$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Rekam Jejak Pelapor Gibran dan Kaesang Dibongkar Netizen. Disebut Simpatisan PKS

INDONESIAKININEWS.COM -  Nama dosen UNJ Ubedilah Badrun akhir-akhir ini menjadi sorotan seiring dengan laporannya terhadap dua putra Preside...



INDONESIAKININEWS.COM - Nama dosen UNJ Ubedilah Badrun akhir-akhir ini menjadi sorotan seiring dengan laporannya terhadap dua putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ke KPK.

Terlepas dari pelaporan tersebut, rekam jejak dan sosok Ubedilah yang disebut mantan aktivis 98 itu dibongkar oleh netizen.

Adalah akun @Paltiwest yang membongkar sosok Ubedilah Badrun.

Dalam cuitannya, @Paltiwest menyebutkan 5 bukti Ubedilah Badrun adalah simpatisan PKS.

"5 Bukti Ubedilah Badrun, Pelapor Kaesang-Gibran ternyata Simpatisan PKS? Dosen UNJ yang konon juga kerap tampil sebagai "pengamat politik" Ubedilah Badrun sedang disorot karena tanpa ada angin atau hujan melaporkan dua anak Jokowi (Kaesang-Gibran) ke KPK. Berikut 5 Buktinya," cuit @Pastiwest.

Pertama, 2014, Ubedilah menulis di media bodrex kalau PKS adalah aset bangsa dan bisa menjadi partai 4 besar.faktanya? CUMA PERINGKAT 7.kalau ngaku pengamat abal abal karena predisiknya meleset jauh, itu bukan ngeramal tapi kampanyein PKS.

Akun tersebut juga menyertakan link berita tentang "Memahmi PKS Sebagai Aset Bangsa dan Jalan Politiknya Menuju Kemenangan" yang dimuat di Penakaksi.com.

Kedua, Awal 2019, Ubedilah Badrun diajukan PKS jadi tim seleksi cawagub DKI untuk isi jabatan yang ditinggalkan Sandi. Kalau tidak dekat dengan PKS mana mungkin Ubedilah diajukan PKS.

Ketiga, 2020 saat Covid memborbardir Indonesia, Ubedilah malah kampanyekan PKS sebagai partai yang paling konsisten karena tolak perpu corona, padahal perpu corona untuk selamatkan warga Indonesia. "Masih mengelak BUKAN SIMPATISAN PKS?! cuitnya.

Di sini akun ini juga menyertakan link berita yang tayang di politik.rmol.id.

Keempat, Antek Gato-AHY. Saat Prabowo-Sandi masuk kabinet Ubedilah juga genit ke Gatot-AHY akan dapat tempat di hati rakyat. Ubedilah memang selalu cari cara untuk bertindak sebagai pembenci pemerintah, penolak keharmonisan bernegara.

Di sini, akun @Pastiweset menyertakan link berita fajar.co.id.

Kelima, Ubedah Sangat Cinta PKS, saat muncul GARBI di 2019 dia terdepan di publik sebut GARBI tak akan mampu gembosi PKS. Keperpihakannya yang jelas ke PKS membuat media poskota memberitakannya sebagai kader PKS.

Lagi, lagi di fakta kelima ini akun ini menyertakan link berita poskota.co.id.

s; suaramerdeka.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Rekam Jejak Pelapor Gibran dan Kaesang Dibongkar Netizen. Disebut Simpatisan PKS
Rekam Jejak Pelapor Gibran dan Kaesang Dibongkar Netizen. Disebut Simpatisan PKS
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTmSZpY7Xa-tpOlBs9VTLTXITV-1Ti99G3fydnCs4COErcsqs4pb5IHrum1xHpkIcjtwoERdQiFD97vfo406RQ1pRErBSCGbvNtd6i37K7lZR6G8VjzGam3avnuRQfW6H41PRWTVCwHyc9e1CbDXMPz10lxKzvrENgVLiXnAQPfLhNcwoGRoeWLfr2hA=w640-h392
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTmSZpY7Xa-tpOlBs9VTLTXITV-1Ti99G3fydnCs4COErcsqs4pb5IHrum1xHpkIcjtwoERdQiFD97vfo406RQ1pRErBSCGbvNtd6i37K7lZR6G8VjzGam3avnuRQfW6H41PRWTVCwHyc9e1CbDXMPz10lxKzvrENgVLiXnAQPfLhNcwoGRoeWLfr2hA=s72-w640-c-h392
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/rekam-jejak-pelapor-gibran-dan-kaesang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/rekam-jejak-pelapor-gibran-dan-kaesang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy