$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Heboh, 2 Ustaz Ini Sebut Taliban Pasukan Akhir Zaman yang Diramalkan Rasulullah SAW

INDONESIAKININEWS.COM -  Dua ustaz di Indonesia menyebut Taliban adalah pasukan akhir zaman yang diramalkan Nabi Muhammad SAW. Dua ustaz yan...



INDONESIAKININEWS.COM - Dua ustaz di Indonesia menyebut Taliban adalah pasukan akhir zaman yang diramalkan Nabi Muhammad SAW.

Dua ustaz yang menyebut Taliban adalah pasukan Islam akhir zaman ialah Ustaz Rahmat Baequni dan Ustaz Zulkifli.

Menurut Ustaz Rahmat Baequni, Taliban adalah pasukan akhir zaman yang sudah diramalkan Nabi Muhammad SAW.

Ustaz Rahmat Baequni lalu membacakan hadis Nabi Muhammad SAW.

"Akan muncul dari bumi khurasan pasukan yang membawa panji hitam. Tidak ada satu pun kekuatan di muka bumi yang bisa mengalahkannya sampai mereka bisa mengibarkan panji hitam itu di Al Aqsa," kata Ustaz Rahmat Baequni membacakan hadis Nabi Muhammad SAW dikutip dari YouTube Al Manhaj..

Menurut Ustaz Rahmat Baequni, Khurasan adalah perbatasan antara Afghanistan dengan Iran dan khurasan menunjukkan kepada Afghanistan.


"Kami sepakat bahwa para pasukan pembawa panji hitam itu adalah Taliban," ujar Ustaz Rahmat Baequni.

Keyakinan Ustaz Rahmat Baequni bahwa pasukan pembawa panji hitam yang diramalkan Rasulullah SAW itu adalah Taliban karena Taliban yang sekarang berkuasa di Afghanistan.

Menurutnya, Taliban berhasil memukul dua kekuatan adidaya yaitu Amerika Serikat dan Rusia.

Saat Amerika Serikat berperang di Afghanistan, kata Ustaz Rahmat Baequni, muncul pasukan berjubah putih dari langit. Pasukan itu tidak dilihat pasukan Afghanistan.

«
1
2
3
»
"Ternyata malaikat ikut berperang. Itulah Taliban," sebutnya.

"Saya yakin Taliban itulah pasukan panji hitam," ujar dia.

Hal senada diungkapan Ustaz Zulkifli. Menurut dia, saat ini Islam akan memulai kemenangan di akhir zaman.

"Kemenangan akhir zaman, Rasul sebutkan startnya adalah dari negeri Khurasan," ujarnya dikutip dari YouTube Al Manhaj.

Negeri Khurasan menurut Ustaz Zulkifli adalah negara-negara di timur Arab yang ada kata Tan nya.


"Nabi mengatakan ada suatu komunitas di negeri Khurasan, mereka memiliki hati seperti gunung, memiliki akhlak seperti akhlak sahabat," kata dia.

Ciri komunitas ini adalah selalu berperang dengan musuh Allah dan mereka tidak pernah terkalahkan.

"Kalau lihat ciri-ciri yang disebutkan nabi, maka terus terang kami katakan kabar gembira itu sedang kita dengar sekarang. Emirate Islamiyah Taliban di Afghanistan," kata Ustaz Zulkifli.

Menurut Ustaz Zulkifli Taliban adalah bala tentara Al Mahdi di akhir zaman yang nantinya akan mengembalikan kejayaan Islam dan merebut Palestina dari tangan Israel.

Pernah Tersandung Kasus Hukum

Ustaz Rahmat Baequni dan Ustaz Zulkifli memiliki kesamaan. Mereka sama-sama ustaz spesialisasi ceramah tentang akhir zaman.

Kesamaan lainnya, keduanya juga pernah tersandung kasus hukum.

Ustaz Rahmat Baequni pernah ditetapkan menjadi tersangka penyebaran berita hoaks mengenai kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal karena diracun.

Sementara Ustaz Zulkifli pernah menjadi tersangka kasus ujaran kebencian.

Lihat artikel asli



S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Heboh, 2 Ustaz Ini Sebut Taliban Pasukan Akhir Zaman yang Diramalkan Rasulullah SAW
Heboh, 2 Ustaz Ini Sebut Taliban Pasukan Akhir Zaman yang Diramalkan Rasulullah SAW
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhptw6st4JQIuO4kt1G0wZ40pjODmq8lVozAvqBd-F1ivyJi4aonmVKTKUVryoA7a7XLADn3F7aqwx_kPEYvwb23h-j9uRTeqsobMOHjPyrFbI4IRkPl5y26-E7k48ULvsRjD2XGffswVJPGMU8_Q3Z4yq1QDb6n3opWk_fROvsHBiZ-8IWM9nq7vxE=w640-h356
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhptw6st4JQIuO4kt1G0wZ40pjODmq8lVozAvqBd-F1ivyJi4aonmVKTKUVryoA7a7XLADn3F7aqwx_kPEYvwb23h-j9uRTeqsobMOHjPyrFbI4IRkPl5y26-E7k48ULvsRjD2XGffswVJPGMU8_Q3Z4yq1QDb6n3opWk_fROvsHBiZ-8IWM9nq7vxE=s72-w640-c-h356
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/heboh-2-ustaz-ini-sebut-taliban-pasukan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/heboh-2-ustaz-ini-sebut-taliban-pasukan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy