$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tampang Duo Perampok Sadis yang Perkosa-Buang Korban ke Sungai di Tangerang

INDONESIAKININEWS.COM -  Dua pria berinisial IS (22) dan GG (24) ditangkap polisi setelah melakukan perampokan, pemerkosaan, dan percobaan p...



INDONESIAKININEWS.COM - Dua pria berinisial IS (22) dan GG (24) ditangkap polisi setelah melakukan perampokan, pemerkosaan, dan percobaan pembunuhan terhadap wanita inisial SP (24) di Balaraja, Tangerang. Keduanya dihadiahi timah panas di kakinya lantaran melawan saat hendak ditangkap polisi.

Kedua pelaku merupakan sopir dan kernet angkot rute Serang-Balaraja. Kejahatan ini diotaki tersangka IS, sang sopir angkot.

"IS ini juga sebagai residivis dengan dua kali ditahan terkait persetubuhan terhadap anak di bawah umur serta kasus pencurian dengan pemberatan," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

Peristiwa yang dialami karyawati ini terjadi pada Kamis (20/1). Saat itu korban berangkat dari kontrakannya naik angkot untuk menemui orang tuanya di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

"Pada saat itu korban naik mobil angkot jurusan Serang-Balaraja," imbuh Zain.

Zain membeberkan, kedua pelaku ini berada satu angkot dengan korban. Saat itu, IS menjadi sopir angkot, sedangkan GG adalah kernetnya.

Kedua pelaku merampok korban di dalam angkot. Korban dianiaya hingga pingsan.

"Korban dipukuli dengan menggunakan benda tumpul, lalu korban tidak lama pingsan di tempat. Setelah itu, dalam kondisi pingsan, korban oleh pelaku yang bertugas sebagai sopir diperkosa secara berulang kali. Selain itu, barang-barang korban pun diambil oleh pelaku," beber Zain.

Setelah melancarkan aksinya, keduanya berusaha menghilangkan jejak dengan membunuh korban. Korban lalu dicekik dan dibuang ke Sungai Ciujung dari atas Jembatan Tirtayasa.

"Dalam kondisi korban tidak sadarkan diri, dan disangka sudah meninggal para pelaku membuang korban tepatnya di Jembatan Tirtayasa atau di atas Sungai Ciujung. Namun alhamdulilah korban pada saat di sungai langsung sadar dan berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke pinggir sungai," tuturnya.

Setelah itu korban diselamatkan juga oleh warga sekitar dan dibantu untuk membuat laporan ke pihak Polsek Tirtayasa. Zain mengatakan tidak membutuhkan waktu yang lama sekitar 2 hari petugas dapat mengidentifikasi para pelaku, baik sopir maupun kernet angkutan umum itu.

"Atas perbuatan para pelaku kita sangkakan dengan pasal berlapis atas kekerasan, pemerkosaan dan percobaan pembunuhan baik direncanakan atau tidak direncanakan, yaitu Pasal 365, 285, Pasal 340, dan Pasal 338 juncto KUHP dengan ancaman hukuman mati," jelasnya.

s; detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tampang Duo Perampok Sadis yang Perkosa-Buang Korban ke Sungai di Tangerang
Tampang Duo Perampok Sadis yang Perkosa-Buang Korban ke Sungai di Tangerang
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgvMHMjypJj97Rn-PQj9USC_-f4QsBOgLBvsqfIa6QCcec54pdxwFrYfZbuOn1WJmTGv8yCfB72sT99KSQJECRSRo-LBhsWI-C__k-PLZDTwT5rQuyaF6-04zHkMMNJXmIfuvaQGXOB7zZR3G58eZJR0H0FjBPPg0lWjNLL8frLh0etmnElRdZJvuPjxQ=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgvMHMjypJj97Rn-PQj9USC_-f4QsBOgLBvsqfIa6QCcec54pdxwFrYfZbuOn1WJmTGv8yCfB72sT99KSQJECRSRo-LBhsWI-C__k-PLZDTwT5rQuyaF6-04zHkMMNJXmIfuvaQGXOB7zZR3G58eZJR0H0FjBPPg0lWjNLL8frLh0etmnElRdZJvuPjxQ=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/tampang-duo-perampok-sadis-yang-perkosa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/tampang-duo-perampok-sadis-yang-perkosa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy