$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Curhat Ibunda Venna Melinda, 'Gimana Ya Acara Lamaran Ancur-ancuran, Orang-orang Pada Kabur'

INDONESIAKININEWS.COM -  Sejak awal memantapkan hati dengan Venna Melinda, Ferry Irawan mengaku tak ingin melangsungkan acara pernikahan sec...



INDONESIAKININEWS.COM - Sejak awal memantapkan hati dengan Venna Melinda, Ferry Irawan mengaku tak ingin melangsungkan acara pernikahan secara besar-besaran.

Di sisi lain persoalan usia yang tak muda lagi, menurut  Ferry Irawan acara pernikahan keduanya dengan Venna Melinda lebih diinginkan untuk digelar secara sederhana.

Ferry Irawan tak ingin terlalu jor-joran untuk acara pernikahannya itu

Hal inilah nyatanya tak sejalan dengan rencana yang sudah disiapkan oleh Elma Thena sebagai wedding organizer dan menggelontorkan dana ratusan juta dari sejumlah endorsement.

Sebelumnya, rangkaian acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan semestinya turut digelar di Jakarta dengan rangkaian acara seperti siraman, pengajian dan lain-lain.

Namun hal itu kemudian dibatalkan sepihak oleh Ferry Irawan.

Proses akad nikah akan hanya digelar di Bali secara sederhana.

Alih-alih membuat keluarga Venna Melinda dan Ferry Irawan bahagia, rupanya di balik acara lamaran yang dilangsungkan belum lama ini menyimpan kekecewaan dari pihak keluarga Venna Melinda.

Diketahui, ibunda Venna Melinda, NI Made Ayu Rachmawati tak bisa menutupi rasa kesalnya saat acara lamaran tersebut.

Acara sakral yang harusnya berjalan lancar namun dianggap gagal olehnya karena saat acara lamaran terjadi hujan deras dan pihak WO tak mengantisipasi hal itu.

Dalam unggahan kanal Youtube Indosiar, Minggu (20/2/2022) ibunda Venna Melinda sempat menanyakan mengapa acara yang digelar di pinggir pantai itu tak terdapat tenda.

"Toh bertanya aja, tante udah ngobrol. Ya gimana ya kok ancur-ancuran orang-orang pada kabur (karena hujan). Apalagi di saat itu juga ada anggota keluarga yang sudah sepuh, lari-larian. Kalau terjatuhkan jadi masalah," katanya.

Meski tak terlalu ambil pusing namun dia berharap hal ini tak terulang.

"Tante itu orangnya rileks ya, yang sudah sudah semoga ke depannya lebih baik," katanya.

Kekecewaan Ibunda Venna Melinda bukan hanya lantaran cuaca yang tidak kondusif.

Digadang-gadang selama proses persiapan acara pernikahan Venna Melinda, Elma Theana dituding tak pernah melibatkan sang ibunda Venna Melinda dan lebih mengutamakan keluarga Ferry Irawan.

Hal itu kemudian membuat dia tersinggung dengan pihak Elma Theana.

Menjawab keluhan ibunda Venna Melinda, Elma Theana tak menampik acara yang digelar di ruang terbuka itu membuat acara lamaran Venna Melinda harus digeser ke ruangan karena hujan deras yang mengguyur.

Elma Theana meminta maaf sebesar-besarnya atas kekecewaan dari event yang tak sesuai dengan ekspektasi.

"Walau semuanya endorse tapi kita lakukan semaksimal mungkin segala hal," katanya.

Elma Theana mengungkapkan segala pengorbanan telah diberikan untuk acara spesial sahabatnya itu sudah diberikan, bahkan persiapan yang sudah 100 persen.

Namun, dia menganggap semua sudah menjadi kosekuensi dari sebuah pekerjaan.

Akibat dari pembatalan secara mendadak, dikabarkan Elma Theana harus menelan kerugian besar mencapai Rp 1 Miliar. Pasalnya gedung sudah dibooking dan pakaian pengantin sudah dirancang.

"Tapi karena kita anggap sahabat ya sudah, saling memahami saja," katanya.

Elma Thena bahkan seolah menyindir Venna Melinda.

"Sahabat yang baik, adalah sahabat yang membetulkan kita ketika kita membuat kesalahan, sehingga kita tidak dalam kesalahan dan dosa," ujar Elma Thena.

Namun Elma Thena membantah kalau dia tidak menjalin hubungan baik dengan Venna Melinda seusai dia mundur dari WO.

"Saya masih berhubungan baik degan Venna Melinda," ujarnya.

Sayangnya, pembatalan secara sepihak itu ditanggapi Ferry Irawan yang bak acuh dengan Elma Theana sahabatnya yang sudah membantu acara spesialnya.

Meski begitu, Elma Thena bak memberikan isyarat jika memang benar ada permasalahan dalam rancangan acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Saya sebenarnya bukan mundur, pernikahan Venna dan Ferry akan tetap berjalan, namun hanya digelar secara sederhana saja," ujarnya.

Elma Thena juga menjelaskan kabar ia dinyatakan mundur ini berawal dari kekecewaan Ibu Venna Melinda.

Dalam acra Venna Melinda dan Ferry Irawan beberapa waktu lalu, Ibunda Venna Melida dikabarkan kecewa lantaran pihak WO memberikan porsi yang lebih besar dalam acara tersebut untuk keluarga Ferry Irawan.

Selain itu, postingan Elma Thena soal sahabat juga disebut sebagai pemicu keributan dengan pihak Venna Melinda.

Elma Theana Angkat Bicara

Tak berapa lama dikabarkan seperti itu akhirnya Elma Theana pun angkat bicara.

Melalui tayangan Rumpi No Secret Trans TV, Kamis (17/2/2022), Elma Theana yang hadir bersama Dian Komalasary mengatakan dirinya tidak mundur sebagai Wedding Organiser (WO) pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Tetapi dari pihak Ferry Irawan yang memutuskan untuk mundur.

Elma Theana menyebutkan alasan Ferry Irawan dan Venna Melinda mundur dari WO mereka lantaran ingin acara pernikahan digelar secara khidmat.

"Dari hasil pembicaraan kita sama Ferry tuh sebenernya bukan kita yang mundur jadi memang dari Ferrynya ya yang menghubungi kita," ujar Elma Theana.

"Tetep acara berjalan cuma di Bali aja tapi tanpa WO karna akan dilaksanakan secara khidmat hanya keluarga saja secara sederhana lah dibikinnya," jelasnya.

Karena Ferry Irawan menyatakan mundur dari WO yang dikelola Elma Theana, istri dari Julianda Barus mengungkapkan jika total uang yang support pernikahan pasangan tersebut mencapai Rp 1,3 Miliar.

"Total orang yang mengendorse itu sudah 1.3 Miliar, udah kita koordinir ya untuk support Ferry tuh segitu," ujar Elma Theana kepada Feni Rose.

Mengetahui total yang begitu banyak Feni Rose pun bertanya apakah uang tersebut tetap bisa digunakan dan berjalan.

"Tapi itu tetep berjalan ?," tanya Feni Rose.

Dengan tegas Elma Theana menjawab tidak lantaran Ferry Irawan menyatakan mundur memakai jasa WO yang dikelolanya.

"Enggak kan gak jadi," tegas Elma Theana

"Gak jadi karna gak ada rangkaian acaranya, tentunya gak jadi semua, walaupun baju semua udah jadi," lanjutnya

Elma Theana mengungkapkan bahwa uang yang didapatkan sebanyak Rp 1,3 Miliar tersebut adalah hasil dari endorse.

Saat endorse tersebut bukan hanya Ferry Irawan dan Venna Melinda yang mempromosikan tetapi pihak WO yang dikelolanya juga.

"Kami disini WO yang menghandel Venna itu bukan hanya endorse, semua barang-barang kitanya juga di endorse," ungkap Elma Theana.

Elma Theana pun kembali menegaskan bahwa bukan WO yang dikelolanya yang mundur dari pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Sekali lagi bukan aku yang mundur tidak tapi dari pihak sana ingin menghandle sendiri yang di Bali gitu dan tidak ada lagi acara semua yang di Jakarta," tegas Elma Theana kembali.

Ia pun menerima keputusan dari pihak Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Kita menerima keputusan itu, alhamdulillah yaudah kalo memang itu baik yaudah silahkan," ungkapnya.

s; tribunnews.com


Name

Berita,21965,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21761,News,1295,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Curhat Ibunda Venna Melinda, 'Gimana Ya Acara Lamaran Ancur-ancuran, Orang-orang Pada Kabur'
Curhat Ibunda Venna Melinda, 'Gimana Ya Acara Lamaran Ancur-ancuran, Orang-orang Pada Kabur'
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiNjw83v7f54aQjZ24oDivD9WTHQflKArBlNCKregsy3lXYRnPB2WEhmjNcnMoh1XPGJ_Yt4BhOgZQbDGAemEVgAdgujL5NybGHDrkEcfj9_kXg5IG9dpw1FpWKkGtkEoj-hM_ZCualmy7ZQxdY1SEbDxce_ERvKXtsdRDWyaPRrUEH_lTW8Q7B2VCbLg=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiNjw83v7f54aQjZ24oDivD9WTHQflKArBlNCKregsy3lXYRnPB2WEhmjNcnMoh1XPGJ_Yt4BhOgZQbDGAemEVgAdgujL5NybGHDrkEcfj9_kXg5IG9dpw1FpWKkGtkEoj-hM_ZCualmy7ZQxdY1SEbDxce_ERvKXtsdRDWyaPRrUEH_lTW8Q7B2VCbLg=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/curhat-ibunda-venna-melinda-gimana-ya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/curhat-ibunda-venna-melinda-gimana-ya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy