$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Heboh Beredar Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Cerai, Pengacara Bongkar Kehidupan Mereka di Tempat Rehabilitasi

INDONESIAKININEWS.COM - Lama tak terdengar kabarnya, beredar informasi jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bercerai. Padahal diketahui keduan...


INDONESIAKININEWS.COM -
Lama tak terdengar kabarnya, beredar informasi jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bercerai. Padahal diketahui keduanya, tengah menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba.

Nah kini kabar beredar jika Nia dan Ardi bercerai. Menyikapi kabar itu pengacara Nia Ramadhani juga membeber fakta-fakta bahwa isu Nia Ramadhani akan bercerai dari Ardi Bakrie adalah hoaks.

Seperti diketahui, sudah empat bulan artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi di daerah Bogor, Jawa Barat. Kondisi Nia dan Ardi juga disebut oleh kuasa hukum mereka, Wa Ode Nurzaenah semakin membaik.

"Belum lama ini saya ketemu beliau berdua, semakin baik, semakin bagus, semakin segar, semakin bugar," kata Wa Ode dikutip dari YouTube Indosiar.

Wa Ode menyebut kondisi Nia kini jauh lebih baik. Bahkan ibu tiga orang anak itu terlihat semakin cantik.

"Bu Nia badannya bagus, semakin cantik, badannya oke, bagus. Alhamdulillah sehat bugar," ujar Wa Ode.

Menurut penuturan Wa Ode, keduanya juga rajin mengikuti kegiatan olahraga, konseling dan rohani.

"Saya tidak tahu tapi sport activity jelas ada dan itu mereka semangat sekali ikut kegiatan itu," ucap Wa Ode.

"Kegiatan rohani, konseling dengan ustaz itu sering mereka lakukan dan banyak sekali hal-hal positif yang mereka peroleh," lanjutnya.

Oleh karena itu Wa Ode yakin kliennya tersebut sudah siap mental untuk kembali lagi pada keluarga dan masyarakat.

"Insya Allah mereka berdua sudah siap untuk kembali lagi ke masyarakat," kata Wa Ode.

Sementara itu, mengenai rumor yang menyebut rumah tangga Nia dan Ardi di ujung tanduk, Wa Ode dengan tegas membantahnya. Dari apa yang dilihatnya setiap menjenguk mereka, pasangan yang menikah tahun 2010 itu terlihat rukun dan kompak.

"Kehidupan mereka semakin bagus. Naudzubillah min dzaalik, enggak ada itu (cerai), semakin harmonis, Alhamdulillah," kata Wa Ode menegaskan.

Berkas kasus Nia Ramadhani dan suaminya telah dilimpahkan ke kejaksaan negeri Jakarta Pusat pada 24 November 2021. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Bima Suprayoga pun mengatakan Pengadilan sudah mengeluarkan jadwal sidang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Kami sudah menerima jadwal sidang. Jadwalnya itu Kamis (2/12/2021), di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat," kata Bima Suprayoga, ketika ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).

"Jam 10 pagi rencananya akan disidangkan," tambahnya.

Namun, Bima tidak bisa memastikan apakah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan dihadirkan ke persidangan atau menjalaninya secara daring.

"Saksikan di sana dong," ujar Bima Suprayoga.

Diberitakan sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00.

Saat penangkapan berlangsung, polisi mengawalinya dengan mengamankan supir Nia Ramadhani, ZN. Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie.

Kemudian, polisi menangkap Nia Ramadhani di dalam rumah. Ketika digeledah, polisi mengamankan alat hisap sabu alias bonk. Dari keterangannya, Nia Ramadhani mengakui dirinya sering mengonsumsi sabu bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie.

Kemudian, Nia Ramadhani dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat. Setibanya di kantor polisi, Nia menghubungi Ardi Bakrie bahwa dirinya ditangkap polisi. Kemudian, Rabu malam tepatnya pukul 20.00 WIB, Ardi Bakrie datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri.

Hasil tes urin Ardi, Nia Ramadhani, dan ZN positif mengandung sabu atau metaphetamine. Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan supirnya, ZN ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Dari hasil keterangan, Nia Ramadhani sering konsumsi sabu bareng Ardi Bakrie lima bulan terakhir. Sabu seberat 0,78 gram yang disita polisi dibeli mereka seharga Rp 1,5 juta.

S: merdeka.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Heboh Beredar Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Cerai, Pengacara Bongkar Kehidupan Mereka di Tempat Rehabilitasi
Heboh Beredar Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Cerai, Pengacara Bongkar Kehidupan Mereka di Tempat Rehabilitasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEijRdRp-BKknPGKB9Sl3ntEmQX-s9gB04sUZa0b93AY-M4v3R3qmQLZjmwaoAdBl1B5vcA7W8esB5XDaY5EGNqL6W3ozxkyv9Q5PILXTPEak3k0MDfmqsRiFUpUGpzTFg9o1VSDBqWwsWdXRSDdvKYH-7poVj4bN8IPfM2UG6ATyZaKVQXw_g6dGrKuJQ=w640-h322
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEijRdRp-BKknPGKB9Sl3ntEmQX-s9gB04sUZa0b93AY-M4v3R3qmQLZjmwaoAdBl1B5vcA7W8esB5XDaY5EGNqL6W3ozxkyv9Q5PILXTPEak3k0MDfmqsRiFUpUGpzTFg9o1VSDBqWwsWdXRSDdvKYH-7poVj4bN8IPfM2UG6ATyZaKVQXw_g6dGrKuJQ=s72-w640-c-h322
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/heboh-beredar-kabar-nia-ramadhani-dan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/heboh-beredar-kabar-nia-ramadhani-dan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy