$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Novel dan Anies Mau Nyapres, LKAB: Kalau Gagal Bisa Buat Negara Sendiri

INDONESIAKININEWS.COM -  Kabar bahwa Novel Bamukmin yang mengaku siap menjadi cawapres mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti, m...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Kabar bahwa Novel Bamukmin yang mengaku siap menjadi cawapres mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti, mendapatkan tanggapan dari berbagai pihak, seperti dari Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa atau LKAB, Rudi S Kamri.

Menurut Rudi sapaan akrabnya, dirinya sangat menyetujui jika Anies Baswedan dan Novel Bamukmin maju pada Pilpres 2024 nanti. Namun, dirinya meyakini, jika kalah maka Anies Baswedan dan Novel Bamukmin dirikan negara sendiri.

Menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, sebelumnya, Novel Bamukmin mengatakan, semua warga negara Indonesia berhak mendapat kesempatan yang sama di Pilpres 2024 mendatang. Namun, satu permasalahannya, saat ini dia belum bergabung dengan partai manapun untuk mendampingi Anies Baswedan.

“Siap (maju sebagai cawapres mendampingi Anies). Karena hak warga negara Indonesia untuk memilih dan dipilih, dan dilindungi undang-undang,” ujarnya.

“Tentunya semua dengan izin Allah serta doa dan dukungan dari ulama dan umat islam, karena sejatinya negara ini merdeka dengan peran penuh ulama, tokoh dan umat dan peranan umat sudah bangkit di ABI (Aksi Bela Islam) 212,” lanjutnya.

Selain figur Anies, Novel mengaku siap jadi cawapres lantaran merasa terpanggil untuk menyelematkan bangsa Indonesia dari rezim yang menurutnya telah dikuasai pengkhianat yang tunduk pada asing dan aseng.

“Karena saat ini saya melihat rezim ini dikuasai oleh para pengkhianat negara dan Pancasila, sampai-sampai penegak Pancasila (ulama) dikriminalisasi.”

“Dan negara ini sudah dikuasai para pengkhianat bangsa yang menjadi jongos para asing dan aseng sehingga negara ini harus diselamatkan,” urainya.

Novel mengaku akan mengabdikan seluruh hidupnya demi bangsa dan negara jika terpilih di Pilpres 2024 mendatang. Bahkan, dia rela tak digaji selama mengemban tugas tersebut.

“Untuk itu saya harus siap berkorban untuk negara dan bangsa. Jangankan tidak digaji sebagai wapres, bahkan saya pernah masuk penjara melawan penista agama ketika itu,” imbuhnya.

LKAB komentari rencana Novel damping Anies di Pilpres

Seakan menyindir Novel, Direktur Eksekutif LKAB, Rudi S Kamri mengaku setuju seandainya Novel berpasangan dengan Anies di Pilpres 2024 nanti. Sebab, kata dia, keduanya berada di frekuensi yang sama.

“Saya sangat mendukung bila ini terjadi. Artinya sudah sama-sama satu frekuensi, jadi, akan lebih baik begitu,” terangnya.

Seandainya gagal menang di kontestasi politik nasional, dia menyarankan keduanya mendirikan negara sendiri.

“Ya, kalau gagal, Mas Novel dan Anies ini bisa mendirikan negara sendiri. Jadi, Presiden Petamburan mungkin.”

“Kalau mau buat pernyataan, tolong, lah, lihat situasinya. Novel ini, kan, dulu kayak apa ke pemerintah. Suka demo arogan juga,” kata Rudi.

S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Novel dan Anies Mau Nyapres, LKAB: Kalau Gagal Bisa Buat Negara Sendiri
Novel dan Anies Mau Nyapres, LKAB: Kalau Gagal Bisa Buat Negara Sendiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgFX3zs49O7JOqVwRfAZXS7u1m9gJuGKZDP7ilcJvqYhz1Z_nPFfQcNDLSgfjaoivjnNKulCie61RbAz3aLdOw7jk1yHRkz7rqr89KjJOR_vcnzBO7dhhqorN_3_1G0NJi5A6OAuofMd36jZETdluO9l827G28lIsYRGBIiIejYGB4-YyYX8UHzXc-AtA=w640-h352
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgFX3zs49O7JOqVwRfAZXS7u1m9gJuGKZDP7ilcJvqYhz1Z_nPFfQcNDLSgfjaoivjnNKulCie61RbAz3aLdOw7jk1yHRkz7rqr89KjJOR_vcnzBO7dhhqorN_3_1G0NJi5A6OAuofMd36jZETdluO9l827G28lIsYRGBIiIejYGB4-YyYX8UHzXc-AtA=s72-w640-c-h352
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/novel-dan-anies-mau-nyapres-lkab-kalau.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/novel-dan-anies-mau-nyapres-lkab-kalau.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy