$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ramalan Lawas Mendiang Mbak You Bak Terwujud di 2022, Ada Anak Datang dari Langit, Langsung Booming

INDONESIAKININEWS.COM -  Masih ingatkah dengan sosok peramal yang kerap viral ketika dirinya memberikan penerawangannya. Dia adalah Mbak You...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Masih ingatkah dengan sosok peramal yang kerap viral ketika dirinya memberikan penerawangannya.

Dia adalah Mbak You, sosok wanita yang memiliki kemampuan untuk menerawang. Sering kali terawangannya bak benar.

Kendati sudah meninggal dunia, namun rupanya hasil terawangan Mbak You sebelum meninggal kembali viral di media sosial.

Videonya banyak diunggah di media sosial.

Di video itu Mbak You menyebutkan akan muncul sosok artis pendatang baru yang namanya langsung booming di jagat hiburan di 2022.

"Satu perempuan dan satu cowok yang bisa menyingkirkan semua sainganya yang sudah lama. Anak ini bak datang dari langit, langsung booming tapi tetap bersahaja, inisialnya T," katanya dalam video yang diunggah Insta_julid.

Warganet pun kemudian ramai menerka-nerka kembali sosok yang belakangan viral dan menjadi sosok artis baru di dunia hiburan.

Sejumlah nama pendatang baru pun ramai disebutkan oleh warganet.

@mustahalh:

"Itu katanya dari dunia Musik, dan Ada huruf T nya...

menurutku itu Tiara Andini, Kan debute albumnya baru bgt dan emang banyak yh prediksi debut album Tiara bakal booming,

Tiara sebelum2 ini udah lumayan punya nama, tapi banyak yh prediksi "the moment of boom"nya tiara ini adalah setelah debut album...

tiara benar2 baru di blantika Musik taun lalu datang ke Jakarta dari jawa timur untuk ikut ajang pencarian bakat (idol)"

@jenna.putri.hazellia:

"Byk skrng couple baru, fuji thiriq, tiara andini jefri nikol, mahalini rizki febrian"

@kuzumazzahra:

"Bukan Fuji itu, ini pernah viral katanya yang dimaksus itu penyanyi TIARA ANDINI, yang sekarang lagunya emang merajaai semua platform musik tanah air. Kan ada inisialnya T itu"


Siapa sosok Mbak You

Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021).

Kabar paranormal Mbak You meninggal dunia dibagikan oleh seorang karyawannya.'

"Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media.

Terlahir dengan nama Euis Juwariyah Johana atau dikenal dengan Mbak You, perempuan yang lahir di Salatiga 7 Maret 1974 ini mewarisi darah paranormal dari nenek dan kakeknya.

Sang kakek Sudarno Atmowiloto adalah seorang guru spiritual atau paranormal tersohor di masanya.

Dilansir dari situs pribadinya, MbakYou.com, paranormal ini semasa kecil selalu berpindah tempat tinggal karena mengikuti tempat dinas sang ayah yang merupakan seorang TNI.

Selepas SMA, Mbak You mendapat beasiswa dan kuliah di Yogyakarta.

Ia punya hobi unik yaitu memperbaiki barang elektronik. Dari hobinya itu dirinya pun dapat menghasilkan pundi-pundi uang.

Selepas kuliah, Mbak You bekerja di bidang desain interior. Ia terbilang cukup sukses bekerja di bidang itu, bahkan mampu mendirikan usaha sendiri.

Meski demikian, Mbak You memilih untuk melanjutkan dunia paranormal yang diturunkan sang kakek.

Semasa hidup, Mbak You beberapa kali menarik perhatian publik atas ramalannya.

Mbak You berulang kali menjadi sorotan setelah mengungkapkan hasil ramalannya ke media.

Meski kerap kali mendapat kontroversi, tapi dirinya tak segan untuk mengungkapkan hasil penerawangannya tersebut dengan melakukan konferensi pers kepada awak media.

Dari soal nasib bangsa Indonesia setelah Presiden Joko Widodo berkuasa, bencana alam, maupun kecelakaan.

Mbak You bahkan sempat meramal kapan dirinya meninggal dunia. Hal itu adalah pertanyaan yang sering ditanyakan kepada dirinya.

Tak mau mengulang pertanyaan tersebut, menurutnya hal itu dapat membuatnya sedih.

Pengakuan Mba You itu di ceritakan dalam sebuah podcast yang ia lakukan bersama Denny Darko.

"Mba You tau kapan meninggal?," ucap Denny Darko, dalam kanal YouTubenya.

"Iya tau, Kapan Mba You mati, harapan saya umur panjang dan minta keajaiban ke depannya diberi keberkahan umur panjang dan kesempatan untuk berbuat baik," ucap Mbak You.

S:Sriwijaya Post


Name

Berita,23255,H,151,HUMOR,7,Internasional,947,Kesehatan,29,Nasional,22328,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ramalan Lawas Mendiang Mbak You Bak Terwujud di 2022, Ada Anak Datang dari Langit, Langsung Booming
Ramalan Lawas Mendiang Mbak You Bak Terwujud di 2022, Ada Anak Datang dari Langit, Langsung Booming
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhPBwjgVSHYWzXHzNp0fIjotuDsZ47IKX6alHr7enZAgoZG3FrTJpBL0J3TeR173rZxvbJ6uYTHitfc8NEx0ECU9Qe0W4XIJGsVFbAV2b0QNqPVKFAFZFUeUItdYQDaC0-GlqEVZrE3f1A9jFjF2oBNnhS6cYZ6mFzVpKQpcVUJNJgHswGkAAJhNgr6EA=w640-h356
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhPBwjgVSHYWzXHzNp0fIjotuDsZ47IKX6alHr7enZAgoZG3FrTJpBL0J3TeR173rZxvbJ6uYTHitfc8NEx0ECU9Qe0W4XIJGsVFbAV2b0QNqPVKFAFZFUeUItdYQDaC0-GlqEVZrE3f1A9jFjF2oBNnhS6cYZ6mFzVpKQpcVUJNJgHswGkAAJhNgr6EA=s72-w640-c-h356
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/ramalan-lawas-mendiang-mbak-you-bak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/ramalan-lawas-mendiang-mbak-you-bak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy