$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dapat Nasi Kotak dari Suami, Wanita Ini Kaget Lihat Uang Segepok

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang wanita membagikan pengalaman saat mendapat sekotak nasi dari suaminya. Tak disangka ternyata ada besek yang...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang wanita membagikan pengalaman saat mendapat sekotak nasi dari suaminya. Tak disangka ternyata ada besek yang isinya segepok uang!

Pengalaman menyenangkan bagi istri ini dibagikan oleh pemilik akun Tiktok @kaven. Ia merekam video ketika sang suami pulang kerja membawa sekotak nasi dari kantornya. Total ada tiga kotak yang diperlihatkan, satu kotak berisi kue dan camilan, satu kotak lagi berisi nasi dan lauk makan berat.

Berbeda dengan dua kotak lainnya, kotak terakhir ini berupa besek anyaman bambu berukuran agak kecil. Ternyata isinya bukanlah makanan melainkan amplop berisi uang.

"Dapet nasi kotak dari kantor suami, eh tiba-tiba," kata pemilik akun ini sambil memberi emoji menangis.

Saat membuka amplop dalam besek bambu ini, terlihat segepok uang pecahan Rp 100 ribuan dalam jumlah cukup banyak. Ternyata besek satu ini bukanlah dari kantor sang suami melainkan hadiah untuk hari jadi pernikahan mereka.

Di amplop ini terlihat tulisan "Happy Anniversary ke -4 th istriku," kata sang suami.

Unggahan video ini pun mendapat ribuan komentar dari netizen. Banyak yang memuji aksi romantis sang suami namun tak sedikit juga yang iri dan ingin diperlakukan sama oleh suami masing-masing.

"Bersyukur kak.. dpt suami yg perhatian terhadap istri.. semoga langgeng selalu.. ikut seneng walaupun suamiku gak begitu," kata netizen.

"Besek lagi viral nih, bentar lg pengrajin besek naik daun nih harganya naik.. para suami lg pd beli buat bungkus kado pakee besek," sahut netizen lain.

"Woilah... bikin ngiri aja mbak nya. Anniv sy bln kmren boro2 dpt ginian, minta beliin kue smpe ngambek aja kga dibeliin," kata netizen.

Saat dikonfirmasi DetikFood (13/11), wanita bernama Veins ini mengaku memang terkejut mendapat hadiah dari sang suami. Tetapi diakuinya kalau sang suami memang beberapa kali memberi kejutan di momen spesial.

"Kalo surprise kalo ada hari-hari tertentu aja, yang kemarin itu emang juga ga disangka karena ku sangka awalnya makanan," kata Veins.

Untuk uangnya sendiri, Veins mengaku tidak digunakan untuk membeli barang tetapi ditabung. "Ngga beli kado, aku emang suka nabung, jadi uang yang ada ya di tabung hehehe," pungkas Veins.

s: food.detik.com


Name

Berita,18528,H,134,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,21,Nasional,18393,News,896,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dapat Nasi Kotak dari Suami, Wanita Ini Kaget Lihat Uang Segepok
Dapat Nasi Kotak dari Suami, Wanita Ini Kaget Lihat Uang Segepok
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj_8ePoxSTqzyd3ib2sHjW3lruMmLIHS9UwQhLXd0Jio57ATs5zlosZroGRuoDxATqJomMrHSZvFhoEckb8H5ISlolpHuTcdXDq6A8n8NuVsbhW-_aO7UWSOEuQDUPrFUlGtJU9JRBkQNjRpjOXc3T_FuD2JZ0wJDYn--fuFYS5j_F9_9LZIwTvMyA0OA=w640-h480
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj_8ePoxSTqzyd3ib2sHjW3lruMmLIHS9UwQhLXd0Jio57ATs5zlosZroGRuoDxATqJomMrHSZvFhoEckb8H5ISlolpHuTcdXDq6A8n8NuVsbhW-_aO7UWSOEuQDUPrFUlGtJU9JRBkQNjRpjOXc3T_FuD2JZ0wJDYn--fuFYS5j_F9_9LZIwTvMyA0OA=s72-w640-c-h480
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/dapat-nasi-kotak-dari-suami-wanita-ini.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/dapat-nasi-kotak-dari-suami-wanita-ini.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy