$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sopir Vanessa Angel Akhirnya Ngaku ke Polisi, Rahasia Terbongkar

INDONESIAKININEWS.COM -  Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya bisa dimintai keterangan. Dia ngaku ke polisi. Rahasia pun terbong...



INDONESIAKININEWS.COM - Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya bisa dimintai keterangan. Dia ngaku ke polisi. Rahasia pun terbongkar.

Sebelumnya sopir Vanessa Angel itu disebut masih trauma berat. Kecelakaan maut di Tol Trans Jawa itu membuat mentalnya drop.

Tubagus Joddy, sang sopir, awalnya sulit dimintai keterangan. Sosok yang tengah ramai dibicarakan itu sangat hancur.

Sebelumnya, Joddy juga sudah dites urine untuk mengetahui apakah dia terpengaruh narkoba saat menyetir atau tidak.

Semua hal dicek dengan teliti. Maklum, ada dugaan Joddy mengendari mobil dalam kecepatan penuh. Dugaan sementara sekitar 159 km/jam.

Setelah diperiksa, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa hasil urine Joddy negatif narkoba.

"Dari segi traumanya sudah hilang, artinya ketika dimintai keterangan sudah bisa," papar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya.

Pria yang diketahui menjadi sopir penyebab kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu dipastikan sudah bisa dimintai keterangan.

Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengungkap fakta baru terkait kecelekaaan yang menewaskan pasangan suami istri artis tersebut.

Menurut pengakuan Joddy, ada momen saat mobil mereka berada di KM 80 dan 400 Tol Trans Jawa.

Joddy mengatakan, dia beserta rombongan berangkat dari Surabaya menuju Jakarta usai subuh.

Dalam perjalanan di Tol Trans Jawa itu, Joddy ternyata saling bergantian menyetir dengan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

"Jadi keterangan dari driver, perjalanan dari Jakarta berangkat pukul 05.00. Pada Kilometer 80, terjadi pergantian driver Joddy dengan Bibi. Kemudian pada Kilometer 400, ganti lagi jadi Joddy," jelas Kombes Latif dalam wawancara dengan TV One, Jumat (5/11) malam.

Tak berselang lama, rombongan Vanessa Angel beristirahat sejenak di Boyolali.

"Sekitar rest area Boyolali berhenti untuk buang air kecil. Kami baru omongan ringan dengan Joddy. Kita mulai menggali dari hal yang kecil-kecil," papar Latif.

Kondisi Joddy memang telah stabil. Tapi polisi memilih memeriksa pelan-pelan untuk menjaga mental Joddy.

Apabila nantinya masih membutuhkan keterangan lebih lanjut dari Joddy, selanjutnya pihak kepolisian akan melakukan interogasi di Mapolres Jombang. (*)

Anak Vanessa Angel Dirawat Crazy Rich Surabaya

Lihat artikel asli



S:Genpi



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sopir Vanessa Angel Akhirnya Ngaku ke Polisi, Rahasia Terbongkar
Sopir Vanessa Angel Akhirnya Ngaku ke Polisi, Rahasia Terbongkar
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgW35Wqob229_HK9Dp7S9jCax9n_nZ7GLXouPylDVytO9Vs4ZZMqOx3KsaERbVB0AEXcndgqUtLF-Ge5RQPjjYeg-Mj0Sf-nz98dJYOHnQNI-ArF-mQGfw5NrISMO0YHNCkF7cb5DPotJFRAYI44baxg9bZjaAIVpVVhRT7SevszyqZgVqw9N6tNELf=w640-h424
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgW35Wqob229_HK9Dp7S9jCax9n_nZ7GLXouPylDVytO9Vs4ZZMqOx3KsaERbVB0AEXcndgqUtLF-Ge5RQPjjYeg-Mj0Sf-nz98dJYOHnQNI-ArF-mQGfw5NrISMO0YHNCkF7cb5DPotJFRAYI44baxg9bZjaAIVpVVhRT7SevszyqZgVqw9N6tNELf=s72-w640-c-h424
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/sopir-vanessa-angel-akhirnya-ngaku-ke.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/sopir-vanessa-angel-akhirnya-ngaku-ke.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy