$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Raffi Ahmad Syok, Nagita Slavina Dapat Hadiah Mobil dari Mantan Pacar Waktu SMA

INDONESIAKININEWS.COM -  Raffi Ahmad sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Usia pernikahan keduanya kini menginj...



INDONESIAKININEWS.COM - Raffi Ahmad sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Usia pernikahan keduanya kini menginjak 7 tahun.

Raffi Ahmad dibuat syok saat seorang pria yang mengaku mantan Nagita Slavina saat SMA datang ke rumahnya. Dia memberikan hadiah mobil buat Nagita.

Raffi Ahmad bereaksi saat pria yang mengaku mantan Nagita tersebut hendak masuk ke dalam rumahnya. Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir channel youtube Trans 7 Official.

2 dari 5 halaman

Nagita Slavina Dapat Hadiah Mobil dari Mantan Pacar Waktu SMA
Awalnya, ada orang dari daeler datang ke rumah Raffi Ahmad mengantar mobil. Raffi kemudian menemui orang daeler tersebut.

"A Raffi ini mau nganter mobil. Hadiah," kata pria dari daeler tersebut kepada Raffi Ahmad.

"Hah, hadiah?" kata Raffi tampak bingung.

"Buat Mba Gigi," ucap orang dari daeler tersebut.

Raffi Langsung Telepon Nagita
Raffi langsung menelepon Nagita. Nagita mengaku tidak tahu siapa yang mengirim mobil tersebut.

"Sayang ada mantan kamu katanya ngirim mobil siapa?" tanya Raffi ke Nagita.

"Siapa gak tau tuh," jawab Nagita.

"Ini udah aku kirimin fotonya ke WA kamu," kata Raffi.

Raffi Emosi
Raffi pun bertanya soal sosok pria yang mengirim mobil tersebut ke rumah. Raffi pun tampak mulai emosi.

"Kamu masih berhubungan sama mantan siapa?" tanya Raffi.

"Gak ada lah," jawab Nagita.

"Ini ngirim-ngirim mobil apa maksudnya," ucap Raffu.

"Salah kirim," ucap Nagita.

Suasana makin panas setelah pria yang mengirim mobil ke Nagita datang. Pria yang mengaku bernama Ryan tersebut mengirim mobil buat Nagita.

"Eh lu siapa?" tanya Raffi.

"Gua yang ngirim ini," kata pria tersebut.

"Saya Ryan," ucap pria tersebut.

Raffi pun menanyakan hal tersebut kepada Nagita lewat telepon.

"Kamu punya mantan namanya Ryam?" tanya Raffi.

"Gak ada," kata Nagita.

"Tatoan, badannya gede," kata Raffi lagi,

"Tapi waktu sama dia saya belum tatoan, waktu putus sama dia saya jadi tatoan," kata pria tersebut.

Raffi Ahmad tampak cemburu. Sebab awalnya Nagita awalnya mengaku tak kenal. Namun saat Ryan berbicara dan mengaku rekan saat SMA, Nagita mengenalnya.

"Kamu dulu pernah pacaran sama Ryan ini?" taya Raffi.

"Ya zaman kapan tau," kata Nagita.

Raffi tampak kesal. Dia kemudian mencopot pita yang ada di mobil.

"Maksud gua bini gue juga lagi hamil. Udah lu engga usah kayak begini-begini. Lu mendingan cabit aja," kata Raffi.

"Gua suaminya, lu jangan macem-macem," kata Raffi.

Pria bernama Ryan tersebut kemudian pergi. Aksinya berhasil membuat Raffi kesal. Sederet hal menjengkelkan yang dialami Raffi rupanya merupakan perintah yang diberikan oleh Uya Kuya. Soalnya, Inul sedang dikerjai dalam acara 'Bikin Panik' yang dipandu oleh Uya Kuya.

s: merdeka.com


Name

Berita,18528,H,134,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,21,Nasional,18393,News,896,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Raffi Ahmad Syok, Nagita Slavina Dapat Hadiah Mobil dari Mantan Pacar Waktu SMA
Raffi Ahmad Syok, Nagita Slavina Dapat Hadiah Mobil dari Mantan Pacar Waktu SMA
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgwAUQY0klf8bUyf9ImT7Ty7M6dFj6GECsFvjdCuymkdG6W2OHsVqRyLo0gWKjqkKcNql5TiFMxN3-Lb5zM2gtfQqF9qhP9tqdbg_S6GmllF29Ol7zMruzZIzKhvCle-qffNTmcsd5OAMV4IEbAfsj_mcwgDNMCzE83-ZWbVN1PDe40AXUuHUht2otn7Q=w640-h320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgwAUQY0klf8bUyf9ImT7Ty7M6dFj6GECsFvjdCuymkdG6W2OHsVqRyLo0gWKjqkKcNql5TiFMxN3-Lb5zM2gtfQqF9qhP9tqdbg_S6GmllF29Ol7zMruzZIzKhvCle-qffNTmcsd5OAMV4IEbAfsj_mcwgDNMCzE83-ZWbVN1PDe40AXUuHUht2otn7Q=s72-w640-c-h320
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/raffi-ahmad-syok-nagita-slavina-dapat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/raffi-ahmad-syok-nagita-slavina-dapat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy