$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Nasi Sudah Menjadi Bubur, Cut Meyriska Langsung Syok! Ternyata Selama Ini Dirinya Telah Ditipu Mentah-mentah oleh Roger Danuarta

INDONESIAKININEWS.COM -  Pernikahan pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska hingga saat ini terlihat adem ayem. Seperti yang sudah di...


INDONESIAKININEWS.COM -
 Pernikahan pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska hingga saat ini terlihat adem ayem.

Seperti yang sudah diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkan resepsi pernikahan pada 25 Agustus 2019.

Keduanya telah dikaruniai seorang anak yang bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020.

Bahkan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun saat ini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Kendati adem ayem selama pernikahan, Cut Meyriska sempat kesal hingga syok mengetahui rahasia besar Roger Danuarta selama menikah dengannya.

Ternyata Cut Meyriska selama ini telah ditipu mentah-mentah!

Dikutip dari laman GridPop.ID, hal itu terungkap saat Roger Danuarta dihipnotis Uya Kuya di YouTube Uya Kuya TV.

Roger Danuarta ternyata memiliki ponsel khusus untuk menghubungi orang lain tanpa sepengetahuan istrinyta.

Mendengar penyataan itu, Cut Meyriska langsung syok.

Roger Danuarta menyebut ponselnya tersebut disimpan di lokasi khusus untuk berkirim pesan kepada seseorang.

Awalnya,Roger Danuarta sempat mengatakan unek-uneknya kepada sang istri yang sering melarangnya bermain PlayStation (PS).

Padahal, Roger Danuarta mengaku sangat menyukai permainan itu.

Demi bisa bermain PS, Roger Danuarta mengaku sampai pernah membohongi Cut Meyriska.

"Gue pengen jujur sebenernya gue udah beli PS yang paling baru," ucap Roger Danuarta dalam keadaan dihipnotis dikutip TribunJakarta.com.

"Kapan belinya?" tanya Cut Meyriska syok.

"Udah sebulan, gue taronya di rumah temen," jawab Roger Danuarta.

"Terus kapan mainnya kalau di rumah temen?" tanya Cut Meyriska.

Diakui Roger Danuarta, ia beberapa kali membohongi istri demi bermain game terbarunya.

"Misalnya nih bilangnya mau ke dokter gigi gak tahunya ke rumah temen, maen, gitu," ucap Roger Danuarta.


Mengetahui hal tersebut, Cut Meyriska tampak kesal.

Cut Meyriska mengingat sang suami memang beberapa kali izin untuk ke dokter gigi.

"Dia izin ke dokter gigi?" tanya Uya Kuya.

"Iya, sering banget ke dokter gigi tapi nyampe rumah kayak ga ada hasilnya. Aku bilang, loh mana kok gak ada hasilnya. Dia bilang, dokternya gini gitu, dia selalu nyalahin dokternya," cerita Cut Meyriska.

Cut Meyriska mengaku sudah tak pernah lagi menemani sang suami ke dokter gigi semenjak lahiran.

Ia akhirnya mendapat jawaban mengapa pengobatan sang suami dengan dokter gigi belum juga selesai sampai saat ini.

"Aneh aja, namanya dokter gigi benerin gigi sesusah apapun gak mungkin selama itu,"

"Ini dari aku hamil, sampai lahiran, sampai anak 8 bulan, gak kelar-kelar," sambung Cut Meyriska tampak kesal sambil menepuk jidatnya.

Tak hanya sampai situ, Roger Danuarta mengaku memiliki ponsel lain yang tak diketahui Cut Meyriska.

Ponsel tersebut tersimpan di belakang jok mobilnya khusus untuk bertukar pesan dengan seseorang bernama Adi.

Mulanya, Cut Meyriska sempat menyangka ponsel tersebut khusus untuk chat bersama perempuan lain.

"Ini satu gak pernah gue kasih tahu ke dia sekalipun," ucap Roger Danuarta.

"Buat chat cewek?" tanya Cut Meyriska meninggi.

"Iya, handphonenya ditaro di mobil di belakang jok. Jadi itu jok bisa dilipet, ada tempat obeng, gue taro situ," kata Roger Danuarta.

Dijelaskan Roger Danuarta, ponsel tersebut khusus digunakannya untuk berkomunikasi dengan teman-teman komunikasi game PlayStationnya.

"Itu handphone khusus, namanya Adi."

"Ada cewek sama cowok kontaknya, kita sering maen rame-rame," tutur Roger Danuarta.

"Hah gimana sih? Maen apa?" tanya Uya Kuya.

"Maen PS," ucap Roger Danuarta yang langsung membuat Cut Meyriska istigfar.

"Ini komunitas maen PS, kan kita pada sering mabar kita janjian di situ."

"Dari pada mereka telepon ke hp gue ntar gagal lagi gak boleh maen," kata Roger Danuarta.

"Oh jadi ini temen-temen khusus maen game?" tanya Uya Kuya.

"Iyaa," jawab singkat Roger Danuarta.

S: grid.id


Name

Berita,22081,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21877,News,1312,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Cut Meyriska Langsung Syok! Ternyata Selama Ini Dirinya Telah Ditipu Mentah-mentah oleh Roger Danuarta
Nasi Sudah Menjadi Bubur, Cut Meyriska Langsung Syok! Ternyata Selama Ini Dirinya Telah Ditipu Mentah-mentah oleh Roger Danuarta
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEirdZZsmtvfjU3PjF3l9kgs8ABy73PiiMzGC8h9S-vAKAmNjxWFrceNliJpPteLoneNidP8h4ADCsCLe-VP5H8CahbOtIj88-MkDusHNXr9vezNGVH_O1nF2sewb2I6IBrREeZsglFMWvfjoN12kroW2AJeMHdT31MoT26mmm0GrHCWj_QwKgBudDXnhQ=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEirdZZsmtvfjU3PjF3l9kgs8ABy73PiiMzGC8h9S-vAKAmNjxWFrceNliJpPteLoneNidP8h4ADCsCLe-VP5H8CahbOtIj88-MkDusHNXr9vezNGVH_O1nF2sewb2I6IBrREeZsglFMWvfjoN12kroW2AJeMHdT31MoT26mmm0GrHCWj_QwKgBudDXnhQ=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/nasi-sudah-menjadi-bubur-cut-meyriska.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/nasi-sudah-menjadi-bubur-cut-meyriska.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy