$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bongkar Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Meggy Diaz Tak Berhenti Menangis, Kenapa?

INDONESIAKININEWS.COM -  Tukul Arwana sempat menggemparkan publik usai terkulai lemas di bangsal rumah sakit lantaran mengalami pendarahan o...



INDONESIAKININEWS.COM - Tukul Arwana sempat menggemparkan publik usai terkulai lemas di bangsal rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak.

Pembawa acara fenomenal itu bahkan harus di rawat di rumah sakit selama beberapa waktu.

Berbagai isu liar pun sempat mencuat dan ada yang menyebut bahwa Tukul Arwana telah menghembuskan napas terakhirnya lantaran tak bisa melewati masa kritis.

Namun, isu-isu tersebut langsung dipatahkan oleh pihak Tukul yang menyebut bahwa kondisi sang komedian kini sudah membaik, dan diperbolehkan pulang.

Baru-baru ini, Meggy Diaz yang digadang-gadang memiliki hubungan spesial dengan Tukul Arawana buka suara dan memberikan kabar terbaru dari sang komedian.

“Aku temen deket, partner kerja (Tukul Arwana). Kondisi Mas Tukul membaik, ya ada aja progresnya gitu,” ujarnya.

Meski begitu, ia tak menampik jika dirinya sempat mengalami syok luar biasa saat mendengar Tukul Arwana tak sadarkan diri.

“Sebelum akhirnya beliau sakit, masih komunikasi di hari itu sampai menjelang sore. Waktu itu, kirim-kiriman video, karena kan habis syuting tanggal 20,” ucap Meggy Diaz.

Sambil terisak dan terus menitikan air mata, Meggy mengaku dirinya masih sedih lantaran kondisi Tukul itu.

Ia juga mengaku pada awanya enggan percaya dengan kabar yang disampaikan manajer Tukul Arwana padanya.

“Tadinya sempet percaya nggak percaya gitu, orang kita masih komunikasi sampai sorenya. Setelah saya tenangin diri, terus saya hubungi udah nggak bisa, udah gak respons saya langsung nenangin diri saya,” ujar Meggy.

Kendati demikian, ia juga merasa lebih lega lantaran mendengar kondisi Tukul sudah mulai membaik.

“Pokonya cepet sembuh, biar kita bisa menghibur sama-sama lagi,” katanya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube TRANS TV Official pada Rabu, 3 November 2021.

Terhitung lebih dari sebulan, Tukul Arwana telah berjuang melawan sakit setelah mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke ICU.

Meski kini telah dikatakan berangsur-angsur membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah, tetapi kondisi Tukul memang belum sepenuhnya pulih.

“Kondisi masuk pusat ini, 1 bulan secara setelah operasi Alhamdulillah semakin membaik responsnya semakin baik terus kayak semangatnya untuk sembuh semakin luar biasa. Dia sudah bisa mengunyah gitu mengunyah makanan itu respons yang luar biasa sih,” ujar manager Tukul, Rizki Kimon.

Rizki Kimon juga mengatakan meski dirawat di rumah, tetapi sistem yang dipakai untuk perawatan Tukul Arwana masih seperti layaknya di rumah sakit.

s: pikiran-rakyat.com


Name

Berita,18527,H,134,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,21,Nasional,18392,News,896,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bongkar Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Meggy Diaz Tak Berhenti Menangis, Kenapa?
Bongkar Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Meggy Diaz Tak Berhenti Menangis, Kenapa?
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg3cRp8l7QIc_q0BqALz0b6A_6me_we7vJ-zQ_OEQFa7yDu3ZByQjzWQNGGj55zsKDSE-Ou20B3HSJ0ErDTbWGSJ2ll_-Xq9F0K9iEMU7uUpV6olVlv7KzVHtm7Rnu2OIav3vPwsP9XdfPMz362zbbWZZPg5hiJY5iwKpZao3NdXNO_O_Wsie7NZHbEEw=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg3cRp8l7QIc_q0BqALz0b6A_6me_we7vJ-zQ_OEQFa7yDu3ZByQjzWQNGGj55zsKDSE-Ou20B3HSJ0ErDTbWGSJ2ll_-Xq9F0K9iEMU7uUpV6olVlv7KzVHtm7Rnu2OIav3vPwsP9XdfPMz362zbbWZZPg5hiJY5iwKpZao3NdXNO_O_Wsie7NZHbEEw=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/bongkar-kondisi-terbaru-tukul-arwana.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/bongkar-kondisi-terbaru-tukul-arwana.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy