$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Video Keakrabannya dengan Pendeta Gilbert Lumoindong Viral, Ustaz Yusuf Mansur: Haleluya

INDONESIAKININEWS.COM -  Belum lama ini warganet menyoroti video keakraban ustaz Yusuf Mansur bersama dengan pendeta Gilbert Lumoindong.  Ta...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Belum lama ini warganet menyoroti video keakraban ustaz Yusuf Mansur bersama dengan pendeta Gilbert Lumoindong. 

Tampak di sana Yusuf Mansur menceritakan bagaimana ia mengenal pendeta Gilbert.

"Saya belajar dari pendeta Gilbert. Gue lagi makan mie tiba-tiba dia muncul di TV, 'tempelkan tangan saudara di layar kaca', haha... Haleluya katanya," ujar ustaz Yusuf Mansur lantas tertawa sambil menunjuk pendeta Gilbert.

"Gue kayak orang bodoh bro, gue ikut aja tempel tangan (di layar kaca)," sambungnya lagi lantas tertawa. "Eh Gilbert, gue bilang kalau besok berteman ama gue, gue berdoa ama Tuhan gue."

Pendeta Gilbert pun tampak menikmati candaan ustaz Yusuf Mansur tersebut. "Pendeta ini bener doanya. Kami-kami suka mengoreksi. Ada orang doa begini, ayo kita berdoa tapi kalau nanti gak dikabul jangan marah, belum apa-apa kita udah dikasih tahu kalau doa gak dikabul," ujar ustaz Yusuf Mansur lagi.

"Iya, memang harus ada iman, ini kita datang kepada Tuhan di atas segala Tuhan, Raja di atas segala Raja, istilahnya penguasa langit dan bumi. Dia cukup batuk aja jadi," jelas pendeta Gilbert lantas tertawa.

"Gak nyangka juga gue bisa bertemen di 2008. Dia pendeta yang mensupport pertama gerakan kita kan beliau," ujar Yusuf Mansur pada orang yang duduk di sampingnya. "Di bawah pohon asem," sahut pendeta Gilbert. "Iya, di bawah pohon jamlang," timpal Yusuf Mansur.

Tak ayal, cuplikan video keakraban mereka tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet saat dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak kagum terhadap toleransi beragama yang tercipta di antara mereka.

"Mereka yg paham agamanya masing-masing saja saling toleransi ,,yuk kita juga yuk😁," ujar seorang netter. "Indahnya kalau seperti ini, tdk saling mengejek tdk saling menghina😢😢❤️❤️❤️❤️❤️ semoga kt selalu seperti ini yah kawan kawan walaupun kt beda keyakinan. I love u semuanya," sahut netter lainnya.

S: Wowkeren


Name

Berita,16987,H,101,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16857,News,569,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Video Keakrabannya dengan Pendeta Gilbert Lumoindong Viral, Ustaz Yusuf Mansur: Haleluya
Video Keakrabannya dengan Pendeta Gilbert Lumoindong Viral, Ustaz Yusuf Mansur: Haleluya
https://1.bp.blogspot.com/-us9R3OsfPQs/YUCdiZmhiVI/AAAAAAAAEL8/ekkmiUH8jRIvUdvO3tO6NCtSwKB-GqGUACLcBGAsYHQ/w640-h398/Screenshot_2021-09-14-20-02-16-02.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-us9R3OsfPQs/YUCdiZmhiVI/AAAAAAAAEL8/ekkmiUH8jRIvUdvO3tO6NCtSwKB-GqGUACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h398/Screenshot_2021-09-14-20-02-16-02.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/09/video-keakrabannya-dengan-pendeta.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/09/video-keakrabannya-dengan-pendeta.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy