$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Kades Jalan Cagak Sempat Berikan Uang Kepada Saksi

INDONESIAKININEWS.COM -  Sudah 4 bulan lebih kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat menggelinding. Polisi sudah periksa 55 saks...



INDONESIAKININEWS.COM - Sudah 4 bulan lebih kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat menggelinding.

Polisi sudah periksa 55 saksi. Namun belum juga menentukan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di dalam Alphard di depan rumahnya tersebut.

Terbongkar, terjuaya Kades Jalan Cagak Sibang Indra Zainal sempat memberi uang kepada saksi.

Seperti dilansir DESKJABAR dengan judul 'TERBONGKAR, Ternyata Mulyana dan Kades Jalan Cagak Memberikan Uang Kepada Saksi Kasus Pembunuhan Subang'

Kades Jalan Cagak Subang, Indra Zainal menyebutkan alasan pemberian uang yang dilakukan Mulyana dan dirinya kepada para saksi, sebagai bentuk perhatian kepada para saksi sebagai warga jalan Cagak Subang yang bersedia memberikan kesaksian.

“Inilah salah satu upaya kami untuk membantu pihak penyidik adalah mengantar para saksi, tidak saja kepada Yoris dan Danu. Semua saksi diantar oleh mobil desa, karena mereka warga saya,” ujar Kades Indra Zainal.

“Malah saya pun oleh pihak pak Mul (Mulyana) dikasih uang untuk para saksi. Malah ada saksi-saksi yang kemudian oleh Pak Mulyana pun dikasih langsung uang buat makan, kan mereka diperiksa seharian,” ujar Kades menambahkan.

Kades Indra Zainal menuturkan para saksi yang mendapat panggilan dari polisi untuk dimintai keterangannya dalam kasus pembunuhan Subang, semua para saksi diantar dengan mobil desa ke Polres Subang.

Kades Indra Zainal menuturkan para saksi yang mendapat panggilan dari polisi untuk dimintai keterangannya dalam kasus pembunuhan Subang, semua para saksi diantar dengan mobil desa ke Polres Subang.

Kades Indra juga dalam Kanal Subang Hijau, membantah soal pernyataan uang Rp 20 juta untuk jasa pengacara yang akan mendampingi Yoris dan Danu.

Menurut Indra, hal itu hanya sebuah guyonan dalam obrolan dirinya dengan Yoris soal perlunya pendampingan pengacara.

Dalam wawancara di Kanal Youtube Indra Zainal beberapa waktu lalu, Mulyana dan Yoris terlibat perbincangan soal perlunya jasa pengacara untuk mendampingi Yoris dan Danu dalam pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Kemudian muncul guyonan angka Rp 20 juta dan jual kebun teh agar bisa menggunakan jasa pengacara, menurut Kades Indra angka sebesar itu dan rencana menjual kebun teh adalah guyonan semata.

Kades menegaskan bahwa sejak awal Indra yang juga dkenal sebagai pengcara, berencana akan menggunakan teman-temannya untuk mendampingi Yoris dan Danu di pengungkapan kasus pembunuhan Subang, dan semuanya gratis tanpa bayaran.

“Silakan tanyakan kepada teman-teman saya di Bandung. Mereka siap membantu Yoris dan Danu tanpa bayaran, karena mereka itu aktif di LBH. Jadi tak menarik bayaran,” ujar Indra.

Namun dalam perkembangannya, pihak keluarga Yoris, ternyata sudah meminta bantuan kepada Youtuber Heri Susanto untuk mencarikan pengacara gratis untuk mendampingi Yoris dan Danu.

Heri pun membawa Yoris dan Danu ke Jakarta kepada ATS Lawfirm yang saat ini menjadi kuasa hukum Yoris dan Danu dalan pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. ATS mau menerima pendampingan tersebut tanpa bayaran.

s; pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Kades Jalan Cagak Sempat Berikan Uang Kepada Saksi
Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Kades Jalan Cagak Sempat Berikan Uang Kepada Saksi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhjy19zI0KTeJLxilTPMmCcEc49TiwGo7ZvuZDxnBeRYhuG6-svy3NnarIJEuJHVI0neoY4cUrNA4FkMf0J6nfpZrssarn4x570Y4GSSo0Ni9Z1lmIXO5Hjyp0I2zkyKte-Zsd63DShTINAcX2HtJmjf72Vobp8fjAy_hYDSL5zaDsaTUWZGMhnn4jxCw=w640-h350
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhjy19zI0KTeJLxilTPMmCcEc49TiwGo7ZvuZDxnBeRYhuG6-svy3NnarIJEuJHVI0neoY4cUrNA4FkMf0J6nfpZrssarn4x570Y4GSSo0Ni9Z1lmIXO5Hjyp0I2zkyKte-Zsd63DShTINAcX2HtJmjf72Vobp8fjAy_hYDSL5zaDsaTUWZGMhnn4jxCw=s72-w640-c-h350
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/pembunuhan-ibu-dan-anak-subang-kades.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/pembunuhan-ibu-dan-anak-subang-kades.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy