$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Menguak Kisah Kamar Nyi Roro Kidul di Hotel Inna Samudra Beach Palabuhanratu

INDONESIAKININEWS.COM -  Kawasan Pelabuhan Ratu di Jawa Barat memang dikenal sebagai wilayah yang dikaitkan dengan penguasa Pantai Selatan y...



INDONESIAKININEWS.COM - Kawasan Pelabuhan Ratu di Jawa Barat memang dikenal sebagai wilayah yang dikaitkan dengan penguasa Pantai Selatan yaitu Nyi Roro Kidul.

Daerah ini disebut sebagai salah satu dari pintu gerbang menuju kerajaan Nyi Roro Kidul.

Maka tak heran jika masyarakat di Pelabuhan Ratu masih kerap melakukan tradisi yang berhubungan dengan Nyi Roro Kidul.

Jika berbicara tentang Nyi Roro Kidul dan Pelabuhan Ratu, maka tak bisa lepas dari adanya satu kamar istimewa yang diperuntukkan baginya yaitu kamar yang berada disebuah Hotel Inna Samudera dengan Nomor 308.

Lalu seperti apa kamar yang dimaksudkan tersebut? Dilansir mantrapandeglang.com dari video yang dilihat di kanal YouTube Lensa Sejarah pada Kamis, 6 Januari 2022, berikut kisahnya.

Selain keindahan alam yang ada di Pantai Pelabuhan Ratu, namun masih ada salah satu yang menjadi daya tarik destinasi wisata pantai ini.

Yaitu keberadaan kamar khusus yang dipersembahkan untuk Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul.

Kamar tersebut berada di dalam bangunan Hotel Grand Inna Samudra beach dan tepatnya di kamar 308 yang menyimpan misteri.

Kamar 308 ini juga menjadi sebuah ruang khusus yang hanya boleh dikunjungi oleh orang-orang tertentu saja.

Konon ruangan ini menjadi tempat yang memungkinkan seseorang bisa bertemu dengannya Roro Kidul.

Memang kamar Itu sekilas tidak berbeda dengan kamar lainnya, namun bedanya ruangan tersebut didominasi oleh warna hijau pada dinding, karpet, lantai, hingga gorden yang memberikan kesan mistis.

Pasalnya warna hijau diyakini menjadi warna kesukaan Nyi Roro Kidul.

Selain itu, suasana kamar juga Kian terkesan mistis yaitu dengan adanya 8 lukisan potret wanita cantik, yang diyakini sebagai gambaran Ratu penguasa Pantai Selatan.

Namun disisi lain aura mistis tersebut, kamar itu justru selalu laris dipesan oleh sejumlah pelancong yang sengaja memesan untuk kebutuhan bersemedi, salah satunya adalah praktisi supranatural.

Supranatural seketika yang hampir setiap bulan berkunjung ke kamar tersebut kini mengungkapkan jika kedatangannya ke kamar ini salah satunya adalah untuk meditasi dan ritual.

Dan menurut kesaksian Supranatural tersebut di luar kesan horor, kamar ini justru memiliki aura positif yang bisa menenangkan pikiran.

Supranatural tersebut juga menjelaskan setiap memasuki Kamar 308 dia justru merasa seperti ada sambutan hangat dari sosok penunggu yang berada di ruangan itu.

Dan meskipun para pengunjung tak bisa menginap di kamar ini, namun para pengunjung bisa masuk dan melihat-lihat isi kamar hanya dengan membayar 35.000 saja.

Jika kalian penasaran dengan Aura mistis di kamar tersebut silahkan kunjungi saja Hotel Inna samudera yang berada di Pantai Pelabuhan Ratu, lebih tepatnya di kota Sukabumi Jawa Barat.

s; pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Menguak Kisah Kamar Nyi Roro Kidul di Hotel Inna Samudra Beach Palabuhanratu
Menguak Kisah Kamar Nyi Roro Kidul di Hotel Inna Samudra Beach Palabuhanratu
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiQLaZTXxQF3hqYUQ1DZgA_vh1OeM0LMkIPtSQdhgxazYY27sRnAJ-XQ8P4KrhmD0lLKf0OGNAzRigCWSRkxXGNi9NANjeamByF24oiAR6vUXKpZ5mrK4iwZ0OLcM1rm1PqZb3Sp41vr4ohTAcNt5HESMj3uzyFP35bcsWD2JhqbRaUkzamLFm_FTpO2g=w640-h378
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiQLaZTXxQF3hqYUQ1DZgA_vh1OeM0LMkIPtSQdhgxazYY27sRnAJ-XQ8P4KrhmD0lLKf0OGNAzRigCWSRkxXGNi9NANjeamByF24oiAR6vUXKpZ5mrK4iwZ0OLcM1rm1PqZb3Sp41vr4ohTAcNt5HESMj3uzyFP35bcsWD2JhqbRaUkzamLFm_FTpO2g=s72-w640-c-h378
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/menguak-kisah-kamar-nyi-roro-kidul-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/menguak-kisah-kamar-nyi-roro-kidul-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy