$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Haris Pertama!

INDONESIAKININEWS.COM -  Polisi bergerak cepat menindaklanjuti laporan pengeroyokan Ketua DPP KNPI Haris Pertama. Pelaku telah ditangkap. Ka...



INDONESIAKININEWS.COM - Polisi bergerak cepat menindaklanjuti laporan pengeroyokan Ketua DPP KNPI Haris Pertama. Pelaku telah ditangkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan membenarkan hal ini. Ia mengatakan kasus ini akan dirilis selengkapnya pukul 15.00 WIB.

"Iya, jam 15.00 WIB dirilis," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Sebelumnya, Haris Pertama telah melaporkan tindakan pengeroyokan yang menimpanya ke Polda Metro Jaya. Haris menyebut pelaku ternyata telah membuntuti dari kediamannya.

"Kebetulan di rumah saya ada CCTV dan sudah diambil juga. Kemudian, (terlihat) pelaku mengikuti saya dari kediaman saya sampai di Restoran Garuda," kata Haris kepada wartawan, Senin (21/2).

Pengeroyokan kepada Haris terjadi di parkiran Restoran Garuda, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.00 WIB. Haris mengaku diserang oleh tiga orang tidak dikenal.

Menurut Haris, pengeroyokan terhadapnya terjadi saat dia turun dari mobilnya di halaman parkir restoran. Secara tiba-tiba pelaku kemudian melakukan pengeroyokan.

Haris juga menyebut sempat mendengar teriakan 'bunuh' dan 'mati' dari seorang pelaku saat pengeroyokan kepadanya terjadi.

"Ada yang dorong, saya sempat tahan. Saya duduk sambil lindungi kepala belakang dan depan. Lalu ada dua orang lebih dan satu orang meneriakkan 'bunuh', 'mati', 'bunuh', 'mati'," ujar Haris Pertama.

Seperti diketahui, Haris Pertama mengaku telah dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di parkiran Restoran Garuda, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Haris Pertama telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

"Betul, kami sudah menerima laporan dari korban atas nama Haris Pertama. Yang bersangkutan melaporkan pengeroyokan dan ada pengancaman," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada detikcom, Senin (21/2/2022).

Laporan Haris Pertama teregister dalam laporan bernomor: LP/B/928/II/2020/SPKT/Polda Metro Jaya. Pengeroyokan terjadi di depan Rumah Makan Garuda, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.45 WIB, Senin (21/2) siang.

Haris Pertama dipukul dengan batu dan benda tumpul lainnya. Dalam laporan ke polisi, Haris Pertama juga mengaku diancam para pelaku.

"Korban dipukul dengan batu dan benda tumpul lainnya hingga diancam akan dibunuh," tuturnya.

Akibat kejadian itu, Haris Pertama mengalami luka di bagian wajah, pelipis robek, serta memar pada bagian pipi dan mata. Haris Pertama kemudian melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

s; detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Haris Pertama!
Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Haris Pertama!
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiDLlbWjj6WxJGH8seVtsiyiRFbJMX3T-hsg7BvPUaw-DLh5ddsFx9JQL-WR6vmcYcu2ampq5DxuHUzpTLkAVgyLkB7gvnPir9nhk-7Y6btFMoDZV9FVAkkVNLL2E-nI2pGlCVIvniGREu0CiqjyBJaDlcRKODDz6VKo12ZkxDiu67Nw08lQHUmNukB0Q=w640-h362
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiDLlbWjj6WxJGH8seVtsiyiRFbJMX3T-hsg7BvPUaw-DLh5ddsFx9JQL-WR6vmcYcu2ampq5DxuHUzpTLkAVgyLkB7gvnPir9nhk-7Y6btFMoDZV9FVAkkVNLL2E-nI2pGlCVIvniGREu0CiqjyBJaDlcRKODDz6VKo12ZkxDiu67Nw08lQHUmNukB0Q=s72-w640-c-h362
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/polisi-tangkap-pelaku-pengeroyokan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/polisi-tangkap-pelaku-pengeroyokan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy