$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Cerita Sopir Ambulance Diberi Jalan Rombongan Jokowi: Saya Mau Menepi Tapi Disuruh Tetap Jalan

INDONESIAKININEWS.COM -  Video yang menunjukkan aksi rombongan Presiden Jokowi memberi jalan untuk kendaraan ambulance viral di media sosial...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Video yang menunjukkan aksi rombongan Presiden Jokowi memberi jalan untuk kendaraan ambulance viral di media sosial.

Dalam video tersebut, rupanya sopir Ambulance berniat untuk menghentikan kendaraannya untuk memberi jalan rombongan presiden lewat. Namun ternyata petugas Paspampres yang duluan memintanya untuk tetap jalan.

Sopir ambulans yang diberi jalan oleh iring-iringan Presiden Jokowi, Septian Dwi Rimbawan (22), pun menyampaikan rasa terima kasih.

Saat itu, sopir ambulans RSUD Ki Ageng Selo Wirosari, Grobogan itu sedang terburu-buru membawa pasien darurat yang hendak dirujuk ke RS Yakkum Purwodadi.

Dia kemudian berpapasan dengan rombongan Jokowi di Jalan Raya Purwodadi-Blora, di Desa Mayahan, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan.

Usai diberi jalan, Septian merasa lega lantaran perjalanannya jadi tidak terhambat mengingat arus lalu lintas di jalur sibuk saat itu cukup padat.

Apalagi, saat itu sepanjang jalan dikerumuni pagar betis pelajar dan warga yang ingin menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Alhamdulillah lancar. Saya tak menyangka malah dikasih jalan. Terima kasih Bapak Presiden Jokowi yang telah memberikan jalan untuk melintas, sehingga pasien darurat di ambulans bisa cepat sampai tujuan,” ungkap Septian, saat ditemui Kompas.com di rumahnya di Dusun Tumpuk, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Kamis 6 Januari 2022 seperti dikutip dari kompascom.

Mulanya, Septian tidak tahu bahwa kendaraan patwal serta voorijder yang melaju dari arah berlawanan itu ternyata rombongan Presiden Jokowi.

Dia hanya menyangka itu adalah rombongan pejabat.

“Saya berusaha menepi, karena sepertinya dari depan arah berlawanan ada rombongan pengawalan pejabat. Tapi, justru oleh petugasnya diminta lewat. Saya baru menyadari itu Pak Presiden Jokowi dari mobil plat dinas yang saya lewati. Momennya sekitar pukul 11.00,” terang Septian.

Septian tak menyadari jika momentum tersebut sengaja direkam oleh rekan kerja yang duduk di sampingnya. Videonya pun menjadi viral di media sosial.

“Kok tiba-tiba viral bahkan di-posting Ibu Sri Sumarni Bupati Grobogan. Saat itu, di ambulans ada 5 orang, termasuk pasien dan saya,” pungkas Septian.

S:Makassar terkini


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Cerita Sopir Ambulance Diberi Jalan Rombongan Jokowi: Saya Mau Menepi Tapi Disuruh Tetap Jalan
Cerita Sopir Ambulance Diberi Jalan Rombongan Jokowi: Saya Mau Menepi Tapi Disuruh Tetap Jalan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj70SWfaTNvZpIbDbhUxIS0_PGNqUoNXChqsNWdS2JxU0EHmxMx-ghebbjncACH5wrRSan6hBDoISzcN4w3uCCU4cDq98XctLba0J75nW_acWgRo35bAt39ydH3Ozyy_5u2NTESolUP6H831_ptwaSPRXeIN48u7RjZkLFiARuonqMsILPJcTKvrobGuA=w640-h352
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj70SWfaTNvZpIbDbhUxIS0_PGNqUoNXChqsNWdS2JxU0EHmxMx-ghebbjncACH5wrRSan6hBDoISzcN4w3uCCU4cDq98XctLba0J75nW_acWgRo35bAt39ydH3Ozyy_5u2NTESolUP6H831_ptwaSPRXeIN48u7RjZkLFiARuonqMsILPJcTKvrobGuA=s72-w640-c-h352
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/cerita-sopir-ambulance-diberi-jalan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/cerita-sopir-ambulance-diberi-jalan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy