$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Lolosnya Keluarga Ayu Ting Ting Ke Bojonegoro untuk Mendatangi Penghina Cucunya, Dipertanyakan Anggota Dewan

INDONESIAKININEWS.COM -  Kasus penghinaan yang dilakukan oleh haters kepada anak dan cucu orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, dan istrinya...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Kasus penghinaan yang dilakukan oleh haters kepada anak dan cucu orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, dan istrinya, Umi Kalsum semakin melebar. 

Ketika Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo mempertanyakan keluarga Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang bisa bebas secara leluasa menuju Bojonegoro dari Depok melewati penyekatan PPKM level 4.

Bahkan Politisi PDIP Perjuangan ini menjelaskan bahwa di saat PPKM level 4 ini seharusnya tidak bisa pergi ke luar termasuk keluarga Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Klasum.

"Seharusnya tidak bisa kesana, kita harus minta pertanggung jawabkan dan mintai konfirmasi pada yang bersangkutan," ujar Rahmad Handoyo kepada para wartawan.

Selain itu masih menurut Rahmad Handoyo. ia mempertanyakan tujuan pergi keluarga Ayu Ting Tinga apakah masuk kategori yang diperbolehkan.

"Apakah itu sudah masuk yang kategori yang diperbolehkan untuk bisa ke luar kota dengan alasan keluarga apakah itu masuk urgent atau esensial tanyakan mereka, kalau menurut saya itu bagian yang harus dipertanggung jawabkan, apalagi sampai masuk ke media ini sekaligus menjadi pendidikan bagi masyarakat, edukasi dan sosialisasi," katanya.

Seperti diketahui, kasus ini berawal dari dibullynya Bilqis cucu dari Umi Kalsum. Hal itu diketahui usai salah satu akun fanbase Ayu mengirimkan bukti Bilqis dihina.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong,,keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan ga gaiss," tulis akun gu*****ng.

Merasa cucunya dihina Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum murka dan melaporkannya ke polisi, bahkan ia sempat mendatangi rumah penghina cucunya yang berada di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur dan berharap laporannya bisa segera ditindaklanjuti.

Bahkan di akun instagram pribadinya pada Rabu 28 Juli 2021, Umi Kalsum tampak memamerkan muka penghina Ayu Ting Ting dan cucunya tersebut.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balai desa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya," tulis Umi Kalsum.

Selain itu, ia meminta bantuan KBRI Singapura untuk membantunya memboyong Kartika Damayanti pulang ke Indonesia.

Ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum Murka, Minta KBRI Singapura Bantu Memulangkan TKW Yang Menghina Cucunya.

"@kbrisingapura ????????mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia ????????????aamin." ujarnya.***

S:Bagikanberita


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Lolosnya Keluarga Ayu Ting Ting Ke Bojonegoro untuk Mendatangi Penghina Cucunya, Dipertanyakan Anggota Dewan
Lolosnya Keluarga Ayu Ting Ting Ke Bojonegoro untuk Mendatangi Penghina Cucunya, Dipertanyakan Anggota Dewan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7OEZGULJ6c-5ATIuxJl_hUoV1RgQQXhZofrAamdz5SWVXyNptss6gYEjqA9phuVxe7RdHTSGn1M7OpLoowuiJcnjiYa_L6PInLn0BdTG3_Wm9qoQFfiimPZHyhoJ2wn4xuoKKDwopawff/w640-h526/Screenshot_2021-08-01-20-54-25-14.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7OEZGULJ6c-5ATIuxJl_hUoV1RgQQXhZofrAamdz5SWVXyNptss6gYEjqA9phuVxe7RdHTSGn1M7OpLoowuiJcnjiYa_L6PInLn0BdTG3_Wm9qoQFfiimPZHyhoJ2wn4xuoKKDwopawff/s72-w640-c-h526/Screenshot_2021-08-01-20-54-25-14.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/lolosnya-keluarga-ayu-ting-ting-ke.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/lolosnya-keluarga-ayu-ting-ting-ke.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy