$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Petisi 'Blacklist Ayu Ting-ting dari Dunia Pertelevisian' Tembus Ribuan Tandatangan, Netizen: Bad Attitude

INDONESIAKININEWS.COM - Petisi 'Blacklist Ayu Ting-ting dari Dunia Pertelevisian' yang dibuat oleh netizen bernama Putri Maharani te...


INDONESIAKININEWS.COM -
Petisi 'Blacklist Ayu Ting-ting dari Dunia Pertelevisian' yang dibuat oleh netizen bernama Putri Maharani telah menembus ribuan tandatangan.

Putri Maharani membuat petisi tersebut di situs Change.org sebagai bentuk keresahan netizen terhadap penampilan Ayu Ting-ting di dunia pertelevisian yang dianggap menunjukkan perilaku buruk atau bad attitude.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri Maharani sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Change.org pada Juni 2021 lalu.

Nama Ayu Ting-ting yang mulanya terkenal karena lagu 'Alamat Palsu' yang viral di dunia maya pada tahun 2011 silam belakangan ini cenderung disorot publik karena isu kontroversialnya.

Ayu Ting-ting menuai sorotan karena isu kontroversial pada tahun 2016 ketika dirinya sempat dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan Raffi Ahmad yang telah menjadi suami sah dari Nagita Slavina.

Isu tersebut mencuat karena Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad sering tampil dalam acara yang sama, khususnya Pesbukers yang ditayangkan oleh ANTV.

Karena hal tersebut, Ayu Ting-ting kerap menjadi bulan-bulanan netizen khususnya dari kalangan penggemar pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Banyak netizen menganggap Ayu Ting-ting memiliki perilaku yang buruk sejak bercerai dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso.

Ketika tampil di dunia pertelevisian, Ayu Ting-ting dinilai kerap tidak menghargai pengisi acara lainnya yang tampil dalam program atau frame yang sama.

Bahkan ketika tampil dalam program Pas Sore di Trans7 pada Juni 2021 lalu, Ayu Ting-ting terlihat menendang salah satu pengisi acara atau talent yang tampil dalam episode tersebut.

Hal tersebut mendorong Putri Maharani untuk membuat petisi di Change.org agar seluruh stasiun televisi (tak terkecuali RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews yang berafiliasi dengan SMN selaku manajemen yang menaungi Ayu Ting-ting saat ini) untuk mem-blacklist wanita asal Depok itu secara permanen.

Putri Maharani menganggap bahwa tindakan Ayu Ting-ting selama tampil di dunia pertelevisian sudah tidak dapat ditolerir lagi.

Petisi tersebut tercatat telah mencapai sebanyak 2.812 tandatangan hingga Minggu, 1 Agustus 2021 pukul 09.57 WIB.

Sejumlah netizen yang meramaikan tandatangan petisi tersebut sangat mendukung ide pembuat petisi agar Ayu Ting-ting segera di-blacklist dari dunia pertelevisian secara permanen.

"Artis no attitude kaya gini harus di-blacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun TV," tulis Mika Malik.

"Ayu Ting-ting artis tidak punya sopan santun," tulis Monica Salsabilla.

"Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang. Menendang dengan kaki, bicara dengan tertawa dengan suara yang keras dan nyablak. Cara duduk yang tidak sopan," tulis Fira Safira.***

S: PikiranRakyat


Name

Berita,17106,H,102,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16976,News,627,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Petisi 'Blacklist Ayu Ting-ting dari Dunia Pertelevisian' Tembus Ribuan Tandatangan, Netizen: Bad Attitude
Petisi 'Blacklist Ayu Ting-ting dari Dunia Pertelevisian' Tembus Ribuan Tandatangan, Netizen: Bad Attitude
https://1.bp.blogspot.com/-xwZfgIrGK5k/YQaaypDIfEI/AAAAAAAADF4/sX_qreSqQpIeDm-8KMS8pLiV0NQf_jUegCLcBGAsYHQ/w640-h324/Screenshot_2021-08-01-19-59-21-35.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xwZfgIrGK5k/YQaaypDIfEI/AAAAAAAADF4/sX_qreSqQpIeDm-8KMS8pLiV0NQf_jUegCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h324/Screenshot_2021-08-01-19-59-21-35.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/petisi-blacklist-ayu-ting-ting-dari.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/petisi-blacklist-ayu-ting-ting-dari.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy