$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Menhan Afghanistan Kutuk Ashraf Ghani Kabur ke Tajikistan: Orang Kaya Sialan

INDONESIAKININEWS.COM -  Menteri Pertahanan Afghanistan, Jenderal Bismillah Mohammadi, buka suara terhadap kaburnya Presiden Ashraf Ghani ke...



INDONESIAKININEWS.COM - Menteri Pertahanan Afghanistan, Jenderal Bismillah Mohammadi, buka suara terhadap kaburnya Presiden Ashraf Ghani ke Tajikistan pada Minggu (15/8).

Ghani kabur ke Tajikistan setelah Taliban menduduki Ibu Kota Kabul. Mereka masuk dari segala penjuru.

Bismillah tidak bisa menutupi kekecewaannya kepada Ghani. Bahkan ia menyebutnya sebagai orang kaya sialan.

"Mereka mengikat tangan kami di belakang punggung kami dan menjual tanah air, orang kaya sialan dan gengnya," tulis Bismillah dikutip dari CNN.

Sebelumnya, Kantor Kepresidenan Afghanistan tidak bersedia memberikan banyak keterangan terkait kepergian Ghani ke Tajikistan. Hal ini demi keselamatan Ghani.

"(Kami) tidak bisa mengatakan apa-apa tentang gerakan Ashraf Ghani karena alasan keamanan," kata Kantor Kepresidenan Afghanistan.

Sementara Ketua Dewan Tinggi untuk Rekonsiliasi Nasional Afghanistan, Abdullah Abdullah, menyebut Ghani sudah bukan lagi Presiden Afghanistan.

"Fakta bahwa mantan Presiden Afghanistan meninggalkan negara itu dan menempatkan orang-orang dan negara dalam situasi yang buruk, Tuhan akan meminta pertanggungjawabannya dan orang-orang Afghanistan juga akan menghakiminya," kata Abdullah.

Abdullah meminta seluruh masyarakat Afghanistan tetap tenang. Ia yakin Tuhan akan segera memberikan pertolongan.

"Dalam keadaan saat ini, satu-satunya hal yang saya katakan adalah bahwa Tuhan memberi kita kekuatan untuk menjaga perdamaian," ucap Abdullah.

Selain itu, Abdullah meminta pasukan pertahanan untuk bekerja sama menjaga keamanan. Sedangkan kepada pasukan Taliban, Abdullah ingin mereka membuka ruang negosiasi.

Akan tetapi, Dua pejabat Taliban menegaskan tidak akan ada pemerintahan transisi di Afghanistan. Mereka ingin pemerintah segera menyerahkan kekuasaan kepada mereka secara penuh.


s: kumparan.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Menhan Afghanistan Kutuk Ashraf Ghani Kabur ke Tajikistan: Orang Kaya Sialan
Menhan Afghanistan Kutuk Ashraf Ghani Kabur ke Tajikistan: Orang Kaya Sialan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhOfmCUcMbaICz_S9ax4Ojs9OJHWctAiM1Jr1opzEBvh_RRm5WslgmlRRlT3-34MsLeS6sGnsukjddvNEA6L-6LyBXdq8WGOG0JOqHTvK64PZV8DryhVx7mpExYJnZpZTZClvr-uuo7DSpMCX-EvRZNdvShuacXbTRpxxQKGKNHZ4saPsCwNV-O7Ue5Rg=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhOfmCUcMbaICz_S9ax4Ojs9OJHWctAiM1Jr1opzEBvh_RRm5WslgmlRRlT3-34MsLeS6sGnsukjddvNEA6L-6LyBXdq8WGOG0JOqHTvK64PZV8DryhVx7mpExYJnZpZTZClvr-uuo7DSpMCX-EvRZNdvShuacXbTRpxxQKGKNHZ4saPsCwNV-O7Ue5Rg=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/menhan-afghanistan-kutuk-ashraf-ghani.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/menhan-afghanistan-kutuk-ashraf-ghani.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy