$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Polisi Dalami Kasus Dugaan Fetish Mukena di Malang

INDONESIAKININEWS.COM -  Polisi telah menerima aduan korban dugaan fetish mukena. Meski tersiar klarifikasi terduga pelaku, hal itu tidak bi...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Polisi telah menerima aduan korban dugaan fetish mukena. Meski tersiar klarifikasi terduga pelaku, hal itu tidak bisa menghentikan proses hukum yang mulai berjalan.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudho Riambodo mengatakan, kasus tersebut masih harus mendalami oleh penyidik.

"Jadi ada hal-hal yang perlu kami teliti dalam perkara ini. Jadi kami dalami dulu apakah ini bisa masuk ranah hukum UU ITE atau tidak," kata Tinton, Sabtu (21/8/2021).

Kompol Tinton berharap korban lainnya juga mengadukan resmi ke polisi. Sebab, bukti dan keterangan para korban sangat membantu untuk menentukan jeratan hukum bagi pelaku.

"Oleh karena itu kami persilahkan bagi yang merasa korban untuk datang ke Polresta untuk membantu kami menganalisa apakah bisa dinaikkan sebagai tindak pidana atau tidak. Jadi alat bukti dan keterangan saksi itu sangat berharga bagi kami," kata dia.

Terkait klarifikasi dan permintaan maaf terduga pelaku yang tersebar di media sosial Instagram, menurutnya, hal itu tidak menghentikan proses hukum.

"Apabila suatu perbuatan sudah terjadi permohonan maaf bisa meringankan tapi tidak bisa menggugurkan suatu tindak pidana," tutup dia.

Sementara, Salah satu korban sekaligus juru bicara para korban fetish mukena, inisial AZ telah mengadukan kasus itu ke Polresta Malang Kota, Jumat (20/8/2021).

AZ membawa bukti tangkapan layar akun twitter yang diduga menyalahgunakan foto para korban menggunakan mukena untuk tujuan fantasi seksual tersebut.

"Kami harap polisi bisa cepat menemukan pelaku dan (pelaku) mendapat hukuman setimpal agar jera," tutur AZ.

«
1
2
»
AZ mengaku tidak menghiraukan adanya video permintaan maaf dari terduga pelaku. Ia berharap polisi mengusut tuntas kasus tersebut.

"Iya kemarin pas dia upload video minta maaf itu korban-korbannya udah banyak yang lihat. Cuma kami masih belum puas masa cuma minta maaf. Dan kami belum ada bukti apakah dia benar-benar sudah hapus foto-fotonya apa belum," tutur mahasiswi aktif di salah satu kampus negeri di Kota Malang itu.

Sebagai informasi, hingga kini ada 10 wanita yang mengaku korban fetish mukena.

Semua korban awalnya adalah model yang memberikan jasa sebagai endorsement untuk akun online shop di Instagram yang menjual mukena.

Korbannya kebanyakan mahasiswi dan juga ada yang ibu rumah tangga. Para korban setuju untuk menjadi foto model mukena prodak olshop tersebut.

Namun para model yang juga korban itu mulai curiga. Pasalnya, foto mereka yang seharusnya digunakan sebagai katalog mukena, ternyata tersebar di akun Twitter.

Dalam akun Twitter itu, foto para korban yang mengenakan mukena itu banyak mendapat balasan kata-kata tak pantas. Sehingga muncul dugaan kesimpulan bahwa foto mereka disalahgunakan oleh pemilik akun Instagram yang menjual mukena.

Kekinian pun sudah mulai terbongkar bahwa pemiliknya ternyata bukan wanita bernama Riya, namun adalah lelaki berinisial D.

S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Polisi Dalami Kasus Dugaan Fetish Mukena di Malang
Polisi Dalami Kasus Dugaan Fetish Mukena di Malang
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjcG7TZiWqroYeRwRbF-9aZKsQ2rVYdnKTLdVxlFCDSApvrEU6SSIUzoiqWzW4RX4yenQofQ3wSMJ82OjlUOIjLEfIriCmnQtyh18VKL1TVyAt7INVz8rWhwv-kn0_wcd3PANlvXEVn0cmdFhd4sz7chsVgavyxDM3pCfXYVP5tvy8Gm4ZpjyXX8SjbJA=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjcG7TZiWqroYeRwRbF-9aZKsQ2rVYdnKTLdVxlFCDSApvrEU6SSIUzoiqWzW4RX4yenQofQ3wSMJ82OjlUOIjLEfIriCmnQtyh18VKL1TVyAt7INVz8rWhwv-kn0_wcd3PANlvXEVn0cmdFhd4sz7chsVgavyxDM3pCfXYVP5tvy8Gm4ZpjyXX8SjbJA=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/polisi-dalami-kasus-dugaan-fetish.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/polisi-dalami-kasus-dugaan-fetish.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy