$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Misi Terselubung Anies Baswedan Saat Memberi Nama 'Greysia-Apriyani' untuk Gedung Olahraga

INDONESIAKININEWS.COM -  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan penamaan baru "Gedung Sasana Emas Greysia-Apriyani" untuk...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan penamaan baru "Gedung Sasana Emas Greysia-Apriyani" untuk Komplek Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP), Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelumnya tempat ini bernama Multi Sport.

Itulah bentuk apresiasi Pemprov DKI karena keberhasilan Greysia-Apriyani mempersembahkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

"Kita berdiri di sebuah Sasana (Emas Greysia-Apriyani) tempat penempaan atlet-atlet di DKI Jakarta. Kami bersyukur sekali bahwa tempat ini terus menjadi wahana pembinaan, agar anak-anak berprestasi di usia belia. Mereka dalam kegiatan persekolahan tetap tumbuh, tapi prestasi olahraga juga jalan. Fasilitas ini baru saja direnovasi, secara resmi belum diresmikan, fasilitas ini masih baru semua," papar Gubernur Anies, Sabtu 14 Agustus 2021.

Pemberian nama gedung ini bukanlah tanpa alasan. Ada misi khusus dari Anies sebenarnya. Anies ingin keberhasilan Greysia-Apriyani bisa menular ke bibit muda sehingga bisa berprestasi di kancah dunia.

"Greysia dan Apri, kami ingin nama ini dari kemaren. Kita mendiskusikan karena ingin agar penghargaannya memberikan motivasi lintas generasi dan membuat orang begitu melihatnya, saya ingin seperti dia, saya ingin membawa emas seperti dia, lalu sampailah di kesimpulan kita beri nama Sasana Emas. Ini bukan sekedar nama saja, tapi karena emas ini penting, karena mereka berhasil mengharumkan nama Republik Indonesia di gelanggang dunia," ungkap Gubernur Anies menjelaskan tujuannya.


Selain bentuk penghargaan dari Pemprov DKI, Gubernur Anies juga mengucapkan apresiasi kepada Yayasan Pembangunan Jaya Raya sebagai wadah yang menaungi para atlet badminton sehingga berhasil menempa bakat unggul asal Jakarta seperti Greysia Poli dan Apriyani Rahayu. Ia berharap, semua atlet dari PB Jaya Raya terus menghasilkan para atlet yang memberikan prestasi internasional bagi Indonesia.

"Karena dulu Greysia ini dibina di PPOP, sebagai pusat penbinaaan olahraga pemuda, di sini bisa bersekolah sambil berkegiatan pembinaan olahraga. Hari ini ada ratusan anak yang belajar di sini, kami berharap ke depan makin banyak lagi yang mengikuti jejak mereka dari PPOP. Lalu, dengan adanya penamaaan Gedung Sasana ini jadi inspirasi kita semua," pungkas Gubernur Anies.

Pundi-pundi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga makin bertambah. Kantong mereka tambah tebal setelah mendapat uang tunai Rp800 juta dan uang Rp480 juta kepada pelatih kepala Eng Hian, dan asisten Ari Subarkah dan Chafidz Yusuf masing-masing berupa uang tunai sebesar 50 Juta rupiah.

Greysia Poli dan Apriyani Rahayu juga mendapatkan apresiasi dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya berupa satu unit rumah beserta interior senilai Rp3,3 miliar.


S:Djawanews


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Misi Terselubung Anies Baswedan Saat Memberi Nama 'Greysia-Apriyani' untuk Gedung Olahraga
Misi Terselubung Anies Baswedan Saat Memberi Nama 'Greysia-Apriyani' untuk Gedung Olahraga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1SKlrUzt2W7UHP6F3x0LqMr3Zhnzn96zAkCPktoGb2LhjhbTYyTpkj2Y_Bxv8fDBvG5buVRb-JGOP6Vk-H2Zlfrwsungw8u9hydU2nqi8M3mBBuhmSew_T2_ZXM216ixkSidtsviv-FLu/w640-h360/Screenshot_2021-08-14-18-01-24-73.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1SKlrUzt2W7UHP6F3x0LqMr3Zhnzn96zAkCPktoGb2LhjhbTYyTpkj2Y_Bxv8fDBvG5buVRb-JGOP6Vk-H2Zlfrwsungw8u9hydU2nqi8M3mBBuhmSew_T2_ZXM216ixkSidtsviv-FLu/s72-w640-c-h360/Screenshot_2021-08-14-18-01-24-73.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/misi-terselubung-anies-baswedan-saat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/misi-terselubung-anies-baswedan-saat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy