$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Makin Panas! Warganet Kecam Ayah Vanessa Angel Tampil di Acara TV: Mikirnya Warisan Mulu

INDONESIAKININEWS.COM -  Polemik ayah Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Andriansyah hingga kini belum juga usai. Banyak pihak yang menuding...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Polemik ayah Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Andriansyah hingga kini belum juga usai.

Banyak pihak yang menuding, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tidak mempunyai hati nurani pasca kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Diketahui, Doddy Sudarajat beberapa kali tampak terlihat wara-wiri di sejumlah stasiun televisi belakangan ini.

Mengenai hal itu, publik mengajak agar Doddy Sudrajat diboikot dari acara TV karena ambisinya yang dinilai sangat berlebihan,

Banyak juga yang mengklaim bahwa Doddy tidak sendirian, sang istri Doddy juga dituding ikut mengompori sang suami untuk mengeluarkan pernyataan menohok belakangan ini.

Kumpulan ajakan boikot Doddy digaungkan oleh sejumlah warganet, salah satunya akun Tik Tok @single_mom90

“Si pak Dody ini meresahkan ya, kayaknya trending banget di Tik Tok dan di Twitter. Ini pak Dody anaknya belum 40 hari udah bahas tentang warisan. Adiknya dibikini Youtube, dia membahas tentang barang untuk adiknya. Mendingan pak Dody mikirin cucunya yang masih butuh susu, masih butuh bimbingan orang tua, masih butuh biaya sekolah, masih panjang banget,” ungkap wanita berambut pendek dengan kesal.

“Lu (Dody) mikirinnya warisan mulu, tenarin dedekna dengan barang untuk adiknya, pikiran lah itu cucumu.Dodi, ya ampun jangan mikirin gimana dulu itu ada-ada hak warisnya untuk anak jangan untuk adiknya. Pikirin tuh anaknya, kalau adiknya itu tanggung jawabnya pak Dody kali,” ujarnya.

Selanjutnya ajakn boikot Dody disuarakan oleh seorang wanita yang mengenakan kerudung yang dengan lantang tidak memberikan panggung untuk Dody Sudrajat beserta istrinya Puput.

“Saya ingin meyampaikan pesan kepada seluruh media terutama media televisi juga pesan kepada para produser-produser acara televisi terhortmat seperti acara Pagi Ambyar atau acara Feni Rose atau acara yang sejenisnya lah ya. Please untuk tidak mengundang Bapak Dody, itu papanya Almarhum Vanesssa juga istrinya (Puput istrinya Dody) itu yang kompor bledug untuk tidak dikasih panggung,” kata wanita dengan nama akun @sejumarani.

“Karena orang seperti mereka semakin dikasih panggung semakin mereka dirinya merasa benar gitu dan kalau pun mau dipanggil coba dipanggil mba Najwa Shihab atau Hotman Paris yang tahu soal hukum jadi jangan jadi pembodohan masyarakat, please,” katanya.

Sementara itu, seorang wanita membuat kata-kata sindiran untuk Dody dilengkapi dengan latar belakang suara hujan disertai petir.

“Langit bisakah engkau bisakah engkau samber pak Dody (dipadukan dengan samberan petir), Dody yaa ketabrak mobil lu,” ujar seorang wanita dengan akun Tik Tok @ardhaniritch menyindir Dody, Kamis (25/11/2021)

“Baru nyebut nama Doddy aja langsung marah langitnya,” tulis keterangan video unggahan @ardharitch di akun Tik Toknya.

Diketahui akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan masalah hak asuh Gala Sky Ardiansyah. Gala Sky saat ini sudah menjadi anak yatim-piatu pasca meninggalnya kedua orang tuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Namun, saat ini justru masalah hak asuh Gala Sky menjadi rebutan dari kedua belah pihak. Baik keluarga Vanessa Angel dan Bibi saling berebut untuk bisa mendapat hak asuh dan ahli waris dari Gala Sky.

Selain polemik perebutan hak asuk anak semata wayang Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat sedang ramai jadi sorotan publik karena merebutkan warisan. Hal ini membuat sejumlah pihak heran pasalnya Vanessa Angel baru saja pergi namun mengapa Doddy Sudarajat tega langsung membahas warisan.

Banyak yang mengecam tindakan Doddy, pasalnya saat ini masih dalam suasana berduka atas kepergian Vanessa Angel. (Nento)

S:Poskota



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Makin Panas! Warganet Kecam Ayah Vanessa Angel Tampil di Acara TV: Mikirnya Warisan Mulu
Makin Panas! Warganet Kecam Ayah Vanessa Angel Tampil di Acara TV: Mikirnya Warisan Mulu
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgSZaDSCvv3Ir7-7ZzImGgeHMBqA20b9C8Vj1kQVQWvne6UVczN87HnDQROihF7hMLvSEwryhJKSiB-IKTdYd3Zr1fU1k6vZuAlVoRujU8OLUdUEKS_flzB9pebKMEbRGMrgZ_uH-VFAMF42S6bU16fT6W4lIvFPo7Olx-y6uYOMwFWM-Yze-d4iviuGQ=w640-h350
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgSZaDSCvv3Ir7-7ZzImGgeHMBqA20b9C8Vj1kQVQWvne6UVczN87HnDQROihF7hMLvSEwryhJKSiB-IKTdYd3Zr1fU1k6vZuAlVoRujU8OLUdUEKS_flzB9pebKMEbRGMrgZ_uH-VFAMF42S6bU16fT6W4lIvFPo7Olx-y6uYOMwFWM-Yze-d4iviuGQ=s72-w640-c-h350
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/makin-panas-warganet-kecam-ayah-vanessa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/makin-panas-warganet-kecam-ayah-vanessa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy