$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kalina Ocktaranny Mohon-mohon agar Azka Corbuzier Soal Isu Video Syur: Ini Bukan Kesalahan Mama

INDONESIAKININEWS.COM -  Belum lama mengarungi bahtera rumah tangga dengan Vicky Prasetyo, kini Kalina Ocktaranny terlibat permasalahan yang...



INDONESIAKININEWS.COM - Belum lama mengarungi bahtera rumah tangga dengan Vicky Prasetyo, kini Kalina Ocktaranny terlibat permasalahan yang cukup pelik.

Ibu satu anak itu kini terseret dalam isu soal video syur yang sukses membuatnya kaget dan kebingungan.

Tak hanya itu, citra Kalina Ocktaranny kian tercoreng lantaran diisukan terlibat dalam kasus perselingkuhan.

Maraknya isu-isu yang bekembang soal video syur dan perselingkuhan, Kalina pun langsung buka suara
 
Merasa dihantam sejumlah cobaan dalam waktu yang sama, Kalina pun tak kuasa manahan air matanya.

“Jujur sebagai ibu saya malu sih, tapi yang pasti saya gak menjual air mata saya di sini karena setiap saya menangis saya bicara tentang anak saya, untuk yang lain nggak,” katanya.

Kalina mengaku berani bersumpah bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam kasus video syur dan perselingkuhan.


“Tidak ada perselingkuhan, tidak ada video call asusila, semua itu gak ada, semua itu hanya omongan antara temen yang mencoba menghubungi temen, tapi beliau tidak tahu-menahu bahwa akan rentetannya seperti ada bola salju yang akan makin membesar karena dia tidak tahu siapa saya,” ucapnya.

Kembali harus menelan kepahitan hidup, Kalina Ocktaranny mengaku sudah pasrah akan nasibnya yang kerap membuat sang anak malu karena tindakannya.

“Untuk keluarga besar saya, untuk anak saya terutama saya bikin malu lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kalina memohon-mohon kepada Azka Corbuzier untuk tidak mempercayai soal kasus video syur dan perselingkuhan.


 
“Tapi jujur ini bukan kesalahan Mama Azka, Mama gak tahu apa-apa di sini, Mama tidak melakukan video call yang seperti dibilang itu, dan kalau masalah perselingkuhan Mama juga gak ngelakuin,” tuturnya.

Kalina juga mengatakan bahwa dirinya telah menjadi sasaran fitnah dari seseorang yang memiliki kebencian terhadapnya.

“Nggak ada apa-apa keluarlah ini itu, hanya ada seseorang yang mungkin kecewa dengan saya yang sebenernya bisa dibicarakan baik-baik,” ujar Kalina Ocktaranny.

Tak ingin melukai hati anaknya semakin dalam, Kalina dengan tegas memberikan peringatan kepada pihak yang menyebar isu-isu miring itu.


“Saya minta tolong banget, saya bukan mengancam, apalagi saya udah tua, jangan cuma cari sensasi deh,” ucapnya



S: Pikiran rakyat


Name

Berita,22584,H,151,HUMOR,7,Internasional,387,Kesehatan,29,Nasional,22217,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kalina Ocktaranny Mohon-mohon agar Azka Corbuzier Soal Isu Video Syur: Ini Bukan Kesalahan Mama
Kalina Ocktaranny Mohon-mohon agar Azka Corbuzier Soal Isu Video Syur: Ini Bukan Kesalahan Mama
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh27ihZrxUYEOiOIbo6BjVmGodGxgZZdF083YxGNB5e_MCOKRR46pGRZUEw_lFlhTHf1S_L2QfFZozoFk7tmP3lceyUPVLoutxECjxvXtB2zCnxDB7z5PClIWsB-J8TTfWcG4TLleOtwcL1dSb0SHamAF85ive0GL8mwBWbPYSKmAJsNYfsidRP3rO1=w640-h346
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh27ihZrxUYEOiOIbo6BjVmGodGxgZZdF083YxGNB5e_MCOKRR46pGRZUEw_lFlhTHf1S_L2QfFZozoFk7tmP3lceyUPVLoutxECjxvXtB2zCnxDB7z5PClIWsB-J8TTfWcG4TLleOtwcL1dSb0SHamAF85ive0GL8mwBWbPYSKmAJsNYfsidRP3rO1=s72-w640-c-h346
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kalina-ocktaranny-mohon-mohon-agar-azka.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kalina-ocktaranny-mohon-mohon-agar-azka.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy