$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ramai Istri Oknum Aparat Pakai Mobil Dinas, Foto Iriana Jokowi Tanpa Pengawalan Viral Lagi

INDONESIAKININEWS.COM -  Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi pernah tertangkap kamera saat sedang menunggu pesawat yang delay. Potret ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi pernah tertangkap kamera saat sedang menunggu pesawat yang delay. Potret itu kemudian viral di media sosial.

Dalam potret yang sempat viral pada 2018 lalu, Iriana Jokowi terlihat tengah duduk di sebuah bangku ruang tunggu bandara.

Potret tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam potret itu tampak Iriana Jokowi yang tengah menunggu pesawat yang delay selama 3 jam.

Menurut unggahan akun Lambe Turah, saat itu Iriana Jokowi menunggu pesawat tanpa ada pengawalan yang terlihat.

Potret Iriana Jokowi yang tengah menunggu pesawat tanpa pengawalan itu kembali viral di media sosial.

Tangkapan layar unggahan @lambe_turah itu diunggah kembali oleh seorang pengamat politik, Jhon Sitorus melalui akun Twitternya @Miduk17, Rabu (24/11/2021).

Ibu Negara Tunggu Pesawat Tanpa Pengawalan (Twitter/@Miduk17)
"Kepada semua istri2 para oknum aparat yang suka belagu & pakai mobil dinas suami

Belajar dulu sama RI 3, Ibu Negara kita Ibu Iriana Jokowi

Beliau sabar menunggu antrian bahkan tdk pakai fasilitas VVIP di Bandara

Tanpa pengawalan yang HEBOH apalagi ngaku2 Istri Presiden," tulis Jhon Sitorus melalui cuitannya seperti dikutip BeritaHits.id, Kamis (25/11/2021).

Melalui cuitannya, Jhon Sitorus menyampaikan pesan kepada semua istri oknum aparat yang memakai mobil dinas suami.

Pengamat politik itu memberi contoh dengan menggunakan potret Iriana Jokowi yang pernah viral saat menunggu pesawat tanpa terlihat adanya pengawalan.



"Padahal, kalo mau pasti disediakan oleh bandara jauh dari apa yang beliau minta

Tapi, beliau tidak demikian. Meski bertatus ibu negara, beliau tetap jadi manusia biasa

Bukan sekali dua kali beliau memakai kelas ekonomi & ikut antri, padahal pihak bandara selalu berusaha mendahulukan beliau," lanjut Jhon Sitorus di cuitan selanjutnya.

Jhon Sitorus juga membagikan tangkapan layar saat motivator Arvan Pradiansyah bertemu Iriana Jokowi dalam penerbangan Solo-Jakarta menggunakan kelas ekonomi.

Warganet yang melihat cuitan Jhon Sitorus lalu menuliskan beragam komentar.

"Padahal beliau seorang istri panglima tertinggi lho, sementara yang di bawahnya ada yang minta pelayanan VVIP," tulis salah seorang warganet.

"PR penting buat para pejabat dan oknum aparat harus belajar dari attitude dan akhlak, karna jabatan itu tidak ada yang abadi, setinggi tingginya ilmu masih tinggi adab. di atas langit masih ada langit juga," tulis salah satu warganet.

"Inilah yang harus diteladani.... beliau tahu persis, setelah tidak lagi menjabat, beliau akan menjadi rakyat biasa lagi. Hormatku untuk beliau...." sahut warganet lain.

"Yang mengandalkan posisi suami adalah wanita yang belum selesai dengan dirinya. Kepribadian masih kerdil," imbuh yang lainnya.

S:Suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ramai Istri Oknum Aparat Pakai Mobil Dinas, Foto Iriana Jokowi Tanpa Pengawalan Viral Lagi
Ramai Istri Oknum Aparat Pakai Mobil Dinas, Foto Iriana Jokowi Tanpa Pengawalan Viral Lagi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhsHCj6-qmGWQ4s1xESSWKICp4ne9xpsF2JD3ITVa6t7ycTFvVAoQZhBDOfMM15Mpc92a1UlUceqtEHhw59hTNt7PQXQa1NRsgnOkIvvqLcn0VjTBv5FuUoN6Va2dcGxy7bB0PmP4w7uHRoOmVImNJkxBqsd7FC4QIoC0CyLhGWVdkTegTRCwgcggCyPQ=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhsHCj6-qmGWQ4s1xESSWKICp4ne9xpsF2JD3ITVa6t7ycTFvVAoQZhBDOfMM15Mpc92a1UlUceqtEHhw59hTNt7PQXQa1NRsgnOkIvvqLcn0VjTBv5FuUoN6Va2dcGxy7bB0PmP4w7uHRoOmVImNJkxBqsd7FC4QIoC0CyLhGWVdkTegTRCwgcggCyPQ=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/ramai-istri-oknum-aparat-pakai-mobil.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/ramai-istri-oknum-aparat-pakai-mobil.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy