$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kisah Pilu di Balik Video Viral Istri Joget-Joget di Depan Suami yang Lumpuh Stroke

INDONESIAKININEWS.COM -  Kisah pilu di balik video viral istri berjoget di depan suami yang terbaring lumpuh karena stroke hingga menuai cib...



INDONESIAKININEWS.COM - Kisah pilu di balik video viral istri berjoget di depan suami yang terbaring lumpuh karena stroke hingga menuai cibiran netizen.

Video viral istri joget di depan suami yang lumpuh akibat stroke menjadi perbincangan karena sang istri dinilai tak tahu diri.

Wanita tersebut menjadi bulan-bulanan karena dianggap tak menghargai suami dan sengaja mengejek kondisi suaminya yang tak berdaya.

Setelah ramai jadi perbincangan, kini terungkap fakta menyedihkan di balik sikap istri yang joget-joget di depan suaminya yang sakit keras.  

Dokter mengatakan sang suami mengalami pendarahan otak. Dan kini hanya bisa berkomunikasi dengan gerakan jari saja.

Wanita bernama Cui Fangli (46) awalnya menjadi bulan-bulanan warganet karena dihujani kritikan.

Hal tersebut lantaran warganet menilai perbuatan wanita asal China ini dianggap tidak menghargai perasan sang suami. Namun rupanya ada kisah haru di baliknya.

Dikutip dari South China Morning Post, suami Cui Fangli, Fang Jianhui, kehilangan fungsi tubuhnya lantaran sakit. Bahkan kesulitan untuk makan hingga buang air besar.

Hal tersebut dialami Fang Jianhui setelah dirinya stroke pada tahun 2019.

Lantas akibat video yang beredar, orang-orang mengatakan Cui tidak berperasaan, bahkan seorang warganet mengomentarinya:

"Berusaha membunuh (Fang) dengan membuatnya marah sehingga Anda dapat menemukan suami baru?"

Ketika kisah sebenarnya muncul, menjadi jelas bahwa Cui pada dasarnya mendedikasikan hidupnya untuk menjaga Fang tetap hidup.

Selama sang suami sakit, Cui dengan setia tetap merawatnya.

Dia mengatakan rutinitas hariannya termasuk membantu Fang berolahraga untuk mencegah degenerasi otot.

Memberinya makan melalui kateter dan mengeluarkan lendirnya setiap dua jam untuk menjaga saluran udaranya tetap bersih.

Cui mengatakan dia menari sebagai cara untuk mengurangi tekanan dan stres.

“Saya orang yang positif. Tidak peduli seberapa keras hidup ini, saya tidak mengeluh. Saya terus tertawa,” katanya.

“Dulu saya menari dengan penduduk desa di alun-alun, tetapi setelah suami saya jatuh sakit, saya tidak bisa pergi ke mana pun, jadi saya kadang-kadang menari di rumah,” katanya.

“Saya hanya bermaksud membagikan rutinitas kami tentang memerangi penyakit. Tidak pernah terpikir oleh saya bahwa itu akan memicu kritik. Tapi, dari sudut pandang lain, ini membuat saya terkenal dan tidak ada yang salah dengan itu,” katanya.

Fang menghabiskan dua bulan dalam keadaan vegetatif setelah dia dirawat di rumah sakit dengan detak jantung yang lemah.

Dokter mengatakan dia mengalami pendarahan otak. Sekarang dia bisa berkomunikasi dengan gerakan jari sederhana, kata Cui.

Setelah stroke, dokter mengatakan dia akan berada dalam kondisi vegetatif selama sisa hidupnya, tetapi Cui menolak untuk menyerah dan bersikeras untuk merawatnya bahkan jika dia akan tetap vegetatif.

Banyak pengguna online tersentuh oleh cinta, keberanian, dan optimismenya.

“Jarang hari ini seorang istri tetap berada di sisi suaminya selama tiga tahun setelah suaminya lumpuh,” tulis seorang pengguna di Weibo.

Pada hari Selasa (15/2/2022), dia menerima hadiah 10.000 yuan (US $ 1.578) atau sekitar Rp22 juta lebih dari kampanye Alibaba untuk mempromosikan hal positif.

s; tribunnews.com


Name

Berita,22064,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21860,News,1312,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kisah Pilu di Balik Video Viral Istri Joget-Joget di Depan Suami yang Lumpuh Stroke
Kisah Pilu di Balik Video Viral Istri Joget-Joget di Depan Suami yang Lumpuh Stroke
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjz07Ikxh0T2PwZq-HgzOvS-4ur4C72WiFtlxaHQWOzLseELnQtbOP0O6iEK7w-MJeLjfvJow1UVkAK5fYwmny7HAHdxzuL7W-0R2ajWNM-6CFyvNKatE8wKDF4Y72igqDaPFn3Df4S2XAsOJFFhyrdUlt6DCPbH-rsrofkXaRS0Oe5cdts0xX8FjbMtQ=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjz07Ikxh0T2PwZq-HgzOvS-4ur4C72WiFtlxaHQWOzLseELnQtbOP0O6iEK7w-MJeLjfvJow1UVkAK5fYwmny7HAHdxzuL7W-0R2ajWNM-6CFyvNKatE8wKDF4Y72igqDaPFn3Df4S2XAsOJFFhyrdUlt6DCPbH-rsrofkXaRS0Oe5cdts0xX8FjbMtQ=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kisah-pilu-di-valik-video-viral-istri.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/kisah-pilu-di-valik-video-viral-istri.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy