$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dorce Gamalama Banjir Hujatan karena Amanatkan Hal Ini, Denny Soemargo: Itu Urusan Dia Sama Tuhan

INDONESIAKININEWS.COM -  Artis serba bisa Dorce Gamalama, menyedot perhatian publik usai dikabarkan pingsan hingga dirawat di ICU sebuah rum...



INDONESIAKININEWS.COM - Artis serba bisa Dorce Gamalama, menyedot perhatian publik usai dikabarkan pingsan hingga dirawat di ICU sebuah rumah sakit di Jakarta.

Dorce Gamalama pun divonis menderita diabetes hingga tingkat kesadaran dan ingatannya naik turun.

Dorce Gamalama yang Oktober 2022 sakit diabetes, kini susah berjalan karena sempat terjatuh di kamar mandi sebelum dilarikan ke RS tiga bulan silam.

Sadar kondisi tubuhnya kian lemah, Dorce pun menyadari umurnya tak akan panjang.

Bahkan ia sampai berpesan jika meninggal ingin dimakamkan seperti layaknya wanita.

Sontak, amanat MC dan penyanyi senior itu mengundang banyak hujatan dan cibiran dari netizen, karena Dorce diketahui sebagai transgender.

Dikutip JurnalGaya.com melalui Pikiran Rakyat, dalam artikel berjudul Dorce Gamalama Panen Caci Maki terkait Keinginannya, Denny Sumargo: Bukan Dihujat, Dia Perlu Perhatian

Keinginan Dorce pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen, tetapi tidak sedikit cacian yang menghantam artis senior itu.

Denny Sumargo angkat bicara sebagai sosok yang menjadi perantara pertanyaan soal wasiat Dorce Gamalama itu.

“Waktu itu juga gua juga tiba-tiba bisikan di kepala saya, gua harus nanyain ini, untuk sampai jangan menyinggung, mungkin ini akan menjadi pesan dia juga ya kalau nanti itu Bunda udah gak ada ingin dimakamkan seperti sekarang, seorang wanita,” ucapnya.

Tahu bahwa Dorce panen cacian, Denny Sumargo mengungkapkan akan lebih baik jika netizen bisa menghargai keinginan seseorang tanpa menjadi ‘hakim’ dadakan.

“Menurut saya, saya harus menghormati keinginan seseorang, karena itu hak orang. Kalau benar salah itu kan urusannya nanti sama Tuhan,” katanya.

“Kalau berdasarkan keyakinan masing-masing ya monggo, tapi kalau menurut saya pribadi saya mendoakan yang terbaik,” kata Denny Sumargo.

Denny juga mengakui bahwa dengan kondisi Dorce yang saat ini, seharusnya tidak lebih menderita karena cacian netizen.

“Dia itu menurut saya sih butuh tempat bercerita dan perhatian sih, kondisinya kan sekarang kayak gini. Jadi dia itu bukan perlu dihujat! tapi ya dia perlu dikasih perhatian,” ujarnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Sambel Lalap pada Rabu, 26 Januari 2022.

Lantas, Denny Sumargo pun mengungkapkan harapannya agar sang artis bisa kembali sehat dan bisa memenuhi keinginannya untuk bertemu dengan Presiden Jokowi dan Megawati.

“Saya berharap Bunda bisa segera sembuh dan bisa menghibur kembali, karena itu salah satu yang ditekankan pengen banget ketemu sama Pak Jokowi dan Ibu Megawati, dia pengen nyanyi,” tutur Denny.

s; pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dorce Gamalama Banjir Hujatan karena Amanatkan Hal Ini, Denny Soemargo: Itu Urusan Dia Sama Tuhan
Dorce Gamalama Banjir Hujatan karena Amanatkan Hal Ini, Denny Soemargo: Itu Urusan Dia Sama Tuhan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEinLNxYeR94E8vXEKFLiBIqiBtSIYfKQaHRTBG3srNWZEOcfgZJS8X4MaYKSSk0Gi4TzfJHl1Vao4mOk0gxNh_DKQCAFMCtvdd6NyiNAiaz21oda0CIHCW75F2L90gPVwI-TlvdSJxE2Rnon4sqvL_CjTZ4SBJoY3QJK5fjBS8nuVRNKoXg_a5mke81vQ=w640-h400
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEinLNxYeR94E8vXEKFLiBIqiBtSIYfKQaHRTBG3srNWZEOcfgZJS8X4MaYKSSk0Gi4TzfJHl1Vao4mOk0gxNh_DKQCAFMCtvdd6NyiNAiaz21oda0CIHCW75F2L90gPVwI-TlvdSJxE2Rnon4sqvL_CjTZ4SBJoY3QJK5fjBS8nuVRNKoXg_a5mke81vQ=s72-w640-c-h400
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/dorce-gamalama-banjir-hujatan-karena.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/dorce-gamalama-banjir-hujatan-karena.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy