$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

'Se-Indonesia Akan Mengutuk Dia' Kata Ibunda Usai Bongkar Borok Kalina, Mertua Vicky Prasetyo Kesal

INDONESIAKININEWS.COM - Sambil terbaring di tempat tidur, Mama Een menahan tangis seraya mengurai sikap buruk sang putri tunggal, Kalina Okt...


INDONESIAKININEWS.COM -
Sambil terbaring di tempat tidur, Mama Een menahan tangis seraya mengurai sikap buruk sang putri tunggal, Kalina Oktarani.

Selama ini ditutupi, Mama Een akhirnya mengurai sikap buruk ibunda Azka Corbuzier itu.

Bukan tanpa alasan, wanita yang karib disapa Ibu Haji itu nyatanya tak kuat menghadapi isu miring soal Kalina Oktarani yang bertebaran di luaran.

Terlebih yang baru-baru ini santer berhembus soal perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

Alih-alih membela anaknya, Mama Een justru membangga-banggakan sosok Vicky Prasetyo.

Ya, diakui Mama Een, sosok yang peduli dengannya adalah Vicky Prasetyo, bukan Kalina.

Terkait perceraian Vicky dan Kalina, mantan mertua Deddy Corbuzier itu sudah mengetahuinya.

"Vicky bilang sama Saya kalau Rani minta cerai. Vicky sering ke sini. Persisnya dia enggak cerita, cuma dia bilang kalau dia enggak bersama Rani (Kalina)," ujar Mama Een dikutip TribunnewsBogor.com dari tayangan cumi cumi indigo, Jumat (25/2/2022).

Membela mantan mantunya, Mama Een menyebut Vicky Prasetyo adalah sosok yang baik dan dermawan.

"Subhanallah, mas Vicky itu dia yang nanggung hidup Saya itu. Memang dia pecicilan, tapi faktanya, dia sama orangtua, andai ada jempol sepuluh, itu buat dia. Vicky tahu bagaimana terhadap orangtua," pungkas Mama Een.

Karenanya saat Kalina dipersunting Vicky, Mama Een berharap anaknya berubah menjadi lebih baik.

Namun nyatanya, harapan Mama Een itu pupus sebelum terjadi.

"Kalina itu enggak mempan dinasehati. Meskipun dia (Vicky) nakal, dia akan kembali, dia bisa ngerem. Besar harapan Saya Rani berubah di tangan Vicky," ujar Mama Een.

Habis kesabarannya, Mama Een menyebut Kalina yang ia sapa dengan nama Rani tidak pernah peduli akan nasibnya.

"Jujur Kalina ini, Saya sakit sudah 2,5 tahun, Rani itu enggak pernah datang ke sini, enggak pernah telepon Saya. Saya WA tidak pernah dibaca. Waktu mau nikah ke sini," akui Mama Een.

Mengidap kanker rahim hingga tumor di panggul, Mama Een harus berjuang sendirian untuk sembuh.

"Ini udah waktunya Saya bicara, selama ini Saya diam, dibungkam Saya. Lihat Saya, tinggal tulang berbalut kulit, cuma suara aja," pungkas Mama Een.

Bukan cuma tak diberi perhatian, Mama Een juga menyebut Kalina tidak pernah memberikannya uang dalam jumlah banyak.

"Mungkin Rani terlalu sibuk dengan dirinya sendiri. Vicky terpanggil untuk mengurus Saya. Waktu bersama Vicky, Kalina ngasih uang tapi uang Vicky. Kalau dia (Kalina) bilang cari uang buat nafkahi Mama, itu salah besar," imbuh Mama Een.

"Dia cari uang untuk dirinya sendiri. Rani bukan miskin, dia punya rumah banyak, apartemen, ke mana uang miliaran itu ?. Sekarang teguran dari Saya, teguran dari Allah nanti pedih ? Enggak akan sanggup," sambungnya.

Sudah menyerah, Mama Een mengaku tak mau lagi bertemu dengan Kalina.

Bahkan jika nantinya Kalina hendak meminta maaf, ia tidak lantas menerimanya.

Mama Een ingin melihat perubahan dalam diri Kalina terlebih dahulu.

"Ada atau tidak adanya Rani buat Saya sama saja. Rani enggak bisa dijadikan harapan. Soal memaafkan, dia tunjukkan dulu perubahan dia. Saya enggak mau ketemu Sama dia," pungkas Mama Een.

Kadung kesal dengan tingkah sang putri, Mama Een tak peduli jika Kalina nantinya dihujat satu Indonesia.

"Wajah dia di depan kalian itu seperti malaikat penjaga pintu surga. Di depan Saya seperti malaikat pencabut nyawa. Kemarin Rani komplain sama Saya, netizen menggunjing dia. Sekarang Indonesia akan mengutuk dia, menghujat dia, enggak main-main. Mana ada seorang anak bisa kejam sama ibu kandungnya sendiri," ungkap Mama Een.

S: Tribunnews


Name

Berita,22569,H,151,HUMOR,7,Internasional,373,Kesehatan,29,Nasional,22216,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 'Se-Indonesia Akan Mengutuk Dia' Kata Ibunda Usai Bongkar Borok Kalina, Mertua Vicky Prasetyo Kesal
'Se-Indonesia Akan Mengutuk Dia' Kata Ibunda Usai Bongkar Borok Kalina, Mertua Vicky Prasetyo Kesal
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhaCvHEFu_i7nXeg07ZQJkMC98y6263IlgMMpsQwTk_pEt23BzjD_DA5uM-L0jptYVAH3_4G09m2QvvtsA2meOjYiNvMbhNDV18Z-P6TvNhmkOtO5HieT0jEkX2peoVjpG0TV_n53VagDbsgSy4E_82mwDV4YBvda5xekZ1zDEp2v3L2IBX4-4-97M16Q=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhaCvHEFu_i7nXeg07ZQJkMC98y6263IlgMMpsQwTk_pEt23BzjD_DA5uM-L0jptYVAH3_4G09m2QvvtsA2meOjYiNvMbhNDV18Z-P6TvNhmkOtO5HieT0jEkX2peoVjpG0TV_n53VagDbsgSy4E_82mwDV4YBvda5xekZ1zDEp2v3L2IBX4-4-97M16Q=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/se-indonesia-akan-mengutuk-dia-kata.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/se-indonesia-akan-mengutuk-dia-kata.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy