$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Foto Beredar di Medsos, Dosen Terduga Pelaku Pelecehan 3 Mahasiswi Unsri Lapor Polisi

INDONESIAKININEWS.COM - Tak terima fotonya beredar luas di media sosial, pria inisial R berencana melapor ke polisi. R adalah dosen Universi...


INDONESIAKININEWS.COM -
Tak terima fotonya beredar luas di media sosial, pria inisial R berencana melapor ke polisi. R adalah dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang terduga pelaku pelecehan seksual terhadap tiga mahasiswinya.

Rencana pelaporan itu disampaikan kuasa hukumnya Gandi Arius, Rabu (8/12). Menurut Gandi, pihaknya masih memetakan siapa saja yang bertanggungjawab atas beredarnya foto kliennya, termasuk orang yang turut menyebarkan.

"Akan kita laporkan ke polisi," ungkap Gandi.

Dia beralasan, beredarnya foto R juga berdampak buruk bagi keluarga. Sebab, di dalam foto itu terdapat wajah istri terduga pelaku yang tidak terlibat dalam kasus yang dituduhkan kepada R.

Dia menilai pelaku penyebaran foto menaruh niat lain yakni menjatuhkan nama baik dan keluarga kliennya. Hal ini tidak dibenarkan dan mengganggu aktivitas keluarganya.

"Istrinya yang tidak tahu apa-apa, kok ikut terpampang. Kami kecam keras atas beredarnya foto klien kami di media sosial," ujarnya.

"Kalau memang berita ini untuk objektivitas kebenaran hukum, ranah hukum tidak begitu caranya. Kan sudah ada laporan ke polisi, ya biarkan polisi saja yang menelusuri, jangan ramaikan di medsos," sambung dia.

Terkait tuduhan yang disampaikan terhadap R, Gandi menyebut siap menghadapi proses hukum. Pihaknya akan membuktikan di muka peradilan bahwa R tidak melakukan tuduhan itu.

"Benar salah itu pengadilan yang memutuskan, kita siap ke pengadilan, akan kita buktikan," tegasnya.

Diketahui, tiga mahasiswi Unsri Palembang secara bertahap melaporkan R ke Polda Sumsel atas tuduhan pelecehan seksual secara verbal. Laporan tengah diselidiki penyidik berupa pemeriksaan saksi.

S: merdeka


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Foto Beredar di Medsos, Dosen Terduga Pelaku Pelecehan 3 Mahasiswi Unsri Lapor Polisi
Foto Beredar di Medsos, Dosen Terduga Pelaku Pelecehan 3 Mahasiswi Unsri Lapor Polisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjQz5FDfCu_ka42nFrm4KhP26EhGeluEGGdTL1aKMyniAhv4ZJUD1sc7TMZfDv0JPpISDh5arrGDikCGug7KMPH0KON7UhalucHPJCic2n8yeuSaVlpgaZotJ0tMMfFGFmWj9tv-91nTSyKSKl1HL7BXehAp_k5d_VgSRm4mfJ3qH3C5A6sJ__wjU1nVA=w640-h320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjQz5FDfCu_ka42nFrm4KhP26EhGeluEGGdTL1aKMyniAhv4ZJUD1sc7TMZfDv0JPpISDh5arrGDikCGug7KMPH0KON7UhalucHPJCic2n8yeuSaVlpgaZotJ0tMMfFGFmWj9tv-91nTSyKSKl1HL7BXehAp_k5d_VgSRm4mfJ3qH3C5A6sJ__wjU1nVA=s72-w640-c-h320
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/foto-beredar-di-medsos-dosen-terduga.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/foto-beredar-di-medsos-dosen-terduga.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy