$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Wanda Hamidah Ngaku Nyesal Pakai Asuransi Prudential, Ini Kata Perusahaan

INDONESIAKININEWS.COM -  Artis dan juga politisi Wanda Hamidah belum lama ini cerita soal pengalaman menggunakan asuransi. Ia merasa telah d...



INDONESIAKININEWS.COM - Artis dan juga politisi Wanda Hamidah belum lama ini cerita soal pengalaman menggunakan asuransi. Ia merasa telah ditipu oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Pengalaman itu diungkap Wanda lewat unggahan di Instagram belum lama ini. Ia menyesal karena menggunakan jasa asuransi milik perusahaan ternama tersebut.

"Aku menyesal pakai asuransi Prudential!," keterangan tertulis di unggahan Instagram Wanda yang dikutip pada Senin (11/10).

Selain itu Wanda cerita soal bagaimana awalnya menggunakan jasa asuransi di perusahaan tersebut. Ia mengaku sudah mulai menggunakan jasa asuransi untuk kesehatan dirinya dan anak-anak sejak tahun 2009.

"Sharing aja siapa tau berguna buat teman-teman. Saya pengguna asuransi Prudential dari tahun 2009 / Kartu yang merah. Saya dan 3 anak.. 500rb/bulan. Setelah Malakai lahir tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga. Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke 750rb dan 1jt sekian," tulis Wanda.

Wanda lantas cerita sudah hampir 12 tahun menggunakan jasa asuransi tersebut dan belum pernah menggunakannya sama sekali. Namun Wanda mendadak butuh dan menggunakan asuransi itu karena sang anak mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi.

"Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cedera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat)," tulis Wanda.

"Sampai dokter menyatakan untuk segera pulih harus dioperasi. Saya dengan percaya diri merasa aman dong ada asuransi @id_prudential ! Yang dari tahun 2009 dengan susah payah saya sisihkan demi kesehatan anak-anak.. bahkan kadang telat bayar sekolah karena mendahulukan kesehatan anak-anak, sebagai orang tua tunggal saya khawatir terus terang kalau anak-anak kenapa kenapa yang berhubungan dengan nyawa/ kesehatan mereka," sambung Wanda.

Uang yang dibutuhkan Wanda untuk biaya operasi sang anak cukup besar nominalnya. Namun Wanda merasa tenang karena berpikir bisa menggunakan jasa asuransi untuk melunasi biaya tersebut.

Namun Wanda terkejut tersebut ternyata biaya operasi yang ditanggung asuransi tak sesuai dengan biaya yang dibutuhkan. Hal itu yang membuat Wanda kecewa karena merasa seperti telah ditipu oleh perusahaan asuransi tersebut.

"Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50-60 juta.. anda tau berapa yang mau dicover @id_prudential ? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yang dicover nggak perlu asuransi deh.. huhuhu.. gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi @id_prudential . Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya," tulis Wanda.

"I feel like closing down all my insurance," tutup Wanda.

Tanggapan Prudential Terkait Keluhan Wanda Hamidah

Keluhan Wanda Hamidah terkait pencairan uang asuransi yang tidak sesuai dengan biaya kebutuhan langsung ditanggapi Manajemen PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Dikutip dari CNBC, Luskito Hambali selaku Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia menjelaskan bahwa klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki nasabah tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Dapat kami pastikan, besaran biaya yang di-cover dari manfaat klaim rawat inap dan manfaat pembedahan diberikan sesuai dengan plan yang dimiliki nasabah dan ketentuan polis," kata Luskito dilansir dari CNBC yang dikutip pada Senin (11/10).

Selain itu Luskito juga berujar bahwa perusahaan sudah berusaha menjalankan komitmen dan langsung menindak keluhan dari nasabah. Luskito juga menjelaskan bahwa perusahaan senantiasa memenuhi hak-hak dari nasabah sesuai polis asuransi yang telah dibeli.

"Semua hal itu dilakukan oleh Prudential Indonesia sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, khususnya Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," tutup Luskito.


s: insertlive.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Wanda Hamidah Ngaku Nyesal Pakai Asuransi Prudential, Ini Kata Perusahaan
Wanda Hamidah Ngaku Nyesal Pakai Asuransi Prudential, Ini Kata Perusahaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhl-wMKHfZeGDG6JChNaSQhraDNj_E5hAGbzG-3Nwri_EyAbj1w38YhzH88NaporadhELbeS6Z5ZfJmnXtJkVZtK1KHs6Y_OjeArHF4Iqi8f1L3ow9rXu8ND5Z8xOCCY2REYJyeNdpRv6aAtNYmW_SkOAV8n4NSbMhzXulicCsMqxLXH5rRu2y3SrgbmA=w640-h476
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhl-wMKHfZeGDG6JChNaSQhraDNj_E5hAGbzG-3Nwri_EyAbj1w38YhzH88NaporadhELbeS6Z5ZfJmnXtJkVZtK1KHs6Y_OjeArHF4Iqi8f1L3ow9rXu8ND5Z8xOCCY2REYJyeNdpRv6aAtNYmW_SkOAV8n4NSbMhzXulicCsMqxLXH5rRu2y3SrgbmA=s72-w640-c-h476
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/wanda-hamidah-ngaku-nyesal-pakai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/wanda-hamidah-ngaku-nyesal-pakai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy