$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Perlakuan Tentara Rusia ke Cewek-cewek Cantik Ukraina Sebelum Menyerang, Lihat Foto-fotonya

INDONESIAKININEWS.COM -  Tentara Rusia ternyata punya rencana lain sebelum serang Ukraina. Para tentara ternyata bertemu dengan sejumlah cew...


INDONESIAKININEWS.COM - Tentara Rusia ternyata punya rencana lain sebelum serang Ukraina.

Para tentara ternyata bertemu dengan sejumlah cewek-cewek cantik dan mulus.

Pasukan Rusia pun menjalankan rencana lain selain menyerang.

Gadis-gadis muda Ukraina digoda oleh pasukan Rusia sebelum Vladimir Putin keluarkan perintah.

Para pasukan Rusia mengajak para gadis muda Ukraina untuk berteman atau pun berpacaran. 

Tampaknya, pasukan Rusia mulai mencari gu*dik jika mereka telah berhasil menguasai wilayah negara itu. 

Pasukan Rusia mencari gundiknya di Ukraina melalui aplikasi kencan, Tinder.

“Saya sebenarnya tinggal di Kyiv tetapi mengubah pengaturan lokasi saya ke Kharkiv setelah seorang teman memberi tahu saya bahwa ada pasukan Rusia di seluruh Tinder,” kata Synelnikova, seorang produser video berusia 33 tahun seperti dilansir dari Nypost.

Banyak pasukan Rusia berburu wanita Ukraina di aplikasi tersebut sebagai calon gundiknya.

“Seorang pria berotot berpose mencoba terlihat seksi di tempat tidur berpose dengan pistolnya.

Yang lain mengenakan perlengkapan tempur Rusia lengkap dan yang lain hanya memamerkan rompi ketat bergaris, Synelnikova mengatakan kepada surat kabar Inggris.

“Saya tidak menganggap mereka menarik dan tidak akan pernah mempertimbangkan untuk tidur dengan musuh.Saya secara otomatis menggeser ke kiri untuk menolaknya, tetapi ada begitu banyak sehingga saya penasaran dan bertukar pesan, ”lanjut wanita Ukraina itu.

"Itu lucu tapi menakutkan pada saat yang sama, mengetahui bahwa mereka sangat dekat."

Synelnikova bertukar pesan dengan Andrei (31), yang fotonya menunjukkan dia memegang senapan Kalashnikov dengan perlengkapan tempur dan helm lengkap, kata laporan itu.

Ketika dia bertanya apakah dia punya “rencana untuk berkunjung,” tentara itu bersikap tenang dan mengatakan dia tidak diizinkan di negara itu sejak aneksasi Krimea pada tahun 2014.

Ketika Synelnikova mendesaknya jika dia adalah seorang tentara, Andrei membagikan GIF konyol Jim Carrey yang tampaknya merupakan pengakuan bahwa dia menyukainya, menurut artikel itu.

Chechnya (33), tentara Rusia lainnya menunjukkan sisi sensitifnya saat dia menunjukkan fotonya sedang memeluk anak kucing di samping pistol.

Sementara tenara Rusia lainnya yang masuk ke Tinder, Alexander (29) berpose dalam baretnya saat Gregory, 25, memamerkan jam tangan militernya.

Pasukan Rusia berharap cewek-cewek Ukraina akan terpesona dengan kejantanan pasukan Rusia.

Bom cinta itu terjadi sebelum pasukan Rusia diperintahkan untuk mematikan telepon mereka, menurut outlet tersebut.

"Orang-orang ini sama seperti orang lain di Tinder - mereka menginginkan cinta atau persahabatan," kata Synelnikova.

“Jadi agak sulit membayangkan bahwa mereka bisa datang ke sini untuk menyerang kita. Saya harap itu tidak akan terjadi.”

(Tribunpekanbaru.com).


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Perlakuan Tentara Rusia ke Cewek-cewek Cantik Ukraina Sebelum Menyerang, Lihat Foto-fotonya
Perlakuan Tentara Rusia ke Cewek-cewek Cantik Ukraina Sebelum Menyerang, Lihat Foto-fotonya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi2nf56qktviYmNFQF5JqAUV9w5fdHAN7AMEFc8BxKx31RuiRIohoUNVAaECTTzWpgzF6kVCJeoVUTOyMTXsesAzZ44UzVdFp4tKWF_vVocjSWKp6Ti6yDkt5t_lgOzpE1B-jA-H_REKMe5zyW2K_Qj90di5Ao7krTW5nVc0z5_w99E8Xt0qUSa9kmj=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi2nf56qktviYmNFQF5JqAUV9w5fdHAN7AMEFc8BxKx31RuiRIohoUNVAaECTTzWpgzF6kVCJeoVUTOyMTXsesAzZ44UzVdFp4tKWF_vVocjSWKp6Ti6yDkt5t_lgOzpE1B-jA-H_REKMe5zyW2K_Qj90di5Ao7krTW5nVc0z5_w99E8Xt0qUSa9kmj=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/perlakuan-tentara-rusia-ke-cewek-cewek.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/perlakuan-tentara-rusia-ke-cewek-cewek.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy