$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Positif Covid, Arie Kriting rasakan dampak omongan dr Lois: Kayaknya...

INDONESIAKININEWS.COM -  Nama dr Lois belakangan menjadi sorotan usai ia mengaku tidak percaya dengan adanya Covid-19. Ia beberapa waktu lal...



INDONESIAKININEWS.COM - Nama dr Lois belakangan menjadi sorotan usai ia mengaku tidak percaya dengan adanya Covid-19. Ia beberapa waktu lalu ditangkap polisi atas pernyataannya tersebut dan telah dijadikan tersangka, meski kini dibebaskan karena ia mengaku tak akan kabur dan tak akan menghilangkan barang bukti.

Dokter Lois sendiri merupakan salah satu sosok yang kontroversial karena pernyataannya; seperti menyebut bahwa Covid-19 tidak ada, menyebut alat-alat swab dengan istilah ‘alat-alat setan’, hingga obat-obatan akan memperparah kondisi pasien Covid-19.

Rupanya, narasi soal Covid-19 yang dibawa oleh dr Lois berdampak luas di masyarakat. Bahkan, salah satu komika kenamaan Tanah Air, Arie Kriting merasakan dampak dari hoaks tersebut.

Arie sendiri saat ini sedang positif Covid-19. Saat berusaha untuk sembuh, Arie justru merasakan dampak narasi hoaks yang dibawa oleh dr Lois. Pasalnya, sejumlah kerabatnya justru malah menyuruh Arie Kriting agar tidak meminum obat yang diberikan oleh dokter.

Arie Kriting kemudian mengatakan, kerabatnya yang menyuruhya tidak meminum obat dari dokter itu mendapat ‘ilmu’ dari Dokter Lois Owien. Kata dia, justru obat-obatan dari dokter malah akan mempeparah keadaan Arie Kriting.

“Bolak-balik ditelepon sama kerabat, diingatkan untuk jangan konsumsi obat dari dokter. Pas ku tanya kenapa, pada bilang ada dr. Lois yang bilang kalau justru konsumsi obat-obatan itu yang bikin parah,” cerita Arie Kriting dilansir Senin, 19 Juli 2021.

Di penghujung cuitannya, Arie Kriting menduga bahwa narasi-narasi hoaks yang selama ini disampaikan oleh dr Lois lebih banyak dipercaya oleh kalangan masyarakat di daerah.

“Kayaknya narasi dr. Lois ini justru paling dipegang orang-orang di daerah” pungkasnya.

Arie Kriting kena Covid-19
Arie Kriting sendiri mengaku positif Covid-19 sejak 16 Juli lalu. Pasangan Indah Permatasari itu menyampaikannya lewat akun Twitter pribadinya.

“Pagi ini berusaha untuk tetap ceria. Akhirnya kebagian endorse Covid. Isoman dulu ya teman. Mohon doa dan support-nya,” kicau Arie Kriting beberapa waku lalu.

Arie pun lantas meminta maaf, karena mungkin sempat lalai dan lengah sampai akhirnya ia positif terpapar Covid-19.

“Mohon maaf juga karena mungkin sempat lalai dan lengah,” ujarnya.

Positif terpapar Covid-19, rupanya tak membuat Arie Kriting lupa untuk bersyukur. Bahkan, ketika ia mengalami anosmia alias hilang kemampuan untuk mencium bau-bauan, ia masih tetap bersyukur.

“Berkah indra penciuman ditarik dulu untuk sementara, gak bisa nyium aroma makanan dan pewangi. Tapi aroma cinta, perhatian, persaudaraan dan persahabatan yang kalian hembuskan semerbaknya tercium begitu nyata. Terima kasih dan mohon maaf karena sempat lengah,” tulis komika asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara tersebut.


s: babatpost.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Positif Covid, Arie Kriting rasakan dampak omongan dr Lois: Kayaknya...
Positif Covid, Arie Kriting rasakan dampak omongan dr Lois: Kayaknya...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzBh0lMwjeVqpnn57dB4DPvKlcRgD9kBZdgdnA5RiLN4tImEZMJ0hKhtIQHMLUFH5GIhIc0r1W4b213f9uO4rnJfP4jH0YkMU2E-kGReme1NBy16aob-fTo9uAytyZPj5kidVUkfNfasTu/w640-h320/BEdDshYvpDEacHuH5CjMKZcQhr1UDmIA.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzBh0lMwjeVqpnn57dB4DPvKlcRgD9kBZdgdnA5RiLN4tImEZMJ0hKhtIQHMLUFH5GIhIc0r1W4b213f9uO4rnJfP4jH0YkMU2E-kGReme1NBy16aob-fTo9uAytyZPj5kidVUkfNfasTu/s72-w640-c-h320/BEdDshYvpDEacHuH5CjMKZcQhr1UDmIA.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/positif-covid-arie-kriting-rasakan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/positif-covid-arie-kriting-rasakan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy