$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dibohongi soal Hak Wali Gala dan Asuransi, Ayah Bibi Andriansyah Marah Besar ke Ayah Vanessa Angel : Masa Besan sama Besan Begitu?

INDONESIAKININEWS.COM -  AYAH Bibi Andriansyah, Haji Faisal, secara terang-terangan membongkar konfliknya dengan ayah Vanessa Angel, Dody Su...


INDONESIAKININEWS.COM - AYAH Bibi Andriansyah, Haji Faisal, secara terang-terangan membongkar konfliknya dengan ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat.

Pasal, dia sudah terlanjur kecewa dan marah atas ulah Dody Sudrajat yang membohonginya. Kini, Faisal mengungkapkan kebohongan itu ke publik.

Ini terkait hak asuh dan wali Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dan nilai asuransi yang telah dicairkan, Dody Sudrajat.

Faisal mengatakan mengungkapkan semuanya, karena sudah lebih dulu melihat statement ayah Vanessa di media, yang menyebutnya marah besar.

“Ternyata sudah ke berita, dia bilang saya marah, ya marah lah saya. Surat sudah ditandatangi, semua sudah dikasih. Saya enggak mau slek terlalu jauh, tapi dia sudah ngomong di media,” bebernya, di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/11/2021).

Kekecewaan Faisal ke Dody pertama soal hak wali Gala. Dimana, menurutnya sejak awal Dody menyetujui jika keluarganya yang mengajukan hak wali. Dody bahkan sudah menandatangai persetujuan itu. Namun, faktanya, tak lama setelah Faisal mendaftarkan ke pengadilan, Dody juga mengajukan hal yang sama.

“Dari awal sudah saya tanya, Pak Dody setuju, sekarang Pak Dody menghindari lagi. Ini bolak balik, ya wajar (saya marah). Saya terkecoh, siapa yang enggak dikecoh begitu, (siapa yang) enggak naik emosi. Saya terkecoh di situ, emosilah saya, siapapun manusia akan emosi,” tegasnya.

Dan, faktor lainnya soal nilai asuransi yang ditinggalkan Vanessa. Dimana, ternyata Vanessa membuat satu asuransi dengan ahli warisnya Dody dan adik Vanessa, Mayang.

Dimana, Dody meminta semua berkas ke dirinya untuk mengurus administrasi. Mulai dari KTP miliknya dan sang istri, surat menikah Vanessa-Bibi juga akte kelahiran. Namun, Dody tak jujur kepadanya.

Saat itu, Faisal menyanggupi apapun yang diperlukan Dody, karena saat itu dirinya merasa tidak ada masalah dengan besannya itu.

“Saya tanya ini untuk apa, walaupun secara pribadi saya tahu bahwa itu untuk pencairan asuransi Prudebtial yang ahli warisnya memang dia ditunjuk Vanes. Dan saya tidak mempersalahkan dari awal, kalau memang hak dia,” jelasnya.

Begitu surat yang diperlukan selesai, Faisal sekadar bertanya berapa nilai asuransi. “Saya tanya nilainya (kata Dody dan istri) Rp30 juta, padahal saya tahu Rp500 juta lebih,” tukasnya.

Sejak dibohongi dua kali, Faisal memastikan sifatnya tak lagi bisa sama dengan Dody.

“Semenjak dia enggak pernah membohongi saya, itu ndak ada masalah. Itu bagaimana saya mempercayai sesuatu kepada dia. Pergi ke pengadilan saya dibohongi. Masa seorang besan sama besan begitu. Dia bilang dia setuju (soal Gala) tandatangan besok berubah lagi. Saya tanya nilai prudential nyata nilainya 500 juta,” tuturnya.

Dan, mulai saat itu, Faisal mengatakan tidak akan bisa mempercayai Dody lagi.

“Kebohongan itu apa masih bisa kita percayai omongan-omongan dia,” pungkasnya.


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dibohongi soal Hak Wali Gala dan Asuransi, Ayah Bibi Andriansyah Marah Besar ke Ayah Vanessa Angel : Masa Besan sama Besan Begitu?
Dibohongi soal Hak Wali Gala dan Asuransi, Ayah Bibi Andriansyah Marah Besar ke Ayah Vanessa Angel : Masa Besan sama Besan Begitu?
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjioNPJ4cHtsbKuWbdTwVde0-79Dr5DZExDYZ7LIuxyZRYWMT-D1EuEJNUWVTOAvpRNFl2Nx7NEYp6LtFzZuVhiYfWKg5mNoinJWRQmXUMSYUPmqv5TNrLCVI4SIyp2ty5410dQqlnf6ACGcy-n5CN8MG-pWm5O-R7ZphhoCVWbwXYazWy0nVHnHD8L=w640-h368
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjioNPJ4cHtsbKuWbdTwVde0-79Dr5DZExDYZ7LIuxyZRYWMT-D1EuEJNUWVTOAvpRNFl2Nx7NEYp6LtFzZuVhiYfWKg5mNoinJWRQmXUMSYUPmqv5TNrLCVI4SIyp2ty5410dQqlnf6ACGcy-n5CN8MG-pWm5O-R7ZphhoCVWbwXYazWy0nVHnHD8L=s72-w640-c-h368
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/dibohongi-soal-hak-wali-gala-dan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/dibohongi-soal-hak-wali-gala-dan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy