$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Doddy Sudrajat tak datang penuhi panggilan, ketua KPAI murka: Bentuk kesombongan Pak Doddy!

INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Arist Merdeka Sirait mengumumkan ketidakhadiran Doddy Sudrajat ata...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Arist Merdeka Sirait mengumumkan ketidakhadiran Doddy Sudrajat atas panggilannya.

KPAI mengundang Doddy Sudrajat untuk membantu menyelesaikan masalahnya dengan Haji Faisal soal hak asuh Gala Sky.

Arist Merdeka Sirait ingin memberikan kesempatan kepada ayah Vanessa Angel itu untuk menyampaikan pikirannya ketika mediasi nanti di persidangan.

Namun, sayangnya Doddy menolak undangan tersebut satu hari sebelum acara dilangsungkan.

"Dia menolak. Undangan resminya saya sudah sampaikan karena kewajiban kitalah untuk mengundang beliau mencari formulasi sebelum ada mediasi itu," ujar Arist Merdeka Sirait, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, (15/1/22).

Kendati demikian, Arist menyebut Doddy Sudrajat berhak untuk menolak undangan Komnas PA. "Ini tidak apa-apa karena ini merupakan penolakan untuk menyelesaikan masalah," ucapnya.

Namun, Arist berpendapat sikap penolakan Doddy Sudrajat dianggap tidak menghargai usaha Komnas PA sebagai mediator. "Justru kita sangat kecewa dengan jawaban Pak Doddy seperti ini, kan tidak santun," tuturnya.

Hal ini lantaran Doddy Sudrajat lah yang lebih dulu meminta bantuan Komnas PA terkait dugaan eksploitasi anak yang dilakukan oleh keluarga Haji Faisal.

"Padahal ini permintaan Pak Doddy, bukan permintaan Komnas. Beliau lah yang minta kita ikut campur menyelesaikan masalah ini," katanya.

Dianggap sombong dan tidak ingin menyelesaikan masalah
Ketua Komnas PA menegaskan kalau Doddy Sudrajat telah menutup ruang kesempatan mediasi polemik hak perwalian dan hak asuh Gala Sky.

"Maka dari itu, kita sangat kecewa pada Pak Doddy yang meminta mediasi tetapi ketika kita sudah membuka ruang kesempatan malah tidak hadir," ujarnya.

Arist pun menganggap bahwa ini bentuk kesombongan dari ayah Mayang dan Chika itu. Padahal KPAI sudah menunjukkan itikad baik untuk membantu Doddy.


Doddy Sudrajat (YouTube Feni Rose Official)

"Saya kira ini kesombongan dari Pak Doddy. Padahal kita beritikad baik tidak punya kepentingan apa-apa," imbuh Arist.

"Sekali lagi, Pak Doddy menolak. Pak Doddy menolak untuk menyelesaikan masalah itu. Kita beritikad baik tidak ada kepentingan apa-apa dan atas kemauan dari Pak Faisal. Dan itu artinya Pak Doddy nggak mau menyelesaikan masalah ini," tegas Ketua KPAI.

S:HopsID


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Doddy Sudrajat tak datang penuhi panggilan, ketua KPAI murka: Bentuk kesombongan Pak Doddy!
Doddy Sudrajat tak datang penuhi panggilan, ketua KPAI murka: Bentuk kesombongan Pak Doddy!
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjtzc5xpYgNjcfAMSxkgD4RxSilQNkt5iBp2_qwMjDooi70vONyUX7pG3X6Zp6gjEJrUSC1Fh52wZr5MDZ0uNXK1xeDS6ysnPeA6mUHF4C0liefwsfaLq38hBSEfCZ2FvJ9BS43Gg3_T0STorVK8shff9sVmrsMFqJZslb0cIdEnjVAfPLuFs8X217nkQ=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjtzc5xpYgNjcfAMSxkgD4RxSilQNkt5iBp2_qwMjDooi70vONyUX7pG3X6Zp6gjEJrUSC1Fh52wZr5MDZ0uNXK1xeDS6ysnPeA6mUHF4C0liefwsfaLq38hBSEfCZ2FvJ9BS43Gg3_T0STorVK8shff9sVmrsMFqJZslb0cIdEnjVAfPLuFs8X217nkQ=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/doddy-sudrajat-tak-datang-penuhi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/doddy-sudrajat-tak-datang-penuhi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy