$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sediakan Musala Bagi Karyawan di Kantor Baru, Sarwendah Pikirkan Matang Detail Ini Bikin Salut

INDONESIAKININEWS.COM -  Sarwendah dan Ruben Onsu merupakan satu dari sekian pasangan artis yang tak hanya fokus dengan karier di industri e...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Sarwendah dan Ruben Onsu merupakan satu dari sekian pasangan artis yang tak hanya fokus dengan karier di industri entertainment saja namun juga terjun ke dunia bisnis. 

Sudah ada beberapa bisnis Wendah dan Ruben yang begitu sukses di bidang kuliner. Rupanya baru-baru ini, mereka juga telah membangun satu lagi gurita bisnis baru.

Tak hanya itu, sebuah kantor baru tentunya juga dibangun guna menunjang bisnis tersebut. Wendah sendiri sempat membagikan momen kunjungannya ke kantor baru yang tengah dalam masa persiapan ini.

Wendah nampak melihat beberapa sudut ruangan di kantor baru tersebut. Hingga akhirnya ia tiba di satu ruangan yang disebutnya sebagai Musala untuk para karyawan Muslimnya menjalankan ibadah salat.

Sarwendah menjelaskan jika nantinya akan ada renovasi penambahan pintu pada ruangan tersebut. Hal ini ia putuskan usai bertanya kepada para karyawannya. Sarwendah rupanya mementingkan kenyamanan para karyawan dalam mengakses keluar-masuk ke Musala kantor barunya.

“Jadi di sini aku sengaja buat Musholla, karena aku akan jebol di sini buat pintu,” ucap Sarwendah dalam vlog di kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (12/11).


“Karena aku udah tanya karyawan-karyawan kalian wudhu ke sini kalau keluarnya ke sini takutnya basah, jadi aku minta jebolin buat jalan keluar,” jelas Sarwendah.

Tak hanya menyediakan Musala, Sarwendah rupanya juga memikirkan detail lain untuk tempat ibadah di kantor barunya ini. Detail tersebut adalah fasilitas untuk para karyawati berhijab.

Sarwendah rupanya begitu memikirkan dengan matang kenyamanan para pegawainya termasuk karyawati berhijab yang ingin menjalankan salat. Karena itu ia mengaku akan menambahkan sebuah sekat yang akan memudahkan para karyawati berhijab dalam mengenakan alat salat mereka.

“Terus aku nanyain yang perempuan, kata mereka kalau mereka pakai mukena, itu kan harus lepas hijab takutnya ada yang liat nanti aku buatin penutup di sini biar lepas hijab terus pakai mukena,” sambungnya.

Terang saja kepedulian Sarwendah kepada para karyawannya bahkan termasuk memikirkan kenyamanan membuat penonton vlognya begitu salut. Mereka pun memberikan pujian tersendiri atas pemikiran detail dan matang istri Ruben ini untuk tempat ibadah di kantor barunya.

“Kelurga the onsu sangat baik..selalu adakan musolah ....sangat menghargai sehat selalu bunda kelurga semuanya para tim,” kata akun Nur*******. “Keren .bunda memikirkan kenyamanan pegawaix beribadah.tempatx adem.mantap,” timpal akun Uchi*****.

S:Wowkeren


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sediakan Musala Bagi Karyawan di Kantor Baru, Sarwendah Pikirkan Matang Detail Ini Bikin Salut
Sediakan Musala Bagi Karyawan di Kantor Baru, Sarwendah Pikirkan Matang Detail Ini Bikin Salut
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg_PTa7QYVXvV7Hdjbej8opAxxUdZ9AEBiGnFP97IzUxeLpwQeeRa55TfvAJAXJiUItU7sk7ZA6v04i7tyKhw29oNcuI3E8glNqP599u03alDKbMdsrz-jRX5LXq8su8TEp6GyKagGAAbSYbeqn8-YYWYml1H3VgakDxBKzH05ebNLLPfDDWNR7-Apexw=w640-h400
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg_PTa7QYVXvV7Hdjbej8opAxxUdZ9AEBiGnFP97IzUxeLpwQeeRa55TfvAJAXJiUItU7sk7ZA6v04i7tyKhw29oNcuI3E8glNqP599u03alDKbMdsrz-jRX5LXq8su8TEp6GyKagGAAbSYbeqn8-YYWYml1H3VgakDxBKzH05ebNLLPfDDWNR7-Apexw=s72-w640-c-h400
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/sediakan-musala-bagi-karyawan-di-kantor.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/sediakan-musala-bagi-karyawan-di-kantor.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy