$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ini Ucapan Ibu Arteria Dahlan yang Buat Marah Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI

INDONESIAKININEWS.COM -  Beredar di media sosial (medsos) rekaman video yang menunjukkan sikap arogansi seorang wanita yang mengaku anak jen...



INDONESIAKININEWS.COM - Beredar di media sosial (medsos) rekaman video yang menunjukkan sikap arogansi seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI pangkat bintang tiga.

Dalam video itu wanita yang masih belum diketahui namanya tersebut nampak membentak dan memaki ibu dari Anggota Komisi III DPR RI F-PDIP, Arteria Dahlan.

Arteria mengatakan, permasalahan diduga bermula saat menurunkan bagasi di Bandara Soekarno-Hatta.

"Sebenarnya saya tidak mau membawa ini ke ruang publik," kata Arteria dalam kanal YouTube Kompastv, Selasa (23/11/2021).

Arteria bercerita, saat di pesawat awalnya stafnya sedang menurunkan barang dari bagasi.

Ia menduga momen itu membuat wanita yang mengaku anak jenderal menjadi marah.

"Mungkin oleh yang bersangkutan saya dianggap menghambat jalan atau apa," kata Arteria.

"Tapi kami pastikan itu posisi pintu pesawat masih tertutup, dan kita sama sekali tidak menghambat."

Saat itu wanita yang memarahi ibu Arteria sempat menendang tas milik keluarga Arteria.

Aksi itu pun mendapat teguran dari ibu Arteria.

"Ibu hanya mengatakan 'kok begitu'," kata Arteria menirukan ucapan ibundanya.

Cekcok mulut kemudian terjadi di lorong.

Wanita itu kembali tersinggung saat ditegur tak menghormati ibu Arteria.

"Kalau begitu kita ke kantor polisi saja, saya bilang seperti itu," ucap Arteria pada saat itu.

"'Wah siapa lu', dia bilang begitu, 'Yasudah mana kapolres'," kata Arteria menirukan jawaban dari sang wanita.

"Semuanya dibuat landai oleh mereka," ujar Arteria.

Arteria bercerita, wanita yang mengaku anak petinggi TNI itu kemudian menelepon seseorang dan tak lama kemudian datang protokol TNI.

"'Kasih tahu siapa kita, dia enggak tahu kita bintang tiga'," ucap Arteria menirukan perkataan wanita yang kini namanya masih belum diketahui.

Arteria mengatakan, dirinya tak diberikan kesempatan untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi kepada pihak protokoler karena dilarang oleh wanita yang bersangkutan.

"'Cari tahu ya siapa orang ini, catat nomor mobilnya, kemudian cari tahu rumahnya, laporkan ke saya'," tutur Arteria menirukan perkataan wanita berbaju cokelat tersebut.

PDIP Nilai Hanya Masalah Style

Dikutip dari Tribunnews.com, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Fraksi PDIP di DPR RI Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

"Mas Arteria sudah melapor kepada kami di lantai 7, bercerita soal ini kan menurut saya soal sikap, perilaku habbit, kan begitu, ya tentu kita akan luruskan. Sesama anak bangsa kenapa mesti berkepanjangan," ujar Bambang kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Bambang menilai masalah yang dialami oleh Arteria Dahlan hanya soal style (gaya).

"Itu nanti bagian yang kita selesaikan dengan baik, gitu loh."

"Kita sesama anak bangsa enggak ada gunanya berkelahi, ya, sesama anak bangsa ya kita buat yang seharmoni mungkin, apa lagi bukan hal-hal yang prinsipil, itu kan cuma soal style."

"Kalau style orang gimana, style orang kan gitu, ya harusnya kalau style-nya kurang benar ya dibenerin gitu aja kalau mengganggu umum," ungkap Bambang.

Bambang mengatakan jika style orang itu memang dinilai menganggu maka tinggal diluruskan melalui dialog saja.

s: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ini Ucapan Ibu Arteria Dahlan yang Buat Marah Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI
Ini Ucapan Ibu Arteria Dahlan yang Buat Marah Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhP1ubyZG1fh-x3iW3oRVdtjJwqkh8ha2af4RvRoDt74dd16QyvZbospx_KUIK--3M8tVuE8pIFcxE6jf119LTG6OVITwkZV1Ug6hB---_iZWiWW9zKBog04x-FiPkrtQbF711WwT7tvF-LMe3DvVUOa3derWU9mkQSqZa5a7se7DSpq5QPus9sF0BssA=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhP1ubyZG1fh-x3iW3oRVdtjJwqkh8ha2af4RvRoDt74dd16QyvZbospx_KUIK--3M8tVuE8pIFcxE6jf119LTG6OVITwkZV1Ug6hB---_iZWiWW9zKBog04x-FiPkrtQbF711WwT7tvF-LMe3DvVUOa3derWU9mkQSqZa5a7se7DSpq5QPus9sF0BssA=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/ini-ucapan-ibu-arteria-dahlan-yang-buat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/ini-ucapan-ibu-arteria-dahlan-yang-buat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy