$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Gisel Dikabarkan Putus dengan Wijin Gegara Tulisan Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Gisel tiba-tiba saja menarik perhatian karena unggahannya. Ia mengunggah foto dengan caption seakan menyiratkan seb...



INDONESIAKININEWS.COM - Gisel tiba-tiba saja menarik perhatian karena unggahannya. Ia mengunggah foto dengan caption seakan menyiratkan sebuah perpisahan.

Di foto itu, terlihat Gisel berpegangan tangan dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Mereka tampak bahagia, meski foto-foto itu disajikan dengan nuansa hitam putih.

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya," tulis Gisel.

"Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah," lanjutnya.

Unggahan bernada perpisahan tidak cuma satu di akun Instagram Gisel. Pada unggahan berikutnya, ia mengungkapkan sedang ada di dalam sebuah persimpangan.

"Never lose your joy. Meskipun sepertinya sedang tidak nyaman. Mengetahui bahwa Allah turut bekerja dalam setiap perkara untuk mendatangkan kebaikan.." tulis Gisel.

"Tahu betul hidupku ada di dalamNya, di jalan jalanNya. Jadi kalau sekarang lg dibawa lewat kemana, ya sudah gapapa ikut aja," lanjutnya.

Yang menarik, Wijin juga mengunggah foto dengan caption yang hampir sama. Tulisan itu terlihat seakan-akan hubungannya dengan mantan istri Gading Marten tersebut sudah selesai.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu..... Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin.

Kabar berakhirnya kisah cinta Gisel dan Wijin sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Isu itu terdengar karena keduanya jarang tampil bersama.

"Nggak tahu saya juga bingung maksudnya gimana. Mungkin berasumsi gitu, karena kita jarang posting bareng. Karena kita memang kondisinya dari awal jarang pacaran di socmed ya," ungkap Gisel usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).

Gisel menyebut, dirinya tidak mungkin untuk berpacaran layaknya anak muda. Sebab kini ia sudah janda beranak satu yang tak ada waktu untuk mengumbar kemesraan di social media.

"Karena memang kondisi aku yang memang begini, ibu rumah tangga, ribet deh kalau harus pacaran di socmed juga. Karena ini semuanya (netizen) bisa nulis apa saja, aku nggak mau kasih panggung ke orang-orang," tutur Gisel.

"Jadi ya kita cuma tahu our value, masing-masing tahu, kita jalin hubungan baik kita sajalah yang tahu, yang di dunia nyata saja," tutupnya.

s; detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Gisel Dikabarkan Putus dengan Wijin Gegara Tulisan Ini
Gisel Dikabarkan Putus dengan Wijin Gegara Tulisan Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjxO6RaHmkVrftEwT3n0yIALXytQn3YDyHk5nSIioQYHioHnqjabL9uu4d3UQyZpe-KeiJLc14hP023v3gStj48k4Ukz06fSd4an8lWQh1buIgroOrzRdclff55k1VzRsQpig_xnQYnooMjQfxSLcZzpJFsLX-5TYSI0YunwSf9MQcu5VwSUHL4KqdADA=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjxO6RaHmkVrftEwT3n0yIALXytQn3YDyHk5nSIioQYHioHnqjabL9uu4d3UQyZpe-KeiJLc14hP023v3gStj48k4Ukz06fSd4an8lWQh1buIgroOrzRdclff55k1VzRsQpig_xnQYnooMjQfxSLcZzpJFsLX-5TYSI0YunwSf9MQcu5VwSUHL4KqdADA=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/gisel-dikabarkan-putus-dengan-wijin.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/gisel-dikabarkan-putus-dengan-wijin.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy