$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Barang Tak Kunjung Sampai Warga Datangi Gudang J&T

INDONESIAKININEWS.COM -  Aksi mogok kurir PT Jet Teknologi Expres atau yang biasa dikenal (J&T) berimbas pada pengiriman barang. Sabtu (...



INDONESIAKININEWS.COM - Aksi mogok kurir PT Jet Teknologi Expres atau yang biasa dikenal (J&T) berimbas pada pengiriman barang. Sabtu (6/11) puluhan orang mendatangi gudang J&T Expres di Jalan KH. Hasyim Asy’ari, Kelurahan Buaran Indah, Tangerang. Karena, kiriman barang tak kunjung sampai.

Warga datang langsung ke gudang untuk menanyakan nasib kiriman barang dan ingin mengambil barang sendiri. Barang yang mereka beli dari toko online yang bekerja sama dengan J&T sejak 29 Oktober barang tersebut tidak kunjung sampai.

Seperti yang dirasakan Baihaqi warga Cipondoh. Ia mengatakan, barang dibeli sejak Oktober. Dari keterangan toko online, barang tersebut harusnya sampai ke rumahnya pada 29 Oktober lalu.

“Harusnya barang saya sampai 29 Oktober, saya beli langsung bayar. Tapi saya cek tanggal 1 November barang saya nyangkut di gudang ini. Hingga sekarang barang saya belum ketemu, katanya karyawannya mogok kerja,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di lokasi gudang J&T, Sabtu (6/11).

Baihaqi menambahkan, pihak gudang ketika ditanya belum tahu kapan barang itu dikirim. Karena saat ia datang ke gudang, barang miliknya masih dicari oleh karyawan yang masih bekerja di gudang tersebut.

“Saya lihat hanya beberapa saja di dalam gudang yang bekerja. Alasan mereka masih dicari. Kalau begini caranya repot, barang sudah dibeli dengan pembayaran tunai tapi tidak sampai,”paparnya.

Hal senada juga dirasakan Ilham Rekyasa Diningrat. Ia sejak 29 Oktober menunggu surat akta kematian orang tuanya yang dikirim dari kampung halamannya di Semarang. Akte kematian tersebut, dibutuhkan untuk lampiran berkas pernikahannya.

“Saya sudah bolak-balik, alasannya belum ketemu. Saya butuh akta kematian orang tua saya, masa saya harus undur pernikahan saya besok, karena hanya belum ditemukan akta itu,”ungkapnya.

Ilham menuturkan, sudah meminta security untuk menemukan pihak yang bertanggungjawab di gudang tersebut. Tetapi sudah berkali-kali diminta selalu tidak ada dan alasan sedang tidak ada di tempat.

“Masa tidak ada solusi, pihak yang bertanggungjawab di gudang juga tidak bisa ditemui. Kalau begini, J&T tidak bisa dipercaya sebagai jasa pengiriman,”tuturnya.

Pantauan Tangerang Ekspres di lokasi, warga terus berdatangan sejak pagi sampai sore, mereka mencari barangnya karena sampai saat ini barang tersebut belum sampai ke rumah.

Sementara itu, pihak manajeman J&T Tangerang maupun pihak gudang yang ada di Kecamatan Tangerang tidak mau memberikan jawaban pasti mengenai menumpuknya barang yang belum dikirim.

“Pimpinan tidak ada mas, coba nanti balik lagi saja. Saya tidak tahu kemana pimpinan di sini, karena saya disini hanya bertugas sebagai pengaman saja,” ujar salah seorang security yang tidak mau disebutkan namanya.

s: tangerangekspres.co.id


Name

Berita,18488,H,134,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,21,Nasional,18353,News,893,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Barang Tak Kunjung Sampai Warga Datangi Gudang J&T
Barang Tak Kunjung Sampai Warga Datangi Gudang J&T
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj8Y9Y2OuI_aUKfF2yqQzyetZp-AzeKEeWPUH_wpPap59E-Tm1XtRuCve93g4Nv2MZoWTke6mYOKgzEGOPHF2ruCt2jote6l5ggcHrlGfFbk3bSgZWGAWG6hz3W-njPgnmoDnOUvZsVsWb8tjVaV6gD4xApSM-XslPYndbnRZV5_KdYxAtjnaeO5TcI0Q=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj8Y9Y2OuI_aUKfF2yqQzyetZp-AzeKEeWPUH_wpPap59E-Tm1XtRuCve93g4Nv2MZoWTke6mYOKgzEGOPHF2ruCt2jote6l5ggcHrlGfFbk3bSgZWGAWG6hz3W-njPgnmoDnOUvZsVsWb8tjVaV6gD4xApSM-XslPYndbnRZV5_KdYxAtjnaeO5TcI0Q=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/barang-tak-kunjung-sampai-warga-datangi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/barang-tak-kunjung-sampai-warga-datangi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy