$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Foto Ibunda Bripda Randy Bagus Terus Dihujat, Niryono Ayah Tersangka Aborsi Novia Widyasari Buka Suara, Ini Profesi Aslinya

INDONESIAKININEWS.COM -  Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen di akun med...



INDONESIAKININEWS.COM - Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen di akun media sosial miliknya. Terkait persoalan yang dihadapi anak keduanya, Niryono ayah Bripda Randy yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus aborsi Novia Widyasari buka suara. Dia juga mengungkap profesi aslinya.

Novia Widyasari sudah menyita perhatian publik beberapa hari belakangan ini. Mahasiswi Sastra Inggris Universitas Brawijaya Malang angkatan 2016 ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan racun.

Jasad Novia ditemukan warga di sebelah makam ayahnya di Makam Islam Sugihan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Kamis (2/12) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sisa cairan racun dalam botol plastik di lokasi tewasnya korban.

Setelah cerita sebenarnya di balik aksi Novia Widyasari meminum racun, netizen geram atas tuduhan yang ditujukan ke kekasih mahasiswi Brawijaya itu. Nama Bripda Randy Bagus kemudian menjadi perbincangan hangat di medsos karena disebut-sebut menjadi penyebab Novia Widyasari bunuh diri. Bripda Randy Bagus merupakan pria terakhir yang menjalin hubungan asmara dengan Novia Widyasari.


 
Dari situ, netizen menelusuri jejak digital Bripda Randy Bagus. Rupanya, netizen mendapatkan cerita keluarga Bripda Randy Bagus menolak anggota polisi itu segera menikahi Novia. Foto ibunda Bripda Randy Bagus terus dihujat oleh netizen di Instagram. Netizen berhasil mendapatkan akun Instagram ibunda Randy. Sayangnya, akun itu sudah tidak lagi aktif. 

Ibunda Bripda Randy Bagus menjadi sasaran kemarahan netizen lantaran cerita negatif tentang dirinya beredar luas di media sosial. Setelah kabar Novia meminum racun tersebar, isi curhat mahasiswi Mojokerto itu mendadak viral. Hati netizen seperti tersayat usai membaca curhat Novia yang kerap diunggah di media sosial sebelumnya. 

Novia juga bercerita kepada teman dekatnya yang berinisial AN. Setelah menyadari dirinya hamil 4 bulan usai diperkosa Bripda Randy Bagus, Novia lalu minta pertanggungjawaban kepada kekasihnya. Namun sang pacar tidak mau bertanggung jawab. Sampai akhirnya Bripda Randy Bagus menghilang.


Mahasiswi Brawijaya itu akhirnya melaporkan ke orangtua Bripda Randy. Setelah itu Novia diajak makan bersama dengan Bripda Randy dan orangtuanya. Saat itu, orangtua Randy Bagus mengatakan akan bertanggung jawab dan akan berbicara dengan orang tua korban setelah pulang makan.

Selesai makan, orangtua Bripda Randy Bagus lalu mengajak Novia bertemu dengan orang tuanya membicarakan masalah hubungannya dengan kekasihnya. Sesampai di rumah korban, ternyata orangtua Bripda Randy Bagus berkata lain kepada orangtua Novia.

Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen
Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen ( Instagram)
Ibunda Bripda Randy Bagus mengatakan tidak menyetujui apabila RB dan Novia segera menikah. Alasannya, Randy masih punya kakak yang belum menikah. Di samping itu Randy Bagus pun masih baru awal jadi polisi.

Padahal, orangtua Novia pada saat itu juga belum mengetahui maksud dan tujuan kedatangan orangtua Randy Bagus. Bahkan orang tua korban pun tidak mengerti maksud yang disampaikan orangtua Randy Bagus, sehingga pihak orangtua Novia pun tidak bisa berkata apa-apa.


 
"Sejak itu, korban mengaku tidak bisa lagi menghubungi pacarnya. WhatsApp-nya juga tidak aktif lagi. Akhirnya, seminggu kemudian korban datang lagi ke rumah orang tua RB. Tapi orang tua RB tidak mempedulikannya," kata AN menceritakan apa yang pernah diceritakan Novia kepadanya.

Cerita Novia itu akhirnya viral bersama curhat lainnya. Rupanya, Novia juga mengunggah jerihatan hatinya melalui sebuah akun samaran di Quora. mahasiswi Mojokerto ini mengakui dirinya begitu berhasrat menjadi seorang guru. 

Membaca cerita Novia yang begitu pilu itu, netizen langsung menghujat foto ibunda Bripda Randy Bagus. Mereka berhasil mendapatkan sebuah akun bernama Rahmawati. Apabila ditelusuri, akun milik ibunda Randy Bagus itu memajang sejumlah foto keluarga, termasuk Randy Bagus saat bersekolah polisi. 

Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen
Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen ( Instagram)
Foto ibunda Randy Bagus terus dihujat. Sayangnya, akun Instagram milik Rahmawati ini sudah tidak lagi aktif. Foto terakhir yang diunggah 10 Oktober 2018. Rahmawati mengunggah 10 foto yang menunjukkan Randy Bagus berpakaian taruna sekolah kepolisian. 


Dari foto itu, ibunda Randy Bagus terlihat begitu bangga terhadap anaknya yang berhasil lulus dari sekolah kepolisian. Selain foto dirinya, Rahmawati juga mengunggah foto suaminya bersama anak-anak mereka, terutama Randy Bagus. 

Sejumlah foto yang diunggah Rahmawati di Instagram, terlihat sekali jika keluarga ini begitu bangga dengan prestasi Randy Bagus yang berhasil masuk sekolah kepolisian. Randy Bagus adalah anak kedua dari Rahmawati.

Suami Rahmawati bernama Niryono. Awalnya, Niryono sempat disebut-sebut sebagai Ketua Komisi 2 DPRD Pasuruan. Namun, kabar itu segera dibantah. Randy Bagus sendiri sempat disebut sebagai tangan kanan Kapolres Pasuruan.

Dari hasil penelusuran awak media di lapangan, tak ada nama Niryono baik di DPRD Kabupaten maupun Kota Pasuruan. "Tidak ada anggota saya atas nama tersebut," kata Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Minggu (5/12/2021).

Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen
Foto ibunda Bripda Randy Bagus, kekasih Novia Widyasari yang menenggak racun terus dihujat oleh netizen ( Instagram)
Hal senada disampaikan Ismail Marzuki, Ketua DPRD Kota Pasuruan. "Nggak ada, nggak ada nama itu," ujarnya. Tetangga RB di Pandaan, Pasuruan, juga menyangkal ayah Bripda Randy Bagus anggota DPRD. Sepengetahuan warga, ayah Randy bekerja sebagai pedagang.


 
"Setahu saya pedagang gabah. Membeli hasil panen petani," kata Gunawan. Sayangnya rumah Randy Bagus dalam keadaan sepi dan terkunci. Tetangga menyebut penguni rumah sedang keluar.

Ayah Bripda Randy Bagus, Niryono, akhirnya buka suara terkait kasus yang dialami putranya. Ia menyampaikan permintaan maaf dan belasungkawa atas meninggalnya Novia Widyasari Rahayu.

"Saya bapak dari Bripda Randy Hari Sasongko. Kami sekeluarga, sebagai orang tua mengucapkan mohon maaf kepada publik yang mana atas kejadian berita yang heboh di publik dua hari ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Niryono di rumahnya, Kelurahan Plintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (5/12/2021).

Secara khusus, Niryono juga menyampaikan belasungkawa kepada Novia. Ia juga mendoakan mahasiswi Universitas Brawijaya Malang itu.

Ayah Bripda Randy Bagus, Niryono, akhirnya buka suara terkait kasus yang dialami putranya. Dia juga mengklarifikasi profesi aslinya.
Ayah Bripda Randy Bagus, Niryono, akhirnya buka suara terkait kasus yang dialami putranya. Dia juga mengklarifikasi profesi aslinya. ( Instagram)
"Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya calon menantu saya, Novia. Mudah-mudahan Novia diterima di sisi Allah Subhanahu wa ta'ala. Saya kasihan dan prihatin," ungkapnya.

Niryono juga menegaskan bahwa ia bukan anggota DPRD atau pejabat sebagaimana yang diyakini netizen. "Dan saya ini bukan anggota dewan. Saya ini tengkulak gabah, wiraswasta saya ini," pungkas Niryono.

Saat ini, Bripda Randy Bagus sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait aborsi yang dilakukan bersama Novia yang tewas setelah menenggak racun. Anggota Polres Pasuruan itu kini menjalani penahanan di rutan Polda Jatim.

"Betul (jadi tersangka). Ditahan di Polda Jatim," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, (5/12/2021). Menurut Gatot, tersangka resmi dilakukan penahanan sejak semalam. Sebab setelah dilakukan pemeriksaan, sejumlah bukti-bukti telah ditemukan terkait keterlibatannya dalam kematian mantan kekasihnya itu. "Sejak ada bukti-bukti. Ya, sejak semalam," ujar Gatot.

Sebelum ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka, Bripda Randy memang telah menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jatim. Pemeriksaan itu dilakukan untuk meminta klarifikasi terkait dengan viralnya dugaan bunuh diri mantan kekasihnya itu.

Ayah Bripda Randy Bagus, Niryono, akhirnya buka suara terkait kasus yang dialami putranya. Dia juga mengklarifikasi profesi aslinya.
Ayah Bripda Randy Bagus, Niryono, akhirnya buka suara terkait kasus yang dialami putranya. Dia juga mengklarifikasi profesi aslinya. ( Instagram)



S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Foto Ibunda Bripda Randy Bagus Terus Dihujat, Niryono Ayah Tersangka Aborsi Novia Widyasari Buka Suara, Ini Profesi Aslinya
Foto Ibunda Bripda Randy Bagus Terus Dihujat, Niryono Ayah Tersangka Aborsi Novia Widyasari Buka Suara, Ini Profesi Aslinya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgp0OXY6taemwnRJRN1cB0iMInrdKHIpYRRKLGsrTrqzCldi3rEloPLb7xdRBK7uc9Hzo6DjwkKG9OY4L1gdE3c9uulCWUV6ZTKWDVrZBobYtbZ9JbhuD3irkfH2N-JFMmd7gAagRg-g7kW6hxCYDaalrm3mIxLrm3ZZMJcM534RNfHm8h4EZERJMEV=w640-h378
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgp0OXY6taemwnRJRN1cB0iMInrdKHIpYRRKLGsrTrqzCldi3rEloPLb7xdRBK7uc9Hzo6DjwkKG9OY4L1gdE3c9uulCWUV6ZTKWDVrZBobYtbZ9JbhuD3irkfH2N-JFMmd7gAagRg-g7kW6hxCYDaalrm3mIxLrm3ZZMJcM534RNfHm8h4EZERJMEV=s72-w640-c-h378
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/foto-ibunda-bripda-randy-bagus-terus.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/foto-ibunda-bripda-randy-bagus-terus.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy