$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Masih Ingat Bayi yang Diadopsi Bupati Cantik? Dibuang Tanpa Busana, Kini Balita Ganteng dan Bahagia

INDONESIAKININEWS.COM -  Masih ingat Keenan ? Bayi dibuang di kolong jembatan lalu diadopsi Bupati Cantik ? Empat tahun berlalu, bayi terseb...



INDONESIAKININEWS.COM - Masih ingat Keenan ? Bayi dibuang di kolong jembatan lalu diadopsi Bupati Cantik ?

Empat tahun berlalu, bayi tersebut tumbuh menjadi balita ganteng dan bahagia.

Bupati Cantik, Bupati karawang, Cellica Nurrachadiana memberi nama bayi tersebut

Bupati karawang Cellica Nurrachadiana kerap membagikan potret bersama bayi Keenan dan sang putra sulung Muhammad Keefa Banidica Rachadikarya di Instagram @cellicanurrachadiana

Diketahui, pada tahun 2017 lalu, bayi malang tak berdosa ini dibuang di bawah kolong jembatan.

Bayi malang ini dibuang tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Beruntung, bayi itu segera ditemukan.

Nasibnya seketika berubah. Bayi yang dulu dibuang di bawah jembatan tersebut diangkat menjadi anak seorang Bupati Cantik.


Bayi ini menjadi menjadi anak balita yang tampan dan tumbuh menjadi jagoan yang dibanggakan oleh ibunya yakni Cellica Nurrachadiana, Bupati karawang.

Sebelumnya, melalui laman Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana, Bupati karawang ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang bayi yang sedang berada di dalam kardus.

Bismillahirohmannirrohim, Di bawah jembatan alun alun Karawang, Jum'at 27 Ocktober 2017, terdengar tangisan seorang bayi mungil nan lucu berjenis kelamin laki laki yang di temukan oleh Bapak Kapolsek Teluk Jambe Timur yang di telantarkan oleh orang tuanya.

Di dalam kardus beralaskan kain dan tanpa pakaian sehelaipun, ia menangis menjerit selaksa memanggil ibu dan ayahnya, tangis itu pecah di kerumunan warga yang menghampirinya.

Entah apa yang ada di benak orang tua bayi tersebut hingga tega menelantarkan malaikat kecil yang masih suci ini.

menurut Undang Dasar 1945 (UUD 1945) dalam pasal 34 ayat 1 dinyatakan bahwa fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh Negara.

Saat ini malaikat kecil yang malang ini sedang di rawat di RSUD Karawang, sejalan dengan kondisi nya yang semakin membaik.

Hati kecil saya tak dapat dibohongi ,seketika saya ingin menjaga dan menjadi ibu angkat sampai tergerak orangtuanya menjemputnya malaikat kecil ini di suatu hari nanti.

Dengan atas izin buah hati saya ananda “ Muhammad Keefa Banidica Rachadikarya “ serta keluarga saya, maka syukur Alhamdulillah semua memberi izin kepada saya utk merawat bayi kecil ini dan di beri nama " Muhammad Keenan Nabeel Rachadian" yang artinya anak laki laki yang cerdas mandiri energik keturunan Rasullah dan bagian keluarga Cellica Nurrachadiana menjadi nya anak angkat saya.

saya juga akan mengurus syarat2 untuk merawat bayi ini sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Ya Allah, maafkanlah kami & saudara2 kami yang seandainya masih belum dapat menjaga dan menjalankan amanat dariMu.

Terimaksh kepada Bapak Kapolres Beserta Jajaranya, Pak Kapolsek Teluk Jambe Timur, RSUD beserta jajaran

Dan semua warga yang ternyata msh byk di antara kita berniat baik serta berhati mulia utk memberikan kasih syg yg tulus pada bayi ini.

Semoga Allah mempermudah segalanya, amiin.

Cellica Nurrachadiana, Bupati karawang kerap membagikan tumbuh kembang anaknya termasuk bayi yang ditemukan pada tahun 2017 silam.

Bupati karawang juga memiliki seorang putra bernama Muhammad Keefa Banidica Rachadikarya.

Cellica kerap mengungkapkan rasa kasih sayangnya terhadap kedua buah hatinya itu, di akun Instagramnya.

Ia juga sering mengunggah potret kini bayi Keenan, bayi yang dia adopsi itu.

Keenan kini tumbuh menjadi balita ganteng dan sering menarik perhatian warganet karena rupanya yang imut dan menggemaskan.

Baru-baru ini, membagikan momen lucu saat bermain bersama Keenan dan Keefa. Tampak dalam video tersebut, Keean sudah lancar bicara bersama ibu dan kakak yang ia panggi aa.

Hal ini pun menarik perhatian warganet yang menyebut Keenan ganteng dan pintar.


Cellica Nurrachadiana, Bupati karawang saat bermain dengan bayi Keenan dan kakaknya (Instagram)

Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan bayi Keenan tampak menemani sang ibu saat ke kantor.

Bupati karawang, Cellica Nurrachadiana membagikan potret mereka yang tampak berada di ruang kerjanya, maupun saat menggunakan baju dinas.

Ini potret terbarunya dilansir dari Instagram Cellica Nurrachadiana

Nasib bayi malang itu kini telah berubah drastis. Ia mendapat kasih sayang dari ibunya.

Dia juga tumbuh menjadi balita ganteng dan pintar. (Tribunmanado.co.id/Finneke Wolajan)

Lihat artikel asli


Tribun Manado



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Masih Ingat Bayi yang Diadopsi Bupati Cantik? Dibuang Tanpa Busana, Kini Balita Ganteng dan Bahagia
Masih Ingat Bayi yang Diadopsi Bupati Cantik? Dibuang Tanpa Busana, Kini Balita Ganteng dan Bahagia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh3ZSUyZqxGkIo4OrgGQc_dMnKWD4WaEtN6VoPZinOvsLVbx710hfV4e9p-3oRi9qy6G1hiiQowWd2gYMLb44kXlUAwGDxUrx3W1IcDbcour280U0T35__nhyphenhyphenvb6qKg6-UaP8l7pKNyzc/w640-h316/Screenshot_2021-08-14-11-17-07-43.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh3ZSUyZqxGkIo4OrgGQc_dMnKWD4WaEtN6VoPZinOvsLVbx710hfV4e9p-3oRi9qy6G1hiiQowWd2gYMLb44kXlUAwGDxUrx3W1IcDbcour280U0T35__nhyphenhyphenvb6qKg6-UaP8l7pKNyzc/s72-w640-c-h316/Screenshot_2021-08-14-11-17-07-43.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/masih-ingat-bayi-yang-diadopsi-bupati.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/masih-ingat-bayi-yang-diadopsi-bupati.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy