$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Nyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue Ultah

INDONESIAKININEWS.COM -  Niat hati ingin memberikan kejutan kue ulang tahun untuk suami, wanita ini malah mengalami hal apes.  Sang suami ju...


INDONESIAKININEWS.COM - Niat hati ingin memberikan kejutan kue ulang tahun untuk suami, wanita ini malah mengalami hal apes. 

Sang suami justru cuek.

Dalam setiap hubungan pasti satu sama lain ingin memberikan hal spesial, terutama dalam hubungan rumah tangga. Hal spesial itu bisa membuat hubungan semakin erat.

Biasanya hari ulang tahun adalah momen yang tepat untuk memberikan sesuatu hal yang spesial untuk pasangan. Misalnya dengan memberikan kejutan kue ulang tahun.

Cara tersebut juga dilakukan oleh wanita ini. Melalui video TikToknya @c_ehem, ia memperlihatkan momen ketika memberikan kejutan kue ulang tahun untuk suaminya.

Terlihat di dalam video, ketika ia mengetahui bahwa suaminya telah pulang ke rumah, ia mempersiapkan kue ulang tahun. 

Lalu ia menyalakan lilin yang sudah ditancapkan di kuenya.

Ia juga telah berdiri di balik pintu rumah, agar ketika suaminya masuk langsung terkejut dan merasa senang melihat istrinya memberikan kejutan kue ulang tahun.

Alih-alih terlihat so sweet, wanita tersebut justru dicuekin oleh suaminya. Begitu suaminya masuk ke rumah, ia bahkan sama sekali tidak menoleh ke arah istrinya sama sekali.

Padahal sang istri sudah membawakan kue ulang tahun. Selain itu, istrinya juga telah meminta suaminya untuk meniup lilin. Namun, hal itu tidak diindahkan oleh sang suami.

"Sakit tak berdarah," tulisnya dalam video seperti yang dikutip dari World of Buzz (17/12/21).

Di akhir video, si wanita hanya terdiam begitu saja. Videonya pun viral di TikTok dan mengundang respon netizen. Banyak netizen yang mengaku geram dengan perlakuan si suami.

"Besok-besok yang dinyalain jangan lilin ultah lagi kak. Granat kalo bisa. Heran gak ada respect-respectnya gue sama cowok modelan kayak gitu," tulis netizen.

"Sakit banget sih jadi mbaknya. Gue aja yang nonton sakit. Gak punya hati ya si cowok, harusnya bersyukur masih diperhatiin," tulis netizen lainnya.



Name

Berita,19566,H,148,HUMOR,7,Internasional,160,Kesehatan,23,Nasional,19426,News,1060,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Nyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue Ultah
Nyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue Ultah
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjK01WwZldk0mciW3Ry5UmyCUeHjPZ9sKXnLVMLCriDa-6HqCfe9k_Bvfr_fC9sn75Kz0D0BrVrnaTvz2ggEyDGX561ZmMxLZzE2hogwf4W2yfSVg0PdvEyk8tWYkjl6qy2t3uvyQbTHGLQy146j-mAgVysqvKHFCHg8WpGEOE3fXHiE9VWx4oPqjlK=w640-h336
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjK01WwZldk0mciW3Ry5UmyCUeHjPZ9sKXnLVMLCriDa-6HqCfe9k_Bvfr_fC9sn75Kz0D0BrVrnaTvz2ggEyDGX561ZmMxLZzE2hogwf4W2yfSVg0PdvEyk8tWYkjl6qy2t3uvyQbTHGLQy146j-mAgVysqvKHFCHg8WpGEOE3fXHiE9VWx4oPqjlK=s72-w640-c-h336
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/nyesek-istri-ini-dicuekin-suaminya-saat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/nyesek-istri-ini-dicuekin-suaminya-saat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy