang bicara, karena dasar sebagai dokter banyak dia kuasai.

Salah satunya soal hormon. Dr Lois ternyata memiliki basic dokter antiaging hormon. Di Indonesia, dokter ini belum terlalu banyak jumlahnya. Kata Hasan, Dr Lois juga meneliti obat-obatan.


Dia juga bukan orang sembarangan, karena selain dikenal piawai untuk terapi hormon, dia juga dokter ahli kecantikan. Dia menguasai ilmu tanam benang, filler, botox dan lainnya.

Suatu ketika orangtuanya di Tarakan pernah mengalami struk. Sang bapak kemudian tak bisa berjalan. Oleh Dr Lois, orangtuanya kemudian dijemput untuk selanjutnya dibawa ke apartemennya di Jakarta.

Dari sana, Dr Lois secara piawai merawat bapaknya sampai enam bulan. Dan alhasil sang bapak kemudian pulih dan bisa berjalan normal kembali. Hingga akhirnya sang bapak dibawa lagi ke Tarakan.

Dr Lois gila?
Hasan lalu bilang kalau Dr Lois merupakan alumni UKI. Dia kemudian dilantik sebagai dokter pada 2005 silam.


 
Soal anggapan kalau dia mengalami gangguan jiwa, Hasan menampik. Yang pasti saat ini, kata dia, Lois dalam keadaan normal.

Kalaupun dia disebut linglung ketika diinterogasi Polisi, cuma karena kondisi kesehatannya yang nampak lelah usai dua hari tak tidur.

“Ya pusing lah. Makanya kelihatan linglung, dia capek. Waktu diperiksa, saya datang ke situ dia ngaku capek, akhirnya saya bawain apa yang ingin dia bawa. Dia cuma istirahat di musala, yang enggak ada alas. Lalu saya inisiatif pulang untuk ambil barang, dan ternyata barang-barang itu enggak boleh masuk. Akhirnya saya cuma bawakan dia baju ganti saja.”

Soal statusnya di IDI, Hasan mengakui kalau dia belum melakukan registrasi usai pindah ke Jakarta. Itu karena alasan kesibukan, sehingga dia belum sempat mengurus, termasuk membayar iuran.


Tetapi, kata suami, itu belum tentu menggugurkan status Dr Lois sebagai dokter. “Belum dilakukan usai pindah dari Tarakan ke Jakarta karena kesibukan. Apalagi tahun lalu sang bapak meninggal.”


 

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dr Lois Kini Menghilang, Suami Akhirnya Bongkar Kondisinya Sekarang
Dr Lois Kini Menghilang, Suami Akhirnya Bongkar Kondisinya Sekarang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8nSF7I4qem7neB0cWa8kVai1z_DywLJZR74VG0RzqTBRd046bXutEYDI5AmOn9Dg30i4kmBFyJi0abIjpqMo_M3Z3DoPjcEnHiW_LJmKN9R4-D5SDKaJ361KM7tetY5wwB9m2ik5kRDs/w640-h370/Screenshot_2021-07-21-20-02-00-45.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8nSF7I4qem7neB0cWa8kVai1z_DywLJZR74VG0RzqTBRd046bXutEYDI5AmOn9Dg30i4kmBFyJi0abIjpqMo_M3Z3DoPjcEnHiW_LJmKN9R4-D5SDKaJ361KM7tetY5wwB9m2ik5kRDs/s72-w640-c-h370/Screenshot_2021-07-21-20-02-00-45.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/dr-lois-kini-menghilang-suami-akhirnya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/dr-lois-kini-menghilang-suami-akhirnya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy