$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dokter Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Istri Nangis Histeris

INDONESIAKININEWS.COM -  Dokter Richard Lee dijemput paksa oleh polisi di kediamannya di Palembang. Dalam video yang dibagikan sang istri, R...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Dokter Richard Lee dijemput paksa oleh polisi di kediamannya di Palembang. Dalam video yang dibagikan sang istri, Reni Effendi, sempat terjadi kisruh antara polisi dan keluarganya yang menolak dokter Richard untuk ditangkap.

Tampak dokter Richard Lee melakukan perlawanan dan enggan dibawa ke luar rumah. Beberapa petugas polisi pun tampak menghalanginya berontak.

"Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin," ujar Reni Effendi berteriak histeris sambil menangis dikutip dari insta story, @renieffendi24, Rabu (11/8/2021).

Wajah dokter Richard pun tampak panik saat dibopong oleh diduga anggota kepolisian. Ia pun sempat beralasan ingin ke toilet dan berusaha melepaskan pegangan yang mengikatnya.

"Tolong pak, saya mau ke toilet dulu pak," suara dokter Richard panik sambil berusaha merengkuh istrinya.


"Suami saya mau ke toilet dulu pak!!," teriak sang istri.

Dalam story selanjutnya, Reni Effendi tampak menumpahkan keluh kesahnya. Ia memprotes suaminya dijemput paksa seperti layaknya kriminal dan teroris.

"Suami saya ditangkap paksa oleh polisi, memang hukum begini ya asal main tangkap paksa aja, suami saya kok diperlakukan seperti kriminal dan teroris?," ucapnya.

"Padahal suami saya kan bukan kriminal bukan teroris, memang bisa ya main tangkap paksa? Please aku mau tanya ini benar nggak hukum itu begini?," imbuh Reni Effendi.

Belum diketahui pasti penyebab dokter Richard ditangkap pihak kepolisian. Namun, saat ini ia memang tengah bermasalah hukum dengan Kartika Putri yang melaporkannya dengan dugaan pencemaran nama baik.

Awalnya, Richard Lee pernah memberi edukasi di YouTube tentang salah satu produk kecantikan yang disebutnya berbahaya.

Sementara itu, Karput membuat konten bersama pemilik produk kecantikan tersebut dan sempat membahas soal Richard di konten itu karena tak terima produk endorsement-nya itu disebut berbahaya.


Kartika Putri sempat mengajak Richard Lee untuk berdiskusi terkait ini. Akan tetapi, pertemuan tersebut tak menghasilkan apa pun, malahan membuat Richard dijebak karena dalam pertemuan itu, Kartika Putri sudah didampingi pengacara.

Kartika Putri sempat mengirimkan somasi sebanyak dua kali ke Richard setelahnya. Meskipun tak merasa bersalah, Richard Lee meminta maaf dan menganggap masalah antar mereka sudah selesai. Namun, ternyata Kartika Putri membawa masalah itu ke jalur hukum dan Richard sempat menyambangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan.

S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dokter Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Istri Nangis Histeris
Dokter Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Istri Nangis Histeris
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdQgB3mfdA02ceSUKJbDGaeNMeOePeArhXXScU4dSTEKQw6tRvQxHW5euxY6ntbe15BOFYXY1anWGSiCJQF303YJej9dlDtNuuManHCgxtC0-EtaI7HsSeIw-rpI__Jogi-KnNsyD2f6x1/w640-h356/IMG_20210811_163524.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdQgB3mfdA02ceSUKJbDGaeNMeOePeArhXXScU4dSTEKQw6tRvQxHW5euxY6ntbe15BOFYXY1anWGSiCJQF303YJej9dlDtNuuManHCgxtC0-EtaI7HsSeIw-rpI__Jogi-KnNsyD2f6x1/s72-w640-c-h356/IMG_20210811_163524.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/dokter-richard-lee-dijemput-paksa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/dokter-richard-lee-dijemput-paksa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy